Explanation

4.4K 154 4
                                    

Oke.. Ini cerita kedua aku di wattpad 🙌
Yang pertama itu genre romance yang judulnya Makes Me Lose.
Kalau yang ini genre fantasy

Rada ragu juga apa bisa aku buat cerita yang bernuansa mitos kaya gini hehehe.. 😅
Tapi dengan modal nekat akhirnya di jalanin juga.

Baca sana sini atas bantuan bapak Google 🤫 akhirnya mengalir lah jalan cerita di otak aku.

Mudah mudahan suka yaa.. 😘

Selamat membaca.. 🤗

**********

King Alpha adalah pemimpin dari sekumpulan werewolf dalam satu Pack bahkan semua Pack yang berada di dunia. Werewolf yang terpilih menjadi seorang Alpha biasanya sangat kuat dan memiliki jiwa kepemimpinan. Tugas Alpha melindungi dan melakukan yang terbaik bagi rakyatnya. Alpha juga berkuasa penuh dalam Packnya dan bisa menghukum werewolf lain yang statusnya dibawah sang Alpha.

Beta adalah pemimpin kedua setelah Alpha atau second in command. Ia juga ikut turun tangan mengurusi urusan Pack ketika Alpha sedang sibuk.

Gamma adalah pemimpin ketiga atau third in command yang statusnya dibawah Beta. Ia memiliki wewenang untuk melatih werewolf lainnya yang biasa mereka sebut Warrior.

Luna adalah perempuan yang ditakdirkan untuk Alpha. Ia adalah pasangan abadi sang Alpha.

He / she wolf adalah serigala yang berada dalam diri werewolf. Mereka bisa di bilang dua jiwa berbeda dalam satu tubuh manusia. Biasanya mereka akan berganti shif dari tubuh manusia ke serigala.

Pack atau Klan adalah tempat tinggal para werewolf. Satu Pack hanya dipimpin oleh satu Alpha. Besar kecilnya sebuah Pack werewolf ditentukan oleh jumlah anggota mereka, semakin banyak jumlah anggotanya maka semakin kuat juga Pack tersebut.

Moon Goddess adalah dewa atau dewi yang menjodohkan werewolf laki-laki dan werewolf perempuan. Bisa juga sebagai dewa pencipta mahluk fiksi seperti werewolf, atau Tuhan lah bagi mereka.

Mate adalah pasangan abadi werewolf. Seorang werewolf laki-laki ketika menemukan Matenya maka ia akan merasa mabuk berat dan candu dengan mencium bau pasangannya saja.

Matebond adalah tali suci yang dirasakan oleh sepasang mate yang sudah bertemu dan akan merasakan apa yang di rasakan oleh matenya.

Mark adalah sebuah tanda yang di berikan werewolf pria pada pasangannya. Mereka akan menggigit bagian leher pasangannya. Bekas luka gigitan akan berubah menjadi sebuah tato yang dapat sembunyi dari tubuh mate wanita.

Heat adalah hasrat biologis untuk berhubungan seks yang semakin menjadi jadi dan di luar kendali. Bukan hanya shewolf saja yang merasakan panas di sekujur tubuhnya setelah di tandai oleh matenya. Mahluk lain apabila menjadi mate seorang werewolf akan melakukan hal yang sama.

Mindlink adalah telepati yang biasanya di pakai oleh para werewolf untuk melakukan pembicaraan di dalam kepala mereka kepada lawan bicaranya.

Omega adalah werewolf yang statusnya paling rendah diantara serigala yang lain. Biasanya kedudukan mereka sebagai pembantu atau pelayan.

Elder atau Tetua adalah anggota dari para petinggi pack yang sudah pensiun dari jabatannya. Mereka memberikan saran saran yang bijak pada seorang Alpha.

Wolfsbane adalah tanaman beracun bagi werewolf. Dapat membuat werewolf terluka dan tidak dapat menyembuhkan diri secara cepat. Bahkan tanaman itu bisa mengakibatkan kematian.

Warrior adalah prajurit atau penjaga yang mengamankan seluruh pack dari musuh. Warrior juga merupakan werewolf barisan pertama yang akan bertarung bersama alpha pemimpin mereka di barisan terdepan.

Wizard atau Witch adalah penyihir yang keberadaannya di akui juga oleh mahluk immortal lainnya. Penyihir memiliki kekuatan elemen seperti api, air, udara, tanah, es dan lain lain. Ada dua kubu penyihir di dunia mitos. Penyihir putih dan penyihir hitam dan kedua kubu tersebut saling bertentangan satu sama lain.

Rogue adalah werewolf yang tidak terikat dalam Pack atau bisa juga werewolf yang terbuang dari pack nya. Artinya mereka serigala liar yang suka menghancurkan Pack pack kecil. Biasanya juga mereka menjadi serigala pengintai bila ada yang memintanya.

The Darkness To The Light (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang