#18

39 4 3
                                    

Di tengah hamparan rumput yang luas Emma berdiri.awan gelap dan tebal memenuhi langit menghalangi cahaya matahari yang menggapai bumi.suara petir menggelegar.angin kencang berhembus mendorong debu dan dedaunan kering mengikuti arahnya.

Emma mengedarkan pandangannya menatap sekelilingnya.matanya melebar tak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang.tanah berwarna merah darah,banyak orang tergeletak tak bernyawa.suara jeritan dan tangisan yang memilukan memekak telinga.

Emma berjalan menghampiri mayat di hadapannya.seketika telapak tangannya terangkat membekap mulutnya tak percaya.ayah dan ibunya yaitu raja Fellis dan ratu Moa tergeletak tak bernyawa.cairan merah memandikan tubuh mereka.

Tangis Emma pecah.tubuhnya bergemetar hebat.ia menoleh ke sampingnya.mayat teman-temannya juga berserakan di mana-mana.Emma menghampiri salah satu mayat yang terbaring kaku.tangis Emma bertambah keras.tubuhnya lemas,ia jatuh duduk di depat mayat Niko yang terbaring kaku di hadapannya.

"Apa yang terjadi?"tanya Emma walaupun ia tahu bahwa tak ada seorang pun yang akan menjawabnya.

"Ini akibatnya jika kau berhenti dan tidak mau menjalani kehidupanmu."hawab seseorang di belakang Emma.

Emma membalik tubuhnya mencari seseorang yang sudah menjawabnya.seorang wanita yang sangat cantik,berambut panjang dan memakai dress putih yang panjangnya melebihi kakinya.Emma tersadar dan menebak bahwa wanita di hadapannya adalah seorang dewi sekaligus ibunya yaitu dewi Moongoddes.

"Ibu kenapa dunia ini sangat mengerikan d..ddan.."Emma terisak kembali mengingat semua orang terdekatnya yang ia sayangi tergeletak tak bernyawa.

"Dunia ini membutuhkanmu.ini akibatnya jika kau hanya diam dan tidak mau bertindak."jawab dewi Moongoddes.

Tiba-tiba rumbut dan bermacam-macam bunga tumbuh subur di tanah yang perlahan-lahan warna merah dari darah memudar.awan gelap dan sambaran petir menghilang.cahaya matahari mulai menerobos menerangi bumi.angin berhembus segar menerpa Emma.

tampak semua orang bercanda sesekali tertawa.mereka saling menunjukkan senyum cerah seolah-olah tak ada beban dan masalah.seketikaEmma berhenti meneteskan air matanya melihat semua orang di sekelilingnya bahagia.

"Lihatlah!ini adalah hasilnya jika kau berusaha dan menuntaskan semua tugasmu."lanjut Dewi Moongoddes.

"Tapi kenapa harus aku?"tanya Emma.

Dewi Moongoddes memeluk Emma sembari berbisik."karena kau anakku.ingatlah jangan pernah lagi merasa ragu.percayalah semua akan baik-baik saja."jawab dewi Moongoddes.

Mata Emma terbuka.napasnya terengah-engah.keeingat dingin membasahi pelipisnya.tangannya terangkat mengusap wajahnya kasar.ia menghela napas.

"Mimpi itu lagi."gumam Emma.yah,sudah beberapa hari ini ia bermimpi sama.

Emma bangkit dari ranjangnya dan masuk ke dalam kamar mandi untuk bersiap-siap karena hari ini ia dan yang lain akan melanjutkan tujuannya yaitu pergi ke gunung Mouran mencari darkwitch yang bernama Serena.masalah rogue sudah terselesaikan.
.
.
.
.
.
Suara dentingan terdengar di ruang makan menutupi keheningan.mereka masih sibuk meladeni perut mereka.tidak ada kata dan kalimat untuk membuat dialog.

"Alpha,saya dan mate saya ingin ikut pergi bersama anda dan Luna untuk membantu anda."Lee mengeluarkan suaranya membuat dialog.

"Tidak usah.kalau kau ikut bukannya membantu malah menyusahkanku".balas Niko dengan judes.

"Kali ini saya dan Lee akan membantu.lagipula saya juga seorang healer.mungkin kekuatanku bisa meringankan Ninda agar tidak terlalu lelah."ucap Freya.

"Kalau kalian ikut siapa yang akan menjaga kerajaan dan rakyan Redmoon pack ini?"tanya Emma.

"Aku!!!!aku yang akan menjaganya."teriak Joy dengan semangat yang menggebu-gebu.

"Yahh yah...kalian boleh ikut"ucap Niko karena merasa jijiq melihat Lee yang menunjukkan puppy eyesnya.


































kalian boleh ikut"ucap Niko karena merasa jijiq melihat Lee yang menunjukkan puppy eyesnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh yang diatas adalah Leo.

Oke jangan lupa!!

#vote

#comment

#follow

Minta maap juga kalo banyak typo+gk jls juga...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THIS IS ME.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang