19 - The Past

2.4K 171 1
                                    

Axella sekarang berada di tengah tengah keluarga Harold dan Wanger. Axella tahu kalau dulu ibunya pernah tinggal di Pack ini dan sepertinya mereka saling mengenal dengan baik.

Karna Axella melihat Luna Chyntia begitu juga dengan Alpha Phillip terlihat sangat sedih ketika Axella memberitahu kan kalau orangtua nya sudah meninggal dunia.

"Ada yang harus kamu ketahui Sofi?" kata Phillip. "Sebetulnya kami semua khusus nya aku, istriku dan Johan mengenal orang tuamu." Alpha Phillip berkata dengan pelan.

"Aku sudah mengetahui nya Alpha."

"Kamu sudah tahu?" tanya Johan bingung.

"Dulu aku pernah koma. Dalam keadaan koma aku bermimpi bertemu dengan Mommy. Mommy menjelaskan siapa aku dan adikku yang sebenarnya. Dan Mommy juga yang menyuruh kami untuk pergi ke kota ini. Karna kota ini adalah tempat asal orang tua kami yang sebenarnya." ucap Axella menjelaskan. "Mommy juga bilang kalau King Alpha dari Glory Moon Pack sedang mencari kami."

"Itu benar sayang. Kami semua sedang mencari mu. Ini rumah kalian. Kalian seharusnya tinggal di sini." kata Chyntia yang masih terlihat sedih.

"Sudah lama kami mencari kalian. Tapi akhirnya aku bertemu juga dengan mu di sini. Dan aku tidak menyangka kalau Anna berteman dengan mu." ucap Phillip. "Dan terimakasih dulu kamu telah menyelamatkan Anna dari serangan rogue. Sekarang kamu juga menyelamatkan nya."

"Anna adalah teman saya Alpha. Sudah sewajarnya saya membantu seorang teman."

"Kamu memang anak yang baik sayang." kata Chyntia tersenyum.

"Dimana sekarang adikmu?" tanya Clayton.

"Dia berada di sekolah. Mungkin sekarang sudah berada di apartemen. Mohan maaf Alpha Luna saya ijin pulang. Karna adik saya sendirian di apartemen." Kata Axella.

"Menginap lah di sini Sofi. Lagi pula ini sudah hampir malam."

"Tidak Luna. Saya tidak bisa meninggalkan adik saya sendiri."

"Jemput adikmu dan menginap lah di sini." pinta Phillip. "Clayton dan Regan akan menemani mu." Axella berpikir sebentar.

"Baiklah Alpha." akhirnya Axella mengalah. Lagi pula Joanna masih berada di sini dan dia perlu mengetahui keadaan Joanna.

Axella sudah berada di apartemen, untung saja Kaila belum tidur. Setelah Axella menjelaskan apa yang terjadi akhirnya Kaila mau ikut. Kaila memandang dua pria yang ada di depannya.


"Seperti nya aku mengenalmu?" tunjuk Kaila ke arah Regan. "Aura mu, aku pernah merasakannya."

"Adik ku kadang mengetahui aura dari orang lain." jelas Axella.

"Oh.. Jadi kamu bisa mengetahui aura orang tersebut apakah baik atau buruk?" tanya Regan

"Mungkin.. Tapi selama ini aku belum pernah mencobanya. Hmm.. Hanya satu kali pada seorang remaja ketika aku tinggal di New York." ucap Kaila yang memandang Axella.

"Baiklah.. Kita siap pergi." potong Axella.

"Biar kami yang membawakan tas kalian." ucap Clayton yang mengambil tas dari tangan Axella.

Mereka kembali ke Glory Moon Pack pada tengah malam. Kamar sudah di sediakan oleh maid dan mereka langsung masuk ke kamar untuk istirahat karna sudah larut malam.

Seperti biasa di pagi hari dapur di Glory Moon Pack sangat ramai oleh Omega untuk memasak sarapan pagi. Karna setiap waktunya jam makan, di meja makan akan selalu ramai dengan para keluarga istana dan para petinggi penting Pack untuk menghadiri makan bersama.

The Darkness To The Light (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang