Daniel Myron mendapatkan berita dari Betanya Antonio Hogue kalau di perbatasan Golden Moon Pack sedang ada masalah dengan Rogue. Rogue serigala yang tidak memiliki Pack sudah membuat semua bangsa werewolf geram. Mereka tidak henti hentinya membuat ulah di Pack mana pun, Pack kecil maupun besar.
Sekarang dengan berani mereka mengusik ketenangan dari Golden Moon Pack. Pack terbesar di seluruh dunia. Pack yang di segani oleh Pack lain.
Daniel sangat King Alpha sangat marah karna berani beraninya Rogue mengganggu ketentraman Pack nya selama ini.
"Son.. Daddy mau kamu ikut kembali ke Pack besok."
"Apa Dad.."
"Besok kamu dan Daddy kembali ke Golden Moon Pack."
"Tapi kenapa? Kita sudah hampir enam bulan tinggal di dunia manusia dan Golden Moon Pack selama ini baik baik saja karna ada paman Antonio."
"Tapi tidak untuk sekarang Son. Banyak Rogue yang telah menyerang Pack kecil di sekitar Pack kita dan mereka mulai berani mengusik perbatasan Pack yang kita miliki." ucap Daniel dengan geram.
"Aku tidak bisa Dad. Maksudku tidak sekarang."
"Apa ini karna mate mu Son?" pertanyaan Daniel tidak langsung di jawab oleh Adam.
"Iya Dad.."
"Dengar Son, mate sangat berarti untuk kaum kita bangsa werewolf. Tapi tanpa Pack kita tidak akan memiliki tempat tinggal lagi. Begitu juga dengan mate mu nanti, dirinya adalah seorang Luna untuk Pack mu ketika kamu menjadi King Alpha. Mungkin kita bisa tinggal di dunia manusia. Tapi apa kamu memikirkan bangsa werewolf lain yang tinggal dan berlindung di bawah Golden Moon Pack? Apa yang akan terjadi pada mereka kalau tempat berlindung mereka hancur?"
Adam memikirkan perkataan ayahnya. Ayahnya benar dia tidak bisa menghancurkan rumah untuk kamunya selama ini yang menjadi pelindung bagi mereka.
Adam tidak mau egois. Adam tidak bisa mengabaikan bangsa werewolf di Packnya, bagaimana pun mereka yang tinggal di Packnya sekarang ini akan menjadi rakyatnya kelak ketika nanti dirinya menjadi King Alpha.
"Baik Dad besok aku akan kembali ke Golden Moon Pack bersama mu."
Adam berada di kamarnya. Besok dirinya akan berada di dunia immortal entah sampai kapan mereka berada di sana. Karna untuk masalah Rogue pasti tidak hanya memakan waktu sebentar. Bisa berbulan bulan bahkan tahun.
"Mate kita akan baik baik saja Adam. Karna Ella berada di sini bukan di dunia para werewolf yang sedang bergejolak." kata Alex menenangkan Adam yang sedang gelisah.
"Kamu benar Lex. Lagi pula masih ada Eric. Dean bilang Eric, Alena dan bibi Eliza tidak akan ikut ke Golden Moon Pack. Kita bisa minta bantuan Eric." ucap Adam penuh harap.
"Kamu benar."
Sudah hampir satu bulan Adam berada di dunia immortal. Ternyata bukan hanya para Rogue yang membuat ulah di perbatasan Golden Moon Pack. Ada bau dari Vampire dan juga Witch di dekat perbatasan.
Daniel King Alpha mengundang semua tetua werewolf yang ada di Packnya, begitu juga para Alpha dan Beta Pack yang dekat dari wilayah kekuasaannya.
"Jadi sekarang Rogue bekerja sama dengan Vampire dan Witch? Tapi sejak kapan? Mereka adalah mahluk musuh abadi bangsa werewolf." Alpha Lucas dari Red Moon Pack berbicara.
"Jangan lupa Rogue adalah werewolf terbuang. Mereka bukan seperti kita." kata Alpha Andre dari Black Moon Pack.
Mereka yang berada di aula pertemuan gelisah dengan informasi apa yang baru saja mereka dapatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness To The Light (ON GOING)
LobisomemAxella Beryl adalah gadis yang sejak lahir tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu di karenakan ibunya telah meninggal dunia setelah melahirkannya. Selama dua tahun Axella di besarkan oleh Edward Beryl Ayahnya yang seorang pengusaha...