☄Moon hyunbin

1.7K 282 58
                                    

Ini bakalan panjang pake bangeddd, btw 1500 words:'))) Dan cuma mengingatkan, aku ga maksa kalian buat baca kok.


Bagi yg rela dan ikhlas untuk menghabiskan waktunya, ya gpp sih.

Malah aku senang whwh.

Malah aku senang whwh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

゚+*+゚

Sebelumnya, pada April tahun ini, aku pindah ke rumah baruku di Busan. Jelas terlihat bagiku bahwa rumah tua ini angker.

Aku mendengar suara seperti jejak langkah dan suara ketukan pada minggu pertama setelah aku tinggal disana.

Aku tinggal disini bersama dengan istri dan dua anakku. Istriku adalah wanita yang baik tetapi setelah dua minggu tinggal di rumah itu, dia menjadi suka gelisah dan marah-marah.

Anak-anakku merasa takut untuk tidur di kamar mereka, khususnya untuk putriku dimana dia berkata bahwa dia melihat seorang wanita sedang duduk di ujung dari tempat tidurnya.

Aku tidak percaya padanya saat pertama kalinya tetapi sejak aku menemukan sebuah catatan harian tua di loteng, tidak ada tempat untuk ragu-ragu dalam pikiranku bahwa dia melihat seorang saat malam itu.

Aku meluangkan waktu untuk mengetik catatan ke laptop putraku sehingga aku bisa berbagi temuan mengejutkan dengan orang lain.

Catatan hari milik seorang remaja bernama Moon Hyunbin dan tampaknya, dia memulai menulis di catatan harian pada tahun 1960, Saat Ibunya telah meninggal dunia.

Terdapat beberapa kata dengan pengejaan yang salah, tapi aku meluangkan waktu untuk mengoreksi tulisannya dan membuat perubahan jika perlu.

Aku hanya mengunggah tulisan yang dimulai pada hari dia pindah ke rumah.

April 17, 1962

Halo Ibu, ini malam pertamaku di rumah baruku. Aku benci dimana aku harus meninggalkan teman-temanku, tetapi Ayah mendapatkan pekerjaan baru sehingga aku harus mengikutinya.

Rumah ini sangat besar dan aku sangat menyukai ruangan baruku.

Minhee memberikanku pensil yang baru sejak aku merusak pensilku yang lama minggu lalu. Itu sebabnya aku belum menulis dalam beberapa waktu sebelumnya. Dia sangat baik, namun tidak sebaik dirimu.

Aku sangat merindukanmu, Ibu. Aku mulai sekolah besok, jadi aku harus segera tidur.

Selamat malam, Ibu.

April 18, 1962

Aku berteman dengan seseorang di sekolah hari ini. Namanya Wonjin. Dia mengatakan bahwa dia menyukai pakaian yang kukenakan dan kupikir itu merupakan hal yang bagus.

NOIRCEUR : PRODUCE X 1O1.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang