"Kau jadi ikut denganku atau ikut pergi bersama Leo?"tanya Emma.karena Leo dan Niko ingin kembali ke pack mereka dan Ninda merupakan mate Leo.ia bingung ingin ikut Emma atau Leo.
"Aku.."Ninda sedikit bingung dengan pilihanya.lalu ia menemukan jawaban dari pilihannya.
"Leo?"panggil Ninda.
Merasa mate nya memanggil Leo langsung mendekati mate nya."yah?"jawab Leo.
"Aku akan pergi bersama Emma untuk menemaninya sampai ia kembali ke istananya,setelah itu aku akan ikut denganmu."jelas Ninda dengan ragu.
"Istana?"bingung Leo karena ia masih mengira bahwa Emma adalah manusia biasa yang tinggal di pedesa'an.
"Bolehkah Ninda menemaniku sampai aku pulang ke rumahku,setelah itu Ninda akan ikut denganmu?"sahut Emma yang menekan kata rumahku.Emma merahasiakan identitasnya dari Niko karena ia ingin tau disaat Niko tau bahwa ia adalah matenya apakah Niko akan menerimanya walaupun ia itu manusia bukan makhluk yang kuat.
"Hmm..baiklah tetapi aku juga ikut Kalian sampai kau kembali kerumahmu."jelas Leo yang membuat Niko heran.
"Lalu bagaimana denganku?aku juga membutuhkan seorang beta."tanya Niko.
"Maaf alpha,tetapi bolehkah saya menemani mate saya sebentar?."jawab Leo dengan formal yang dibalas anggukan oleh Niko.
"Jadi dia seorang alpha?"tunjuk Ninda bertanya pada Leo.
"Iyah."balas Leo sambil menyatukan jari tangannya dengan jari tangan Ninda.
"Tetapi aku juga ikut dengan kalian."tegas Niko.
"Lalu bagaimana dengan kerajaanmu dan rakyatmu Niko?"tanya Emma.
"Aku akan memerintahkan Joy saudaraku untuk mengambil alih pemimpin sementara."jawab Niko sambil menatap Emma lekat.
"Kenapa kau ingin ikut dengan kami untuk mengantarkan Emma pulang.?"tanya Leo karena ia tau bahwa alpha sekaligus teman masa kecilnya ini tidak biasanya ikut menemani hanya untuk mengantarkan seseorang sampai rumahnya.
"Entahlah.hanya saja aku merasa aneh saat bersamanya"balas Niko yang membuat Leo mengkerutkan dahinya.
"Apa kau mencium bau memabukkan dari tubuh Emma?"tanya Leo yang dibalas geraman dari Niko.
"Tidak"singkat Niko karena ia juga bingung mengapa ia ingin sekali ikut menemani Leo dan Ninda untuk mengantar Emma ke rumahnya.
"Itu karena aku menyamarkan aroma tubuhku dan membuat aroma tubuhku menjadi aroma yang dimiliki manusia."batin Emma sambil menghela nafas kasar.
Dduuarr.......
Suara ledakan terdengar sangat keras dan membuat Ninda hampir terlempar karena ledakan yang berada di belakangnya.
"Hwahaha... jadi kau disini dan masih hidup.kukira kau sudah mati ditelan jurang."terdengar suara pria yang menaiki sapu terbang.lalu pria itu turun dan menyeret sapu terbangnya,ia melangkahkan kakinya mendekati Emma.
"Rey.."desis Emma sambil melompat menghindari ledakan yang keluar dari tongkat Rey.
Niko yang melihatnya langsung menyerang Rey tetapi serangannya dapat ditangkis oleh Rey."Emma menjauhlah.."teriak Niko.bersama Leo ia menyerang dan mencabik-cabik tubuh Rey.
Rey mengarahkan tongkat sihirnya ke dua manusia serigala yang menyerangnya.ia mengucapkan mantra dan keluarlah bola-bola api dari tongkatnya.
Niko dan Leo terus menghindari serangan Rey. Tetapi Leo lengah karena mendengar Suara teriakan dari Ninda saat lengannya terkena bola api.Leo marah ia terus berusaha menyerang Rey tetapi Rey lebih dulu menyerang Leo menggunakan sihirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS ME.
Fantasy💢Cerita gaje,banyak typo,kalo kepo langsung dibaca aja.... Jangan lupa follow dan vote yh!!!😉 ~~~°-°~~~ Ia berada disisi mereka Meringankan beban mereka dalam diam. Seorang gadis bernama Emma dalia yang dikenal selalu jutek,pemarah,pendiam dan cue...