48 - The Past

29.5K 1.3K 22
                                    


⚠️⛔Tinggalkan Jejak⛔⚠️
⚠️TYPO BERTEBARAN⚠️

⚠️⛔Tinggalkan Jejak⛔⚠️⚠️TYPO BERTEBARAN⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 weeks later,

Caroline mengunjungi sebuah event brand terkenal bersama dengan Darren. Terdapat banyak kamera yang mempotret semua pergerakan yang dilakukan keduanya. Caroline meminta Darren menemaninya karena ia belum pernah datang ke acara seperti ini.

Darren dengan senantiasa menerima dan membantu Caroline berbicara dengan berbagai orang penting di event ini. Rasanya Caroline akan menyukai event seperti ini. Darren melingkarkan tangan ke pinggang Caroline sembari berbicara. Caroline memperhatikan Darren yang berada di sampingnya sejak tadi.

"Millenov datang! Millenov!" Teriak seorang wartawan dengan keras disertai dengan kamera yang mulai berpindah merekam kedatangan Millenov. Caroline memindahkan pandangan ke keberadaan Millenov.

Kenapa semua menjadi sangat kaku ketika ia melihat sosok lelaki itu lagi. Caroline menarik nafas dan membuangkan berkali-kali. Darren semakin mempererat tangannya di pinggang Caroline.

"Dia bersama Mikhaila?" Tanya Darren.

"Mikhaila?"

"Setauku Mikhaila adalah seorang model kebangsaan Rusia. Keluarganya seperti seorang bangsawan disana, sangat di hormati." Ucap Darren.

Caroline memperhatikan Mikhaila yang berdiri anggun disisi Millen. Apa dia sudah berdamai dengan hatinya? Banyak pertanyaan yang muncul di kepalanya sekarang. Rasanya ingin ia curahkan semua.

Perlahan Millen dan Mikhaila mendekati dirinya dengan Darren. Caroline tersenyum kecil. "Kau Caroline, bukan?"

Millen memperhatikan Caroline. "Iya, salam kenal, Mikhaila." Ucap Caroline.

"Kenalkan ini tunanganku, Andrew." Ucap Mikhaila sembari melingkarkan tangan di lengan Millen dan tersenyum bahagia. Layaknya seorang pasangan kekasih. Mereka adalah pasangan.

Caroline tersenyum manis kepada Millen. Ia menyambut uluran tangan Millen. Apa ini yang disebut berkenalan kembali? "Andrew." Ucapnya.

'Apa dia sudah memakai nama Andrew? Dia menjadi asing bagiku' Tanya Caroline dalam benaknya.

"Caroline." Caroline tersenyum.

"Oh, aku hampir lupa mengenalkan tunanganku. Dia adalah Darren." Darren berjabat tangan dengan keduanya.

"Kami akan menggelar pesta pernikahan beberapa bulan lagi. Kalian jangan lupa untuk datang, ya." Ucap Darren kepada mereka. Caroline ingin segera pergi sekarang. Kenapa ia menjadi seperti ini.

He Wants Me [ #1 MILLENOV ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang