☄Choi sihyuk

312 49 5
                                    

Ada tiga anak laki-laki yang suka menonton film horor.

Suatu hari, salah satu dari anak-anak itu menerima bingkisan dalam surat. Namanya Choi Sihyuk.

Tidak ada perangko pada paket misterius itu. Tidak ada nama atau bahkan alamat.

Sihyuk tidak tahu paket itu dari siapa. Ketika Sihyuk mulai membukanya, ia menemukan DVD di dalam.

Sihyuk berpikir teman-temannya mungkin memainkan lelucon pada dirinya, sehingga ia mengambil DVD dan kembali ke dalam rumah.

Ketika di dalam, Sihyuk bertanya kepada temannya tentang DVD misterius itu. Tetapi mereka tidak tahu.

Mereka memutuskan untuk melihatnya. Ketika mereka duduk di sofa dan menekan tombol play pada DVD player, mereka terkejut dengan apa yang mereka lihat di layar.

Ada badut menyeramkan berdiri di sebuah ruangan. Ada tempat tidur di sebelah kiri dan lemari di sebelah kanannya. Badut itu memegang dua balon merah dan menatap ke kamera.

Kemudian, beberapa musik aneh mulai bermain dan badut mulai menari dan melompat-lompat.

Dia menyentak dan bergoyang. Sementara itu, wajah badut itu mengekspresikan senyum mengancam. Dia tampak gila dan perilakunya aneh.

Dua anak laki-laki lainnya berpikir itu lucu dan mulai tertawa terbahak-bahak. Setelah beberapa saat, mereka melihat bahwa Sihyuk masih diam.

Ketika mereka berpaling untuk melihatnya, Sihyuk malah terlihat ketakutan.

"Kenapa?" tanya mereka. "Kenapa kamu tidak tertawa?"

Sihyuk menjawab dengan suara pelan.

"Ruangan di video itu kamarku..."

◌◌◌

ada yang mau request?
aku kehabisan nama, huhu.

NOIRCEUR : PRODUCE X 1O1.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang