Sedikit mengingat sesuatu

9.5K 403 0
                                    

Saat ini Lani dkk dan Kelvin dkk sedang berada di kantin karna sudah waktunya istirahat, dan saat mereka sedang asik makan tiba-tiba ada Riska dkk datang.

"Wow...ternyata lo masih hidup ya." ucap Riska yang sekarang sudah berada di meja Lani dkk dan Kelvin dkk.

"Maksud lo apa hah!" ucap Rara sambil berdiri.

"Ups...Sorry deh kalo gua salah ngomong,"

"Tapi gue sih berharapnya lo mati eh tapi ternyata lo masih hidup." ucap Riska lagi.

"Heh! Jaga omongan lo ya!" ucap Rara yang sudah kesal.

"Udah Ra udah." ucap Lani sambil mengelus-elus pundak Rara.

"Maaf ya, aku bukannya mau usir kamu atau gimana, tapi aku mohon banget kamu mending pergi dari sini," ucap Lani sangat lembut.

"Wow...Mana nih Lani yang selalu ngomong ketus dan dingin," ucap Riska sambil bertepuk tangan.

"Maksud kamu apa?" tanya Lani.

"Hahahah....Guys ternyata si Lani ini amnesia loh guys!" ucap Riska sambil tertawa dan di ikuti kedua temannya Intan dan Dwi.

"Iya aku emang amnesia, terus kenapa? Ada masalah gitu sama kamu?" ucap Lani dan sekarang betubah menjadi ketus.

"Gak ada masalah sih sama gua, tapi gua cuman berharap aja lo amnesia selamanya," jawab Riska sambil menyeringai, Lani yang tidak suka dengan perkataan Riska pun langsung mendoro Riska.

Bruk.

"MAKSUD LO APA HAH! LO NYUMPAHIN GUE GITU BIAR NGGA INGET SAMA SIAPAPUN IYA HAH!!" ucap Lani yang sekarang sudah sangat marah.

"Kalo iya kenapa hah! Gua sih berharapnya lo itu mati!" ucap Riska seperti menantangnya.

Plak.

"MASALAH LO SAMA GUE APA SIH!!" ucap Lani dan entah mengapa seketika kepala Lani sangatlah pusing.

"Aw..." rintih Lani sambil memegang kepalanya dan itu membuat mereka panik lebih lagi Kelvin.

"Sayang kamu kenapa? Sekarang kita ke rumah sakit ya," ucap Kelvin namun Lani hanya menjawab gelengan.

"Ngga usah, aku gakpapa kok." jawab Lani.

"Yaudah kalau gitu kita ke UKS aja, ngga ada penolakan," ucap Kelvin sambil menggendong Lani ala bridal style.

UKS

"Loh Kelvin Lani kenapa?" ucap Mira selaku dokter yang akan menangani Siswa yang sakit di SMA 01.

"Ini bu Lani tiba-tiba kepalanya sakit," jawab Kelvin sambil membaringkan Lani.

"Yaudah coba ibu periksa dulu ya." ucap Bu Mira.

Setelah Lani di cek oleh Bu Mira, Bu Mira pun langsung mejelaskan mengapa Lani merasakan kepalanya pusing.

"Jadi gini ya Kelvin, penyebab kepala Lani tiba-tiba pusing itu karna ingatan dia sedikit demi sedikit mulai membaik, dan itu adalah efek samping dari itu, jadi kamu jangan terlalu khawatir," ucap Bu Mira.

"Oh kalo gitu makasih Bu," ucap Kelvin.

"Yaudah kalau gitu Ibu tinggal ya," ucap Bu Mira dan di angguki Kelvin.

Setelah Bu Mira pergi, Kelvin langsung mengahampiri Lani.

"Kita pulang aja ya," ucap Kelvin.

"Gak mau," jawab Lani.

"Maunya ke kelas sekarang," ucap Lani lagi.

"Ngga! kamu disini aja kalo gak mau pulang." jawab Kelvin tegas.

"Please....Kelvin aku mau ke kelas," ucap Lani memohon ke Kelvin.

"Ngga sayang," jawab Kelvin lembut sambil mengusap rambut Lani.

"Please....Ayo lahh SAYANG." ucap Lani sambil menekan kata sayang.

"Huft...Yaudah aku bolehin, tapi kamu harus duduk sama aku ya," jawab Kelvin pasrah dan itu membuat Lani senang.

"Yaudah ayo," ucap Lani sambil menarik Kelvin keluar dari UKS, sedangkan Kelvin hanya menuruti Lani.

Saat ini Lani dan Kelvin sedang berjalan di koridor hanya ada keheningan di antara mereka, dan tidak lupa dengan jemari Kelvin yang sedang menggenggam jemari Lani.

"Kelvin," ucap Lani.

"Kenapa?" tanya Kelvin.

"Itu tadi yang tiba-tiba marah sama aku siapa sih? Emang aku ada salah ya sama dia?" tanya Lani.

"Dia itu namanya Riska, kamu ngga ada salah kok sama dia," jawab Kelvin.

"Terus yang di belakang mereka tadi siapa?" tanya Lani lagi.

"Dia itu Intan sama Dwi, mereka berdua itu temennya si Riska," jawab Kelvin dan di angguki Lani.

"Terus-"

"Udah-udah jangan tanya-tanya lagi, kita udah ada di depan kelas, sekarang kita masuk yuk kayanya sih free kelas," ucap Kelvin langsung menarik lembut tangan Lani.

♡♡♡

Hallo ayu ada part baru lagiiii😝❤

Jangan lupa vote and coment🖒❤

Revisi 02 Des 2021

Bad Girl Vs Possesive Boyfriend [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang