Kali ini akan sedikit kuperkenalkan siapa nama Pak Bos yang ada di kantor, namanya Pak Alex atau Alexander yang biasanya meeting di jam setelah makan siang sampai sore baru kelar. Hari ini, Vriska yang jadi MC waktu meeting siang ini, si pemilik tahi lalat rasa choco chips, agak manis sih kalau dilihat-lihat.
Suasana kantor mulai agak sedikit ramai dari biasanya, celoteh karyawan kantor yang mayoritas di dominasi lebih banyak wanita jadinya agak sedikit lebih renyah dengan candaan Ibu-ibu yang sedang berkerumun ikut meeting siang ini.
Ilyana masih menyiapkan berkas laporan hari ini, sudah beberapa sheet yang sudah disiapkan untuk presentasi di depan. Sejak SMA Ilyana paling pintar speaking kalau di depan khalayak umum. Dulu, ada sedikit cerita kalau pagi hari sebelum berangkat kerja itu baiknya membereskan ranjang dulu sebelum ke kantor. Jadi, tidak kepikiran sama yang di rumah.
Ilyana, wanita yang ulet dan juga gigih dalam bekerja untuk sebuah instasi.
"Hari ini ada meeting, nanti siapkan power point ya!!" Kata Pak Bos kepada Ilyana.Beberapa wanita yang berkumpul di kantor, beberapa teman kantor juga ada yang baru saja merayakan hari spesialnya. Sebuah acara wedding untuk hari yang paling didambakan bagi setiap wanita, bukankah wanita yang baik juga nantinya juga akan bersanding dengan lelaki yang baik pula.
Wanita akan lebih nyaman bersama pasangannya kalau sudah melangsungkan acara resepsi pernikahan, suatu hal yang bisa dibilang lumayan sakral bagi setiap pasangan yang melangsungkannya di suatu gedung.
Beberapa rekan kerja juga diundang dalam acara pernikahan. Sehari sebelumnya, Ni Ayu yang juga teman akrab dari Vriska sempat membawakan undangan wedding, dengan menyebarkan undangan di kantor, "Cie, yang mau nikah nih ye!!" Celetuk Vriska
"Sudah izin sama Pak Bos belum?" Lanjut Vriska
"Iya, ini sekalian ngantarkan undangan" kata Ni Ayu.
Senang sekali kalau dalam acara wedding bisa dihadiri sama pak Alex sang Bos yang biasanya ada di kantor tempat mereka bekerja.
Wanita mana coba yang tidak bakalan luluh kalau Pak Bos yang super ganteng itu tiba-tiba datang di acara undangan resepsi pernikahan yang lumayan sakral ini. Kemudian foto bareng, duh rasanya kagak bisa ilang dalam memori otak ini. Matanya yang berbinar serta senyumnya yang kadang membuat setiap wanita berdegub kencang.
Berikutnya, Kali ini Ilyana sudah selesai menyelesaikan power point yang diminta Pak Alex. Beberapa deret foto wedding Ni Ayu juga diunggah di sosmed, foto bareng Pak Bos yang super ganteng, dengan gesper yang lumayan kokoh itu. Acara yang tidak pernah terlupakan seumur hidup yang juga kebanggan bagi kedua mempelai.
Ilyana pun menyalakan proyektor kemudian menancapkan kabel VGA ke lubang leptop. Kemudian mempresentasikannya. Perkembangan disiplin pagi karyawan lumayan bagus hari ini, beberapa karyawan juga tidak ada yang cuti, maklum Pak Bos hanya mengizinkan cuti bagi karyawan wanita yang izin menikah saja.
🌸🌸🌸
Sebuah pernikahan yang digelar setelah acara ijab qobul, kalau dulu bilangnya setelah selesai kuliah langsuh ijabsah alias menikah, tapi karena diyakini menikah membutuhkan biaya yang banyak maka Ni Ayu memutuskan untuk kerja dulu baru menikah dan akhirnya hari ini ketularan juga.
Beberapa rekan kerjanya juga sempat diundang, sembari mengirimkan undangan milik Anggi, Vriska, Siti dan staf lainnya. Mungkin cuti untuk honeymoon cocok untuk beberapa minggu berendam dalam kolam hangat bersama suami.
Layar LCD yang ada di tembok pun kembali menyala. Kantor kembali riuh kemudian berangsur tenang karena Pak Alex segera memulai rapat siang ini. Pak Alex sedikit mengeraskan volume pelantang suara yang ada di ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KACAMATA
General FictionKetika kursi ruangan diduduki para kaum hawa. Pagi ini, Suasana kantor ini serasa penuh dengan candaan para wanita, mereka memperbincangkan akan lipstik baru, tas yang penuh branded, wanita yang tengah berlatih speaking akan trend hijab terbaru, mer...