Kring...kring...kring...
Bunyi bel pulang sekolah pun sudah berbunyi dan itu membuat para murid kegirangan.
Parkiran.
"Eh main kuy lah, udah lama kita ngga main," ucap Karin.
"Ayo, tapi mau main ke mana?" tanya Rara.
"Gue mah terserah lo pada aja."
"Lo berdua maunya kemana?" tanya Rara ke pada Lani dan Rain.
"Aku di ajak?" tanya Rain.
"Iya lah lo di ajak, kan lo udah jadi sahabat kita, masa iya lo ngga kita ajak sih," jawab Rara dan di angguki Rain.
"Kalo menurut gue sih kita ke-" belum selesai Lani mengucapkan tiba-tiba saja sudah ada yang berteriak ke mereka.
"HALOO GAESS, LAGI PADA NGAPAIN NGUMPUL DI PARKIRAN? OH APA JANGAN-JANGAN PADA NUNGGUIN AA REYHAN!" ucap Rayhan yang membuat mereka semua menutup kupingnya.
"Heh lo bisa gak sih kalo ngomong ngga usah teriak-teriak udah kaya cewe lo," ucap Karina memarahin Rayhan.
"Huaa...Bebeb Rara aku di marahin sama Karin," adu Rayhan ke Rara
"Bukan pacar gue bukan pacar gue." ucap Rara sambil mengakat kedua tangannya dan ucapan Rara berhasil membuat mereka tertawa sedangkan Reyhan dia sedang memasang muka masam.
"Eh eh ini kok pada ngumpul di sini? Pada mau ngapain, terus ini siapa gue baru pertama kali ngeliat, anak baru ya?" ucap Lana.
"Bang kalo nanya tuh satu-satu dong," ucap Lani.
"Heheheh maap," jawab Lana sambil menyengir.
"Jadi kita ngumpul disini karna lagi pengin ngerencanain mau main kemana, terus terus kalo ini sahabat baru gua namanya Rain, dia bukan anak baru, dia cewe yang tadi di bully sama Riska dkk." jelas Lani ke Lana.
"Ohh gitu ya, gila sih kok lo cantik banget Rain," ucap Lana dan mendapatkan hadiah jitakan dari Karina.
"Heheheh maaf yah sayang," ucap Lana sambil merangkul Karina.
Tiba-tiba....
"Kenalin nama gue Vino Alvaro." ucap Vino memperkenalkan ke Rain.
"Em...Aku Rain Kesya Prayogi." jawab Rain sambil menunduk.
"Sekarang lo pulang bareng gue." ucap Vino sambil menggandeng tangan Rain.
"WOYY SAHABAT GUA PEN DI BAWA KE MANA TUH!" teriak Rara.
"HOTEL!" jawab Vino.
"EH GILA LO YA, BALIK KE SINI NGGA! teriak Rara lagi dan hampir saja ingin mengejar Vino namun di cegah oleh Lani.
"Gak usah di kejar," ucap Lani.
"Huft... udah lah gua mau pulang, mainnya gak jadi sekarang jadinya besok ok," ucap Rara dan menarik Rayhan.
"Gue duluan," ucap Rayhan pamit dan di angguki mereka.
"Yaudah yuk Rin kita pulang," ucap Lana dan di anggukin Karin.
"Ayo Vin kita juga pulang," ucap Lani.
"Ayo," jawab Kelvin.
Saat ini Kelvin dan Lani sedang berada di dalam mobil.
"Sayang." panggil Kelvin.
"Iya?" tanya Lani sambil menoleh ke samping.
"Nanti malem aku jemput jam 07.00 ya." jawab Kelvin.
"Loh emang kita mau kemana?" tanya Lani.
"Ada deh, kepo banget sih kamu," ucap Kelvin sambil mengacak-ngacak rambut Lani.
"Ih Kelvin mah nyebelin ah," ucap Lani sambil membuang muka.
"Hahahahah lucu banget sih kamu," ucap Kelvin sambil mencubit pipi Lani.
♡♡♡
Malam hari pun telah tiba, dan sekarang pun Lani sedang menunggu Kelvin di ruang tamu, agar Kelvin sampai dan langsung pergi saja tidak usah menunggu-menunggu lagi.
Tok...tok...tok...
"Assalamualaikum," ucap Kelvin.
"Waalaikumsalam," jawab Lani sambil membuka pintu
"Udah siap?" tanya Kelvin.
"Udah, ayo sekarang aja takut ke maleman," ucap Lani.
"Kan aku belum bilang ke mamah," jawab Kelvin.
"Aku udah bilang kok," ucap Lani.
"Oh kalo gitu yaudah ayo," jawab Kelvin dan langsung menggandeng tangan Lani menuju mobilnya.
💙💙💙
Revisi 29 Nov 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Vs Possesive Boyfriend [TERBIT]
Novela JuvenilBagaimana jika seorang bad girl mempunyai pacar yang sangat posesive dan selalu melarang untuk melakukan ini itu? Apakah hubungan mereka berdua akan berjalan dengan mulus? Atau bahkan putus di tengah jalan? Jika kalian penasaran langsung baca aja y...