Terungkap!

11.9K 493 8
                                    

Sudah 1 bulan Lani belum sadar dari koma nya dan itu membuat orang di sekeliling Lani sangat lah sedih, Kelvin dan teman-temannya pun sedang berusaha untuk mencari siapa pelaku yang menabrak Lani.

Karna menurut Kelvin, Lani tertabrak itu bukan karna tak sengaja namun di sengajai, dan itu membuat Kelvin akan mencari siapa pun yang telah menabrak Lani.

Saat ini Kelvin dan teman-temannya sekarang sedang berada di kantin rumah sakit, mereka sedang merencanakan sesuatu.

"Vin gue udah tau siapa yang udah nabrak Lani." ucap Karina dan mereka yang di situ pun langsung menatap serius ke arah Karina.

"Lo gak boong kan Rin?" tanya Kelvin.

"Gue serius Vin," jawab Karina.

"Terus siapa pelakunya yang?" tanya Lana.

"Riska sama Putra!" jawab Karina, dan mereka semua kaget, apa maksud mereka untuk menabrak Lani?

"Lo tau dari mana Rin kan itu si Riska sama si Putra?" tanya Rara.

"Jadi tuh tadi pas pulang sekolah gue lupa kalo novel gue ketinggalan di kelas, terus gue balik lagi ke kelas tuh, nah pas gue pengin balik ke parkiran lagi gue ngedengerin ada yang lagi ngobrol gue kira itu yang lagi ngobrol setan eh pas gue liat ternyata si Riska sama Putra, terus karna gue kepo apa yang mereka omongin akhirnya gue ngedeketin mereka terus gue rekam deh tuh percakapannya, bentar gue cari dulu rekamannya," ucap Karina.

Karina pun langsung memutar vidio itu, dan benar saja di sana ada Riska dan Putra.

"Lo tuh udah ingkarin janji tau gak sih! Lo bilang cuman nyerempet dia tapi apa? Lo malah nabrak dia sampe koma!" bentak Putra ke Riska.

"Ya gue juga ngga tau kalo akhirnya kaya gini kali." jawab Riska yang tak mau kalah.

"Lagian kenapa ngga sekalian aja mati, kenapa harus pake koma koma segala!" ucap Riska Lagi.

"Maksud lo apa hah! Lo sengaja nabrak si Lani sampe masuk rumah sakit hah!" bentak Putra lagi.

"Kalo iya kenapa hah?" jawab Riska.

"Nyesel e udah mau kerja sama sama lo." ucap Putra.

"Apa? Lo mau laporin gue ke polisi? Silakan tapi jangan salahin gue kalau lo juga bakalan ke tangkep sama polisi," ucap Riska.

"Bitch!" ucap putra.

Vidio itu pun sudah selesai di putar, Kelvin yang sedari tadi sudah mengepal tangannya pun langsung bangkit dari duduknya.

"Lo mau kemana Vin?" tanya Reyhan.

"Kantor polisi." jawab Kelvin dingin dan langsung pergi meninggalkan mereka, mereka yang sadar akan tindakan Kelvin pun langsung menyusul Kelvin.

Saat Kelvin sedang berjalan di lorong rumah sakit, dia melihat Putra.

Dan sudah kelihatan bahwa Kelvin sedang menahan emosi, saat Putra sudah hampir dekat dengan Kelvin, Kelvin pun langsung memukuli Putra, Putra yang tiba-tiba di pukul langsung tersungkar ke belakang.

"MAKSUD LO APA HAH NGERENCANAIN BUAT NYEREMPET CEWE GUE!" ucap Kelvin Sambil memukuli Putra tanpa henti.

Untung saja di sana sudah ada Reyhan, Vino dan Lana untuk memisahkan Kelvin dengan Putra.

"Vin udah Vin, ini kita lagi di rumah sakit inget!" ucap Lana sambil menahan Kelvin untuk memukuli Putra, sedangkan Putra sekarang keadaannya sangat mengenaskan, karna di wajahnya banyak sekali lebam.

"Gue harus kasih perhitungan ke dia Na, dia udah bikin Lani kaya gini!" jawab Kelvin.

"Tenangin diri lo Vin, kalau Lani liat ini pasti dia bakalan marah banget sama lo," ucap Lana dan Kelvin pun langsung diam sambil mengatur nafasnya.

"Nah lo Put, ngapain lo kesini?" tanya Vino.

"Gua disini cuman mau minta maaf sama keluarga Lani dan kelvin, karna gua Lani jadi kaya gini." jawab Putra penuh sesal.

"Giliran udah kaya gini aja lo baru minta maaf, kemana aja lo dari kemaren?" ucap Kelvin dingin dan datar.

"Gue tau kok lo semua pasti ngga akan maafin gue, tapi tolong izinin gue buat ketemu sama Lani sebentar aja, gue cuman mau minta maaf sama dia, karna besok gue udah ngga ada di Indonesia." jawab Putra.

"Loh emang kamu mau kemana put?" tanya Rain.

"Gue bakalan pindah ke London." jawab putra dan mereka semua mengangguk kecuali Kelvin, dia hanya memandang Putra sengit.

"Jadi apa boleh gue temuin Lani?" tanya Putra.

"Ngga!" jawab Kelvin.

"Apaan sih lo Vin, boleh kok boleh ayo gue anterin," ucap Karina dan langsung di angguki Putra.

□□□

Sekarang mereka semua sudah berada di ruang rawat Lani.

"Em...Bisa gak tinggalin gua sendiri aja?" ucap Putra.

Kelvin yang ingin menjawab langsung di sela oleh Karin.

"Boleh kok, yaudah kita kita keluar dulu ya," ucap Karina dan langsung menarik kelvin, karna Karina tau kalau Kelvin tidak akan Keluar.

Setelah mereka keluar tinggalah Putra dan Lani saja berdua, Putra pun langsung meraih tangan Lani sambil mengelus elus tangan Lani lembut.

"Lan maafin gue karna gue lo jadi kaya gini, seharusnya waktu itu gue gak setuju sama rencana si Riska,"

"Kalau tentang perasaan gue waktu itu emang bener, gue itu udah suka lo dari awal lo masuk ke SMA 01, gue kira lo itu belum punya pacar tapi nyatanya lo udah punya Lan, di situ gue bingung mundur atau tetep stay, dan pada saat itu juga gue ketemu Riska, dia ngajakin gue kerja sama, awalnya gue ngga mau tapi gue mikir lagi tentang perasaan gue, ya dan gue kira lo bakalan jadi milik gue tapi ternyata gue salah, dan malah bikin lo celaka Lan," ucap Putra sangat tulus dari lubuk hati yang paling dalam.

"Gue pamit ya Lan gue harus pergi, semoga lo sama Kelvin selalu bahagia dan gak ada pengganggu ya." ucap Putra Lagi setelah itu dia pun langsung keluar.

"Udah?" tanya Karina.

"Udah."

"Em...gue pamit dulu ya, sekali lagi gue minta maaf." ucap Putra dan langsung pergi meninggalkan mereka semua.

"Kasian ya si Putra, dia tuh sebenernya gak tau apa-apa," ucap Karina.

"Udah lah gak usah pikirin si Putra, sekarang kita harus pikirin Riska mau kita laporin ke kantor polisi atau kita diemin aja," ucap Vino.

"Menurut gue sih jangan di laporin, karna Kalau Lani tau dia bakalan marah besar sama kita," jawab Rara dan di angguki mereka kecuali Kelvin.

"Gue ngga akan laporin dia ke polisi tapi gue bakalan bikin perhitungan sama cewe macam dia itu." ucap Kelvin dingin dan datar lalu pergi meninggalkan mereka.

♡♡♡

Asik up lagi wkwkwk😂😂

Jangan lupa vote and comentnya ya gaess🖒😙

Revisi 30 Nov 2021

Bad Girl Vs Possesive Boyfriend [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang