8 - Witch

2.7K 167 0
                                    

Liam dan Clayton mendengar cerita masa lalu dari Phillip King Alpha mereka. Ada raut kesedihan ketika sang King Alpha menceritakan matenya.


"Jadi Mom bukan mate Dad selama ini?" tanya Liam mengerutkan dahinya.

"Sayangnya bukan. Ketika itu aku di haruskan menikah karna mendiang kakek mu sedang sakit dan aku harus segera di angkat menjadi King Alpha di Pack ini. Mommy mu adalah gadis yang baik, cantik dan menawan. Mate Mommy mu adalah sahabat Daddy yang telah meninggal dunia karna di bunuh oleh Rogue." kata Phillip menjelaskan.

"Jadi kalian menikah karna Daddy akan menjadi King Alpha dan belum menemukan mate dan Mommy adalah gadis yang cocok menjadi Luna di Glory Moon Pack ini?" tanya Liam.

"Benar sekali. Dulu perkataan tetua harus di ikuti dan aku tidak bisa membantah begitu juga dengan kakek mu."

"Egois sekali mereka. Apa mereka tidak berpikir apa yang terjadi ketika Daddy telah menemukan matenya tapi tenyata Daddy sendiri telah menikah." geram Liam yang tidak habis pikir jalan pikiran tetua sialan itu.

"Itu lah yang terjadi pada Daddy yang telah lima tahun menikah dengan Mommy mu. Dan ketika kamu menginjak usia tiga tahun mate ku tiba tiba datang ke wilayah ini, dia adalah putri dari seorang penyihir putih yang selama ini tinggal di dunia manusia. Karna itu Daddy mu tidak bisa menemukan nya karna mate Daddy ternyata bukan dari kalangan bangsa werewolf melainkan penyihir. Dia gadis yang sangat cantik dan ceria seperti Mommy mu. Wangi tubuhnya sampai sekarang masih Daddy ingat." kata Phillip menerawang ke masa lalu.

"Apa Mommy tau keberadaan mate Daddy sampai saat itu?" tanya Liam dan Phillip mengangguk.

"Yaa.. Bagaimana pun Mommy mu adalah istri ku dan ibu dari anak ku. Sejalan waktu Aku mencintai Mommy mu walaupun dirinya bukan mate yang di takdirkan untukku. Mommy mu dari awal sudah tau resiko seperti apa ketika menikah dengan Daddy yang belum bertemu dengan mate Daddy sendiri."


"Jadi apa yang di lakukan Luna, King? Apa Luna marah atau..."

"Kamu pasti sudah mengenal sifat Luna mu Clayton. Istriku tidak seperti itu. Dia bahkan ikut senang akhirnya aku menemukan mate ku. Bahkan Mommy mu mau menyerahkan aku untuk mate ku itu. Tapi aku tidak mau, bagaimana pun Mommy mu yang aku nikahi dan juga ada dirimu Liam. Aku tidak bisa egois dan menyakiti semua orang di sekitarku. Ini sudah menjadi jalan hidupku."

"Apa mate Daddy tau kalau dirinya adalah mate seorang King Alpha?"

"Dia tau, aku yang memberitahukannya. Dirinya tidak tahu harus berbuat apa. Dia tau kisah seorang mate untuk bangsa werewolf tapi dia tidak bisa berbuat apa apa. Karna itu aku meminta dirinya tidak jauh jauh dari wilayah Glory Moon Pack agar aku bisa melihatnya. Aku tau aku memang egois tapi setidaknya aku bisa melihat dirinya baik baik saja." kata Phillip dengan kata kata yang tersirat kekecewaan.

"Daddy tidak egois. Karna Daddy tidak meninggalkan kami untuk mate Daddy. Dan juga mate Daddy dengan lapang dada menerima garis hidup kalian sudah harus seperti itu." kata Liam. "Aku tidak tahu apa aku bisa seperti Daddy, aku bangga padamu Dad." ucap Liam tulus pada ayahnya.

"Terimakasih son."

"Jadi apa yang King Alpha ingin kami berdua kerjakan?" tanya Clayton.

"Cari keturunan penyihir putih yang pernah ada di wilayah kita."

"Tapi bagaimana caranya Dad, itu mustahil. Sudah berpuluh puluh tahun yang lalu kejadian itu terjadi."

"Aku tau Son. Tapi ikatan batin yang aku miliki terasa masih ada. Aku tidak tahu apakah mate aku masih hidup atau mungkin keturunannya. Tapi aku yakin dengan tali ikatan mate yang aku miliki ini." ucap Phillip yakin.

The Darkness To The Light (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang