Semua orang Melempar Toganya, Mereka Semua berteriak 'LULUS'
Banyak juga yang berfoto ria, Mengabadikan Momen Kelulusan Mereka.
Termasuk Renata, Yang sudah mendapatkan Gelarnya Sebagai Dokter.
Dia Mengabadikan Momen mengharukan ini, dengan Berfoto bersama orang-orang yang selalu mendukungnya.
Kak Nayla, yang sudah menamatkan Pendidikannya, Datang ke Acara kelulusan Renata.
Sedangkan Dewi dan Juna, sudah mendapatkan Gelarnya Tahun Lalu.
"Ayo.. Kita foto!" Ucap Kak Nayla Histeris.
Ivan yang baru datang, Langsung membenarkan Jasnya. "Ayo!"
Sesibuk apapun Kak Ivan, dia pasti tidak akan meninggalkan Hari Terbaik ini di Hidup Renata.
Bahkan Bunda Dewi menyewa Fotografer untuk Hal Ini.
Sungguh, Renata sangat Bahagia untuk Hari ini.
"Ayo! Ayo!" Ucap Juna.
"Semuanya, Cheesee... " Ucap Juna.
-RENATA-
Renata memandangi Makam yang berada di Hadapannya, Tertuliskan Nama Bambang Prakoso di Nisan Tersebut.
Dia Meletakkan Sebuket Bunga di Atasnya.
"Ayah... Aku Sudah dapatkan Gelarku... Selangkah Lagi, Aku akan menjadi Dokter Sungguhan.. Bukan hanya Sebuah Gelar.. " Ucap Renata sembari Tersenyum.
"Aku, Bahagia saat ini. Banyak orang yang peduli padaku.. Aku, tidak sendirian lagi seperti dulu.. " Tanpa Sadar airmatanya terjatuh.
"Ayah, Baik-baik saja ya disana... Renata Selalu mendo'akan Ayah.. " Renata mengusap Airmatanya.
¤¤¤
Bukankah Setiap perjalanan Pasti memiliki hambatan?
Bukankah setiap hal yang di inginkan Harus di perjuangkan sekeras mungkin?
Jika kau sudah melakukan apapun, Mengorbankan apapun, Namun kenyataannya tidak sesuai dengan yang kau inginkan.
Yakinlah, Rencana Tuhan pasti akan Indah setelahnya.
Jadi, sudah berapa keras kau berusaha untuk hak mu dan mimpimu?
Jangan hanya berusaha, Tapi Berdo'a, Dan serahkan Hasilnya Apapun itu pada sang Kuasa.
Karena sesungguhnya, dia lah yang paling tau mana yang terbaik untuk Hambanya.
-THANK YOU-
KAMU SEDANG MEMBACA
RENATA (Selesai) ✔
Teen FictionKehidupan Renata berubah Sejak Ayahnya meninggal saat usianya 12 Tahun. Sedih, Karena Ayah Yang memberikannya seluruh kasih sayang telah tiada. Hingga suatu Insiden buruk terjadi Pada Renata. Di tengah-tengah maraknya Kasus Pelecehan Seksual, Kek...