Srreett....
"Hmm vampir..."gumam Niko yang masih dapat didengar oleh Emma dan Ninda.
Whusss......
Seorang vampir pria melesat keluar dari balik semak-semak.vampir itu memperhatikan makhluk lain yang berada didepannya.ia menghirup nafas panjang dan tersenyum.
"Rupanya disini ada dua ekor anjing dan dua wanita healer dan manusia"sinis pria vampir tersebut sambil melangkah maju mengikis jarak diantara mereka.
"Dia vampir?"gumam Ninda yang masih dapat didengar vampir pria didepannya.ia melangkah mundur dan bersembunyi dibelakang Leo karena ketakutan saat vampir pria tersebut mendekat.
Leo dan Niko menggeram menampilkan gigi tajam mereka.tatapan tajam mereka seolah olah ingin langsung menerkam vampir didepannya.
"Tenanglah...aku hanya numpang lewat"decak pria vampir tersebut.tak butuh waktu lama ia langsung melesat pergi.
"Dia sangat cepat."ucap Ninda."dia bilang dua wanita healer dan manusia,bukankah kau seorang.."lanjutnya yang langsung dipotong oleh Emma.
"Kaulah seorang healer Nin"potong Emma.
"Apa maksudmu?aku ini manusia."yakin Ninda sambil melangkah mendekati Emma.
Emma menghela nafas."kau bukan manusia Nin,kau seorang healer."ucap Emma meyakinkan Ninda.
"Bukan,aku manusia jika aku seorang healer apa buktinya hah?"bentak Ninda sambil menggelengkan kepalanya.
"Apa kau pernah memiliki riwayat penyakit parah seumur hidupmu hmm?"tanya Emma.Ninda tertegun,ia memang tak pernah memiliki riwayat penyakit parah seumur hidupnya.hanya luka kecil atau goresan yang pernah ia alami.dan itupun langsung sembuh dan tak berbekas.
"Kau masih tidak percaya?"lanjut Emma yang dibalas gelengan kepala oleh Ninda.Emma merasa geram dengan Ninda.dengan cepat ia mengambil pisau yang ada di pinggang Niko dan melemparkannya tepat di perut Ninda.pisau itu langsung menancap sempurna di perut Ninda.
Ninda terkejut mendapatkan serangan mendadak dari Emma.apalagi pisau yang dilemparkan Emma menancap di perutya.ia hanya diam menatap pisau yang masih berada di perutnya.
Emma melangkah mendekati Ninda yang masih terdiam.ia mencabut pelan pisau yang menancap di perut Ninda.tak butuh waktu lama luka yang diciptakan oleh Emma perlahan lahan sembuh dan hilang tak membekas.
Ninda yang melihatnya hanya bisa melongo tak percaya.kakinya lemas ia langsung jatuh duduk di tanah mencoba untuk memahami apa yang baru saja terjadi padanya.ia menutup wajahya dengan kedua tangannya dan menangis.
Leo yang melihatnya ingin sekali mencabik-cabik tubuh Emma.tetapi ia hanya bisa diam karena Emma melakukanya untuk meyakinkan matenya.ia berjalan mendekati matenya dan memeluknya.Ninda menangis dipelukan Leo sedangkan Niko diam mematung melihat Leo memeluk Ninda yang menangis.
"Kenapa kau diam?apa kau iri karena kau belum menemukan matemu?"bisik Emma di samping Niko.Niko tersentak lalu ia memalingkan wajahnya berpura-pura mengecek sekelilingnya.Emma terkekeh pelan sambil menatap Niko yang berpura-pura mengecek sekelilingnya.
"maaf,aku melakukannya agar kau percaya padaku"ucapnya sambil melihat Ninda yang masih menangis dipelukan Leo.sebenarnya ia juga iri melihat Ninda yang dipeluk Leo."andai aku tak menyembunyikan identitasku pasti aku bisa merasakan posisi Ninda"pikirnya yang masih menatap Niko sambil tersenyum.
"Hmm yah aku mengerti"senyum Ninda sambil menghapus air yang membuat pipinya basah.
~~~°-°~~~
Di masion
"Hei..dari mana saja kau?kenapa ada bau anjing sialan menempel di tubuhmu."ucap pria yang sibuk meminum cairan merah di gelas perak.
"Aku ingin berburu tetapi aku malah bertemu dua anjing sialan dan dua wanita yang satu healer dan yang satunya manusia."jelas pria yang baru saja masuk.
"Lalu?kau bertarung dengan mereka?"tanya pria yang masih sibuk menggoyangkan gelasnya.
"Tidak,aku hanya lewat.mereka hanya diam mengawasiku hingga aku menghilang dari pandangan mereka."jawab pria yang sudah duduk disamping pria yang sibuk menggoyangkan gelasnya.
"Menarik"jawab pria yang disampingnya sambil tersenyum miring.
~~~°-°~~~
~~~~~~~~~~~~°-°~~~~~~~~~~~~~
Maaf karna Typo bertebaran dimana-mana...🙏🙏😁
Jangan lupa vote dan kometar yhh..-Author.👌👌👌
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS ME.
Fantasy💢Cerita gaje,banyak typo,kalo kepo langsung dibaca aja.... Jangan lupa follow dan vote yh!!!😉 ~~~°-°~~~ Ia berada disisi mereka Meringankan beban mereka dalam diam. Seorang gadis bernama Emma dalia yang dikenal selalu jutek,pemarah,pendiam dan cue...