"Assalamualaikum mah, mamah, mah, mamah dimana sih?" ucap Lana sambil mencari keberadaan mamahnya itu.
"Waalaikumsalam, kenapa sih Lana?" ucap mamah.
"Lani mana Kok tadi gak ada di kelas kata si Kelvin Lani udah pulang dari tadi siang dia sakit atau gimana mah, mah jawab dong jangan diem mulu ih," cerocos Lana yang tidak henti-henti.
"Udah ngomongnya?" tanya mamah ke Lana dan Lana pun mengangguk.
"Lani sekarang ada di kamar, dia ngga sa-" ucapan mamah terhenti karna Lana langsung berlari untuk pergi ke kamar Lani.
Brak.
Lani yang sedang memainkan ponselnya di atas kasur langsung kaget karna dobrakan pintu.
Lana yang sudah masuk ke dalam kamar Lani pun langsung memeluk Lani dan menghujami banyak pertanyaan-pertanyaan.
"Lani lo kenapa? Tadi kok lo pulang duluan? Lo sakit? Apa yang sakit? Perlu gue anter lo ke rumah sakit? Atau gue panggil aja dokter ke rumah?" tanya Lana ke pada Lani.
"Ih abang apaan sih main peluk-peluk aja, udah gitu buka pintunya di dobrak lagi!" ucap Lani sambil berusaha melepaskan pelukan Lana.
Lana pun langsung melepas pelukannya itu, dan menatap Lani dengan khawatir.
"Jadi, Kenapa tadi pulang duluan?" tanya Lana.
"Tau dari mana?" Tanya balik Lani ke Lana.
"Dari Kelvin." jawab Lana.
"Loh emang Kelvin tadi ngga ngasih tau kalo gue itu tadi tembus jadi gue pulang duluan," ucap Lani.
"Ohh gitu, kirain lo itu sakit tadi sih kayaknya si Kelvin baru pengin jawab pertanyaan gue tapi gue langsung pergi aja karna gue udah terlalu khawatir sama lo," ucap Lana.
"Ciee....Khawatir sama gue," goda Lani sambil mencolek-colek pipi Lana.
"Dih apaan sih lo, udah ah gue mau ke kamar." ucap Lana dan langsung keluar dari kamar Lani, sedangkan Lani sedang tertawa terbahak bahak.
💫💫💫
Malam hari pun tiba, saat ini Lani berada di kamarnya sambil bermain ponselnya di atas kasur yang empuk itu.
Kling.
Bunyi notif whatsapp dari Kelvin.
My Possesive❤
Sayang...maaf ya besok aku gak jadi jemput kamu, soalnya aku besok ada rapat OSIS lagi😔
[20.29]Lani yang membaca itu bukannya sedih malah senang, kenapa senang? Karna dia bisa bolos, ya taulah kan Lani bad girl.
Namun tiba-tiba kesenangannya itu memudar, karna ada notif dari Kelvin lagi.
My Possesive❤
Jangan berfikir kalo besok kamu bisa bolos, aku bakalan minta mang Dadang buat jemput kamu.
[20.30]Lani Putri
Loh kok gitu sih Kelvin,aku gak bakalan bolos kok🙁🙁😔
[20.31]My Posdesive❤
Gak ada penolakan sayang😚
Udah yah sekarang kamu tidur, jangan tidur lewat dari jam 9, selamat malam dan selamat tidur😙❤💞💞
[20.32]Read
"Baru juga gue mikir mau bolos kemana tapi malah gak jadi." gerutu Lani.
Keesokan harinya.
"Pagi mah, pah, abang," ucap Lani sambil duduk di kursi meja makan.
"Pagi juga Lani," jawab mereka bertiga.
"Tumben lo Lani bangunnya pagian, biasanya harus gue atau mamah bangunin lo," ucap Lana sambil melahap nasi goreng.
"Dih emangnya kenapa kalo gua bangung pagi, komen aja dasar NETIJEN!" jawab Lani sambil menekan kata netijen.
"Udah-udah kalian ini kenapa sih berantem mulu, emang gak cape apa?" omel mamah ke pada Lana dan Lani.
"Maaf mah," ucap mereka berdua.
"Udah sekarang lanjutin makan." ucap papah dan mereka pun langsung menyantap nasi gorengnya.
"Maaf non Lani, di depan ada mang Dadang mau jemput katanya," ucap bi Ani.
"Oh, okeh bi, mah pah Lani berangkat dulu yah," ucap Lani sambil menyalimi mamah papahnya dan tidak lupa dengan bi Ani, walaupun bi Ani adalah asisten rumah tangganya namun Lani di ajarkan harus sopan ke pada orang yang lebih tua.
"Assalamualaikum," ucap Lani.
"Waalaikumsalam," jawab mereka semua.
Lani pun langsung ke luar rumah dan langsung memasuki mobil.
"Ayo mang kita jalan," ucap Lani dan di anggukin mang Dadang.
💫💫💫
Akhirnya Lani pun sudah sampai di sekolahan, dan saat ini dia sedang berjalan di koridor untuk ke kelas, ya walaupun dia malas untuk ke kelas.
"LANI!!!!" teriakan itu mampun membuat Lani membalikan badannya.
"Apaan sih lo berdua teriak-teriak!" omel Lani saat Karina dan Rara sudah berada di depannya.
"Bolos yuk Lan, gua lagi gak mood nih." ucap Karina.
"Wih boleh tuh, tapi mau kemana?" tanya Lani.
"Ke rooftop ajalah," jawab Karina.
"Eh tapi kalo kita ketaun gimana?" tanya Rara.
"Gak akan, udah ayo keburu bel bunyi," ucap Lani.
Setelah menaikin anak tangga yang cukup banyak, akhirnya mereka bertiga pun sudah sampai di rooftop, dan di sana sudah terdapat sofa lebih tepatnya seperti sofa yang sangat usang namun masih bisa untuk di duduki.
Lani pun langsung memduduki sofa itu dan menutup matanya untuk tidur kembali karna tidurnya tadi kurang bagi lani.
"Oh jadi gini ya yang di namakan ngga akan bolos"
💥💥💥
Haloo gaesss ayu kembali lagi dengan membawa part baru heheheh, ada yang kangen gak nih??? Yah gak ada yah kasian banget sih ayu wkwkwk😂😂, jangan lupa ya gaes vote sama comentnya, karna vote and coment itu ibaratkan aja separuh jiwa ayu wkwkwk😂😂 ya intinya jangan lupa vote and coment ajah ya gaesss😙❤❤❤
Next part gaes.....
Revisi 27 Nov 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Vs Possesive Boyfriend [TERBIT]
Fiksi RemajaBagaimana jika seorang bad girl mempunyai pacar yang sangat posesive dan selalu melarang untuk melakukan ini itu? Apakah hubungan mereka berdua akan berjalan dengan mulus? Atau bahkan putus di tengah jalan? Jika kalian penasaran langsung baca aja y...