⚠️‼️Tinggalkan Jejak‼️⚠️
⚠️TYPO BERTEBARAN⚠️Beberapa jam setelah pengumuman, Caramel terus-menerus tersenyum karena anggota keluarga Martin terus-menerus mendatanginya. Entah untuk bersalaman, berbincang, dan memuji bagaimana mata serta wajah yang cantik. Perkenalan yang dilakukan seperti dibawa angin alias ia dengan cepat melupakannya karena terlalu banyak yang harus ia ingat.
Rayn memiliki tiga saudara lagi selain Xian-xian. Namanya Gideon Martin, Francisca Martin, dan Chris Martin. Gideon memiliki empat keturunan yang bernama Harmony, William, Richard, dan Joanna. Francisca memiliki tiga keturunan namun Caramel hanya mengingat anak pertama yaitu Harry Martin Chow. Chris memiliki tiga keturunan yang merupakan laki-laki semua, namanya Jansen, Jackson, Jeremy. Kenapa semuanya berwalan huruf J? Karena mereka kembar tiga.
Sebenarnya masih banyak lagi, tapi Caramel hanya mengingat sebanyak itu. Untuk pewaris Martin tentu bukan Caramel, ia akan menjadi Bibi yang memiliki kehormatan tertinggi seperti Rayn dan Xian-xian. Kenapa begitu? Karena Caramel akan menjadi pewaris dari Xian-xian dan Nero yang merupakan anak pertama dari Rayn akan menjadi pewaris Martin sesungguhnya.
Apa ada yang bingung?
Lalu bagaimana Caramel bisa menghilang? Inilah jawabannya.
20 years ago,
MARTIN's MANSION, Shanghai, China.
17.50 P.MXian-xian berbicang dengan perawat Caramel yang ia percaya. Saat ini Mansion sedang dirayakan ulang tahun Martin, seperti biasa, perayaan ini membuat anggota keluarga sangat sibuk. Sudah menjadi kebiasaan jika anggota keluarga akan ikut andil dalam kesuksesan perayaan.
Xian-xian meminta perawat untuk menjaga Caramel selama waktu perayaan dilaksanakan. Xian-xian tidak memginginkan Caramel di perlihatkan ke semua orang karena ia tidak ingin membuat Caramel merasa tidak nyaman. Usia Caramel menginjak angka tiga tahun. Sebenarnya tidak masalah jika Xian-xian membawa Caramel ke semua orang, tapi tetap saja ia tidak menginginkannya.
Setelah memberikan Caramel kepada perawat, Xian-xian kembali ke Nicholas yang sedang berbincang dengan rekan kerja. Namun tidak lama, Xian-xian juga mengurusi pekerjaan miliknya yaitu memperhatikan segala sesuatu di dapur. Xian-xian tidak hanya cantik, namun ia juga pintar memasak, dan dalam bisnis. Seorang perempuan yang bisa disebut sebagai femme fatale.
Selesai di dapur, Xian-xian mendatangi Paris. Paris adalah seorang wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Nicholas. Hubungan Xian-xian dengan Paris tidak pernah baik, Xian-xian tidak mempermasalahkan bagaimana hubungan Paris dengan Nicholas. Namun Paris selalu mempermasalahkannya dan tidak menerima jika Nicholas sudah menikah dengan Xian-xian. Bisa di bilang jika Paris masih patah hati dan cemburu selama dua tahun belakangan ini.
Paris berdecih dan kemudian mendekati Nicholas. Tangannya ia lingkarkan ke lengan Nicholas. Dengan cepat Nicholas menepis. Paris kembali melingkarkan tangan ke lengan Nicholas. Xian-xian mulai kesal karena Paris mengganggu Nicholas yang sedang berbicara dengan rekan bisnisnya.
Xian-xian menarik Paris menjauh dari Nicholas. Ia membawa Paris ke tempat yang agak sepi namun Nicholas masih bisa melihatnya. Paris adalah perempuan yang berbahaya. Sewaktu Xian-xian dan Nicholas menikah, Paris hampir membakar gedung pernikahan mereka. Beruntungnya petugas keamanan dengan sergap menggagalkan rencananya.
Xian-xian tidak tau dari mana Paris berasal. Latar belakangnya susah di cari. Seakan semuanya di kunci rapat-rapat. Xian-xian perang mulut dengan Paris tanpa melakukan kekerasan. Semakin lama ia berbincang dengan Paris, api dalam dirinya mulai menyala dan ingin meledak. Paris memang pintar bermain kata hingga Xian-xian terpancing emosi. Nicholas dengan cepat membawa Xian-xian menjauh dari Paris setelah memberikan peringatan kepada Paris. Namun bukanlah Paris jika menyerah dengan cepat, Paris mulai menyusun rencana bagaimana hubungan mereka bisa terputus atau bercerai.
Two weeks after party,
Paris mendengar jika Nicholas sedang melakukan perjalanan bisnis ke London dan Xian-xian sedang pergi ke amerika untuk mengurus menghadiri pesta temannya. Mereka memutuskan untuk tidak membawa Caramel, dan menitipkannya kepada Rayn, agar Caramel juga bisa bermain dengan Nero. Usia Nero dengan Caramel tidak jauh berbeda hanya tiga tahun.
Saat itu, Rayn sedang pergi bekerja dan Istrinya pergi ke suatu tempat sebentar. Waktu ini Parus gunakan agar melaksanakan rencana yang ia susun dua minggu belakangan ini. Kebetulan selama dua minggu belakang ini, Paris sudah bekerja sama dengan perawat yang merawat Caramel. Paris tau apa kebutuhan perawat itu dan jika ia menolak, maka keluarganya akan menjadi sasaran. Mau tidak mau perawat tersebut mengikutinya.
Perawat itu membawa Caramel keluar dari kamar dan menuju ke taman belakang yang luas. Letaknya yang dekat hutan membuat Paris lebih leluasa, ia sudah memperhitungkan apa dirinya bisa terlihat oleh CCTV atau tidak. Daerah tempat ia berada adalah daerah yang minim CCTV alias tempat ini jarang ada orangnya sehingga CCTV bagian disini hanya dinyalakan ketika malam hari. Kenapa tidak siang hari? Karena petugas keamanan akan berlalu lalang beberapa menit.
Ketika petugas keamanan tidak ada, Paris mengambil Caramel dari tangan perawat dan langsung melarikan diri. Mobil miliknya berada jauh dari Mansion karena jika mobilnya berada dekat maka suara yang dihasilkan akan terdengar.
Setelah aksi yang dilakukan Paris, perawat tersebut bersikap tidak tenang. Ia takut jika ia akan kehilangan pekerjaan karena Paris tidak menjanjikan sesuatu padanya. Ia merasa di bodohi karena paksaan Paris.
Kepulangan Rayn setelah dihubungi oleh istrinya menyambut kemarahan di mansion besar ini. Rayn langsung menanyakan masalah ini kepada perawat tersebut, memanggil semua pelayan serta petugas keamanan. Karena Perawat tersebut tidak membuka suara akhirnya Rayn memecat perawat tersebut dan semua pelayan serta petugas keamanan. Makanya pada masa ini terjadi pemecatan massal. Menurut Rayn, sebegitu banyak pelayan dan petugas bagaimana tidak ada yang tahu. Mereka semua bersalah dan mereka telah menghilangkan anak pertama dari Xian-xian dan Nicholas.
Sebelum Rayn tiba di mansion, Istri Rayn menghubungi Xian-xian. Nicholas dan Xian-xian marah besar, mereka menyesal dan perasaan lain yang tercampur aduk. Hingga berita ini mulai terdengar namun hanya beberapa yang mengetahuinya. Mulai dari sana, Martin menutup diri dari mata publik. Setelah itu, Martin mulai menyewa detektif agar mengetahui dalang masalah ini. Namun mereka masih belum mengetahui siapa pelakunya. Hingga beberapa tahun kemudian, ada seorang detektif yang mengetahui pelaku dan dia adalah Paris.
Flashback off
•••Caramel bertanya kepada Rayn setelah sesi pengenalan dengan anggota keluarga selesai. "Jadi aku harus memanggilmu Pak Tua atau Uncle?"
"Aku menyukai Pak Tua." Jawab Rayn. Caramel tersenyum. "Oke, Pak Tua. Hari ini benar-benar kejutan, aku masih belum paham dan percaya jika aku masih memiliki orangtua. Tapi aku ingin tahu bagaimana aku bisa diculik."
Rayn menceritakan semua kejadian dua puluh tahun yang lalu. Selesai bercerita, Caramel mulai menangis dan ia menyayangkan bagaimana bisa karena masalah cinta, seseorang bisa melakukan hal diluar nalar. "Kau tau Pak Tua, aku sudah menunggu hari ini akan datang." Caramel berbicara dengan terseduh-seduh. "Aku ingin bertemu dengan keluargaku. Aku ingin tau apakah orangtuaku menungguku atau melupakanku. Aku ingin...aku ingin kalian tau jika selama ini aku menunggu kalian." Lanjut Caramel.
Xian-xian dan Nicholas tiba-tiba datang dan menganggu sedikit acara pelukan mereka. "Caroline?" Xian-xian menahan rasa ingin menangisnya. Nicholas langsung memeluk Caramel dan mengusap rambut serta mengecup dahi. "Oh, my little daughter. Maafkan, Dad. Dad belum menjadi orangtua yang baik untuk kamu." Kata Nicholas tanpa melepaskan pelukan.
"Maafkan aku, D-dad." Ucap Caramel karena ia belum terbiasa memanggil Nicholas dengan Dad. "Panggil kita Dad dan Mom, Caroline." Ungkap Xian-xian.
"Apa namaku Caroline?"
"Caroline Martin Tan."
TO BE CONTINUE •Lost Child;end•
================
Udah jelas belom nih? Hehe
Btw sampai chapter 50 cerita ini akan selesai. Tenang aja, aku buat Millenov series kedua. Judulnya belum aku kasih tau.
Ayo tebak" endingnya.2019.08.21
KAMU SEDANG MEMBACA
He Wants Me [ #1 MILLENOV ] ✔
Roman d'amour#50 Romance (2020/04/09) Ia terkekeh pelan saat melihat penampilan gadis yang memakai baju tidur di club miliknya. Sangat jarang ia melihat gadis dengan penampilan cukup berantakan yang seperti orang habis putus cinta, biasanya ia melihat perempuan...