#15

22 4 2
                                    

Sampai di Redmoon pack mereka langsung disambut oleh gerumbulan orang.suara sorakan dan kesenangan berada dimana-mana.senyum mereka semakin mengembang melihat alphanya pulang.

Niko merupakan seorang alpha yang baik hati walaupun wajahnya kadang sedingin es tapi itu tidak dipermasalahkan karena ketampanan yang dimilikinya.ia sangat disegani oleh semua orang termasuk rakyatnya.kekuatannya yang tersegel tak bisa membuatnya menyerah.ia terus berjuang memimpin dan melindungi rakyatnya.itu sebabnya semua orang menghormatinya.hanya orang tidak waras saja yang tidak menyukai alpha seperti ini.

Seorang anak laki-laki maju mendekati Niko sembari tersenyum lebar menunjukkan gigi mungilnya.ia menyodorkan tangannya yang terdapat bunga mawar.

Niko membungkukkan badannya menyamai tinggi anak laki-laki didepannya.ia tersenyum dan melirik Emma.tangannya terulur mengelus puncak kepala anak laki-laki didepannya.

"Berikan itu pada gadis disebelahku.ia adalah lunamu."ucap Niko dengan nada rendah.

Anak laki-laki itu langsung melongo.matanya melotot hingga membuat siapa saja yang melihatnya gemas.melihat itu membuat Niko terkekeh.

Anak laki-laki itu langsung menghampiri Emma dan menyodorkan bunga mawar di genggamannya.ia tersenyum terlalu lebar hingga matanya menyipit.

Emma tersenyum ramah.ia membungkukkan badannya menyamai tinggi anak laki-laki didepannya dan mencubit gemas pipinya.tangannya meraih bunga mawar di tangan anak laki-laki itu.

"Ini bunga kesukaanku,terima kasih."Emma mengecup sekilas dahi anak laki-laki didepannya membuat semburat merah semakin ketara di pipi anak laki-laki itu.

Emma menegakkan tubuhnya sembari menatap bunga mawar merah di genggamannya.tak lama kemudian bunga itu bersinar berwarna biru membuat semua pasang mata yang melihatnya takjuk.

tak lama kemudian bunga itu bersinar berwarna biru membuat semua pasang mata yang melihatnya takjuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Niko berjalan membelah kerumunan orang di depannya.semua orang masih setia memperlihatkan senyum mereka.

Di istana mereka langsung disambut keluhan seseorang.pria itu mengeluh sambil menunjukkan wajah kelelahannya.

"Hei...kau tau?banyak rogue yang mencoba menerobos masuk dan itu membuatku kesal".keluh pria itu seperti rengekan.

Dibelakang pria itu nampak seorang pria bersurai hitam berjalan menghampirinya.

"Salam alpha."ucap pria bersurai hitam itu.

"Yah..ouchh perkenalkan gadis ini bernama Ninda yang merupakan mate Leo dan satunya lagi adalah lunamu."ucap Niko dengan sombong.

"Hai.."sapa Ninda.

"Hai..namaku Lee gamma Redmoon pack."senyum Lee menyapa."senang bisa bertemu anda luna"lanjutnya menunduk kan kepalanya pada Emma.

"Hmm.."Emma berdehem sebagai jawabannya

"Apa'an itu?jawabanmu sangat tidak mengenakkan.lagipula dia tampan kenapa kau tidak menjawabnya dengan lebih baik?"protes Ninda membuat Leo mendengus.

THIS IS ME.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang