PMS!!!!

20.4K 781 7
                                    

Kamu tembus."

"APA!" teriak Lani dan mampu mengudang orang yang berlalu lalang di situ menghentikan kegiatannya dan melihat ke arah Lani, Kelvin yang melihat itu langsung membalikan badan Lani menjadi membelakanginya dan memeluk Lani dari belakang.

"Jangan teriak-teriak dong sayang, kan jadinya semua ngeliatin kamu dan otomatis mereka bakalan ngeliat kalo kamu itu tembus," bisik Kelvin di dekat telinga Lani, Lani yang mendengarkan itu hanya menunduk malu saja.

"Terus aku harus gimana, kalo ke kelas pasti keliatan ke toilet juga," ucap Lani yang kebingungan.

Kelvin yang menyadari Lani sedang ke binguang pun langsung melepas pelukannya, dan membuka seragam putihnya dan tinggal lah kaos berwarna hitam polos.

"Pake ini aja." ucap Kelvin sambil mengikat seragamnya di pinggang Lani.

"Terus Kelvin gimana?" tanya Lani yang sekarang sudah membalikan tubuhnya dan menghadap Kelvin.

"Gak gimana-gimana dong sayang, emang aku kenapa sih?" ucap Kelvin sambil mengacak-ngacak rambut Lani, dan yang melihat kejadian semuanya baper, hingga ada yg meneriakan Kelvin dan Lani dan itu membuat Lani sangat Malu dan langsung menyembunyikan wajahnya itu di dada Kelvin.

"Ih...Lani malu Kelvin," ucap Lani sedangkan Kelvin dia hanya tersenyum karna melihat pacarnya ini sangat lah lucu.

"Yaudah sekarang kita mau ke parkiran atau masih tetep di sini, oh atau mau langsung ke KUA aja?" goda Kelvin dan membuat Lani berdengus kesal dan memukul dada Kelvin.

"Ih apaan sih, udah ayo ah kita ke parkiran, ngga nyaman nih kalo tembus kaya gini," ucap Lani dan langsung meninggalkan Kelvin di koridor.

♡♡♡

Sekarang Kelvin dan Lani sudah berada di parkiran.

"Masuk ayo." ucap Kelvin sambil membukakan pintu mobilnya untuk Lani, namun Lani tidak langsung masuk, melainkan hanya berdiri saja.

"Kenapa?" tanya Kelvin.

"Lani takut," jawab Lani sambil menunduk.

"Takut kenapa?" tanya Kelvin sambil mengangkat dagu Lani.

"Lani takut jok mobil Kelvin nanti kotor, terus nanti Lani ngga akan boleh naik mobil Kelvin lagi," jawab Lani sambil menunduk.

"Yaampun Lani, ngga akan doang aku kaya gitu, kalaupun jok mobil aku kotor ya aku bakalan bersihin atau pun ganti," ucap Kelvin sambil mengangkat dagu Lani.

"Sekarang kamu masuk ya," ucap Kelvin lagi dan Lani mengangguk.

♡♡♡

Saat ini Lana, Reyhan, Karina, dan Raea masih berada di kantin, menunggu Lani dan Kelvin.

"Eh si Lani sama Kelvin kemana sih kok belum balik-balik juga ya, padahal bentar lagi pengin bel masuk," ucap Lana.

"Tau tuh, apa dia udah ke kelas duluan ya?" ucap Rara.

"Yaudah kita ke kelas aja, mungkin mereka udah duluan," ucap Reyhan dan di angguki mereka bertiga.

Akhirnya mereka pun pergi ke kelas mereka masing-masing karna Reyhan tidak sekelas dengan Lana, Karina, dan Rara.

♡♡♡

"Assalamualaikum mamah," salam Lani sambil membuka pintu rumahnya itu.

"Waalaikumsalam," jawab mamah Lani dan Lani langsung mencium tangan mamahnya.

"Kok kamu udah pulang sih? Kan belum jam pulang, apa jangan-jangan kamu itu bolos? yaampun Lani kamu itu baru masuk sekolah kok udah berani bolos, kalo kamu kaya gini terus mamah sama papah bakalan-"

"Mamah please deh Lani itu gak bolos, lagian Lani juga gak bakalan bisa bolos mah," ucap Lani.

"Loh kenapa gitu, kok gak bisa bolos?" tanya mamahnya.

"Kan ada tuh," jawab Lani sambil melirik Kelvin.

"Loh Kelvin, sejak kapan kamu ada di sini?" tanya mamah Lani yang kaget akan kehadiran Kelvin, Kelvin pun langsung menyalimi mamahnya Lani, dan saat ingin menjawab sudah di sela oleh Lani.

"Dari tadi mah, mamah aja yang dari tadi nyerocos mulu." jawab Lani.

"Mamah nanyanya ke Kelvin bukan ke kamu," ucap mamah Lani sedangkan Kelvin hanya terkekeh.

"Yaudah sekarang kalian masuk dulu gih," ucap mamah Lani.

"Gak dulu deh mah, sekarang Kelvin mau balik lagi ke sekolahan soalnya mau ada rapat OSIS," ucap Kelvin.

"Oh yaudah kalau begitu hati-hati di jalan ya,"

"Iya mah Kelvin pergi dulu yah," ucap Kelvin sambil menyalimi tangan mamah Lani.

"Assalamualaikum," ucap Kelvin.

"Waalaikumsalam." jawab mamah dan Lani.

Kelvin pun langsung memasuki mobilnya dan langsung pergi ke sekolahan.

♡♡♡

Jangan lupa vote and coment ya gaes.....

Revisi 27 Nov 2021

Bad Girl Vs Possesive Boyfriend [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang