18 - Glory Moon Pack

2.7K 168 0
                                    

Axella dan Joanna menuju ke suara keributan yang terjadi. Di sana mereka melihat kalau ada beberapa serigala sedang berkelahi. Ada sekitar dua puluh serigala. Tapi hanya lima yang di kenali oleh Joanna.

"Kakak..."

"Apa..?

"Sofi... Itu kakak ku dan beberapa orang yang aku kenal." ucap Joanna.


Axella melihat serigala berbulu berwarna putih yang di tunjuk oleh Joanna. Tubuh serigala itu terlihat sangat besar dari pada serigala yang lainnya. Serigala putih itu sedang mencabik cabik rogue yang berada di bawah kakinya.

"Aku harus membantu mereka, Sofi. Mereka kalah jumlah." kata Joanna geram.

Sebelum Axella mencegah, Joanna sudah berubah wujud menjadi serigala berwarna Putih dan bergaris hitam yang ada di tubuhnya. Serigala Joanna berlari ke arah kerumunan di depan Axella dan menerjang rogue yang berada persis di depannya.

"Sialan.. Anna." maki Axella.

Di depan mata Axella, perkelahian yang tidak seimbang ini sangat mengerikan. Werewolf dari Pack Joanna sudah terluka walaupun masih bertahan hidup. Tapi entah kenapa rogue banyak yang berdatangan walaupun dari mereka sudah banyak yang mati.

"Awas Anna..." teriak Axella yang melihat rogue menyerang Anna dari belakang yang membuat Anna tersungkur.

Wushh...

Tiba tiba rogue yang akan menyerang Anna terlempar dan tubuhnya terbakar. Lolongan rogue itu membuat siapa saja yang mendengar melihat ke arah teriakan itu. Mereka sempat terdiam melihat apa yang baru saja terjadi.

"Anna... Anna.. Kamu baik baik saja? Anna..." tanya Axella panik. Serigala Anna hanya mengaung lirih untuk menjawab pertanyaan Axella.

Axella melihat kalau ada darah di daerah tengkuk belakang kepala Anna. Anna terluka dengan luka  menganga. Ternyata rogue itu sempat menggigit tengkuk Anna. Axella mengeram dan langsung berdiri. Kedua telapak tangannya mengeluarkan api. Iris mata Axella berwarna kuning kemerahan.

Axella berbalik dan memandang satu persatu rogue yang ada di depannya. Semua rouge dan werewolf kaget dan tidak percaya dengan apa yang  mereka lihat. Di depan mereka ada seorang wizard.

"Mahkluk mahkluk tidak berguna. Kalian telah melukai temanku." geram Axella. "Maju kalian semua." tantang Axella.

Tanpa di komando, rogue secara bersamaan maju untuk menyerang Axella. Tapi belum juga mendekat tubuh mereka sudah terpental ke udara dan terbakar.

Para werewolf yang melihat itu merasa ngeri. Tiba tiba tubuh para rogue seketika hangus terbakar dan menjadi debu. Tidak hanya berdiam diri saja, para werewolf membantu Axella menyerang rogue yang tersisa.

Akhirnya penyerangan itu telah berakhir, rogue yang masih hidup kabur begitu saja. Para Werewolf sedang bersiaga karna mereka tidak tahu gadis di depan mereka lawan atau kawan.

Axella memandang para werewolf dari pack Anna dengan tajam. Api yang berada di telapak tanganya sudah redup tapi Iris mata Axella masih sama berwarna merah. Ada lima werewolf yang berdiri di depan Axella. Walaupun tubuh mereka penuh dengan luka luka tapi mereka masih berdiri dengan gagah. Axella memandang serigala kakak Joanna.

"Kamu... kakak Joanna bukan?" ucap Axella tegas. "Kamu harus membawa Joanna segera karna dia terluka." perintah Axella.

Werewolf yang lain mengeram, mereka tidak suka kalau King Alpha mereka di perintah oleh gadis itu. Axella melihat para werewolf yang terlihat sangat marah. Tiba tiba Axella mengeluarkan api di tangannya.

The Darkness To The Light (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang