Dioz

81 4 0
                                    

Dioz naratama husein. Saat ini adalah mantannya Bintang yang lagi mengejar cintanya kembali. Anak klub sepakbola, posisi bek kiri. Wajahnya lumayan ganteng, tipe-tipe cowok bad boy gitu.

Dioz anak dari keluarga sederhana. Ayahnya seorang pegawai negeri sipil. Mamanya ibu rumah tangga. Tapi membuka usaha katering kecil-kecilan di rumahnya. Adiknya perempuan, masih duduk di bamgku smp.

Soal pelajaran Dioz bukan siswa yang pandai tapi tidak bodoh juga, berada di level tengah-tengah. Dioz yang bandel karena sering bolos pelajaran, sering merokok. Ini yang membuat Bintang dulu sering uring-uringan. Bahkan Dioz rela mutusin Bintang hanya karena saat itu Dioz merasa Bintang terlalu mengekangnya. Dioz jadi jarang nongkrong dengan teman-temannya dari beda sekolah. Padahal itu dilakukan Bintang agar Dioz tidak terjerumus ke pergaulan yang kurang baik.

Sekarang Dioz menyesal. Dan ingin memperbaiki hubungannya dengan Bintang. Dioz mulai membenahi diri. Lebih sering mengikuti pelajaran walau sesekali dia bolos jika dirasa tidak suka dengan guru atau pelajarannya. Masih sesekali merokok walau tak sesering dulu. Sebenarnya bukan hanya karena Bintang. Tapi beberapa waktu lalu temannya ada yang tertangkap karena ternyata yang dibawanya bukan rokok seperti pada umumnya melainkan berisi ganja.

Ayah Dioz, pak rahmat husein menasihatinya panjang lebar, mamanya pun juga merasa sedih dengan pergaulan Dioz. Dioz tak ingin melihat orang tuanya sedih, begitu juga dia tidak ingin kehilangan Bintang, orang-orang yang tersayang baginya. Dia sedikit demi sedikit mulai membenahi diri. Walau begitu, Dioz tetap pribadi yang cuek, sedikit tertutup dan sangat cool.

Dioz jarang sekali tersenyum jika tidak dengan orang-orang terdekatnya. Tapi justru itu, Dioz memiliki penggemar rahasia yang cukup banyak. Mereka hanya berani kasak kusuk ketika Dioz lewat. Hanya Tiara yang blak-blakan mengejar Dioz.



My Lovely EksTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang