Mix Class

237 8 0
                                    

Pagi ini tumben para siswa siswi SMU Pelita Bangsa berkerumun di depan mading. Padahal biasanya dilirikpun tidak oleh mereka.

"Ada apaan sih? Tumben tu mading rame amat. " ucap Bintang.
" Tau tuh.. Sana aja yuk" ajak Dena.

Sesampainya di depan mading, mereka mencoba mengintip di sela-sela kepala siswa-siswi lain. Setelah bisa merangsek persis di depan mading, pelan-pelan Bintang mulai membaca pengumuman yang tertempel disitu.

"Whaaaaattt??? Gila ini sih! " Teriak Bintang.
Dena yang berada di belakang Bintang terlihat kaget sambil mengucapkan sumpah serapah." Anjaayy.. Paan si lo? Ngagetin aja. " omel Dena.

" Baca dong.. Masa kelasnya dipisah-pisah gini sih? Kakak kelas kita dulu enggak kan?Masa harus pisah sama temen-temen sekelas yang udah kompak banget! " gerutu Bintang.

" Wah.. Gak adil ini namanya. Siapa sih yang bikin aturan kaya gini? Ada-ada aja. " omel Dena makin panas.

Mereka lalu melihat daftar kelas dan nama-nama siswa yang berada di dalamnya.

" Gue di kelas 11D niih. Lo kelas apa Bi? "tanya Dena.
" Sama.. Syukur deh masih ada elo. "ucapnya pasrah.
" Gila.. Liat deh!" tunjuk Bintang yang di ikuti arah pandang Dena di kertas yang bertuliskan KELAS 11D. "Bakalan hambar deh kelas 11 gue,yang dari kelas 10C cuma 7 orang." rengek Bintang.

Lalu mereka menuju ke kantin, dimana teman-teman mereka yang sekelas dulu berada disana. Semua terlihat sedih, jengkel, marah-marah.

"Lo kelas apa Bi?" tanya Rani teman sekelasnya di kelas 10.
"D. Elo? " tanya Bintang balik.
" Gue di A. Ngeselin gak sih kalo tiba-tiba di mix gini. Dulu-dulu kan enggak kakak-kakak kelas kita. "omel Rani.
" Iya emang nih, rese banget yang bikin peraturan. Pasti Pak Untung niih yang usul! " tuduh Bintang asal. Mungkin dalam batinnya, se bodo amat dibilang suudzon. :D

Pak Untung adalah guru ter-enggak pengen ditemui oleh para siswa SMU Pelita Bangsa. Namanya saja Untung, tapi yang ada selalu bikin sial para siswa. Kalau ini sih sebenarnya emang dasar siswanya aja yang bandel-bandel. :p

Peraturan tetaplah peraturan. Mau setuju tidak setuju, sebagai siswa mereka harus patuh. Walau ada yang senang dan sebagian besar kesal. :)

My Lovely EksTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang