3 - Mate

3.8K 215 2
                                    


Adam berada di dalam kamarnya, kamar adam bernuansa hitam dan putih. Adam tidak suka kamarnya penuh dengan barang barang yang tidak berguna, karna itu kamarnya terlihat luas. Adam sedang termenung memikirkan kejadian ketika dia bertemu dengan matenya.

Adam tidak menyangka kalau sebelum di nobatkan dirinya menjadi king alpha ternyata dia sudah menemukan calon lunanya. Itu terjadi dua hari yang lalu ketika Adam mau ke rumah Dean yang notabennya adalah anak dari beta sangat ayah.

Gadis yang menurut Adam sangat lah cantik,  kemungkinan gadis yang menjadi mate nya itu baru berumur tiga belas tahun. Adam sedikit kaget ternyata calon lunanya jauh lebih muda dari dirinya.

Keluarga Adam sekarang berada di dunia manusia. Karena sedang ada urusan. Mereka mempunyai dua kehidupan.

Di dunia manusia keluarga Myron dikenal sebagai salah satu keluarga kaya raya. Daniel Myron adalah seorang Billionaire, dia seorang CEO dari Myron Company. Sebuah perusahaan yang menyangkup di semua bidang. Karna itu keluarga Myron sangat terkenal dan terpandang di dunia manusia.

Di dunia immortal mereka memiliki kedudukan tinggi di kalangan bangsa werewolf. Orang tua Adam adalah seorang King Alpha dan Queen Luna, werewolf yang memimpin sebuah pack besar yang bernama Golden Moon Pack. Pack tertua dan terkuat di semua pack yang ada.

Adam akan menggantikan ayahnya menjadi King Alpha ketika Adam sudah merasa siap.

"Kamu sangat bodoh Adam, kenapa kemarin kamu tidak menanyakan siapa namanya?" geram Alex serigala Adam yang berada dalam dirinya. "Seharusnya kemarin kita tandai saja mate kita."

"Apa kamu gila. Umurnya mungkin baru tiga belas tahun. Apa kamu ini seorang pedopil? Dasar serigala mesum. Bisa bisa gadis itu lari ketakutan." ucap Adam kesal dengan serigalanya.

Alex tidak suka dengan perkataan Adam yang menyebutnya gila. Itu berarti sama saja Adam sedang mengatai dirinya sendiri gila. Karna merekakan memang berbagi tubuh.

"Cari dia Adam atau aku akan membunuhmu kalau kita kehilangannya." ancam Alex.

Secara sepihak Adam memutuskan mindlink nya karna pusing mendengarkan ocehan Alex mengenai mate mereka.


Diruang meja makan sudah ada keluarga Adam yang sudah berkumpul. Ada orang tua Adam, Daniel dan Lyna Myron. Juga adik perempuan Adam bernama Carlise Myron.

"Adam kamu kenapa nak? Apa makanan nya tidak enak?" tanya Lyna yang melihat Adam hanya mengaduk aduk makanannya saja.

"Tidak apa apa Mom."

"Kalau begitu cepat dimakan nanti dingin." Adam mengangguk.

"Baik Mom."

Mereka makan malam dengan hening. Sesekali mereka bercakap cakap.

"Ehmm.. Dad bisa nanti setelah makan kita bicara berdua?"

"Bicara apa Son? Bicarakan disini saja. Kamu tau tidak ada rahasia di keluarga kita." ucap Daniel dengan suara bariton alphanya.

"Hmm.. Sepertinya aku sudah menemukan mateku."

"Apa.." Lyna kaget dengan apa yang baru saja dia dengar. Daniel sendiri memandang lekat wajah Adam.

Bahkan Carlise adiknya sampai terbatuk batuk saking kagetnya.

Uhuk.. Uhuk..

"Benarkah kak? Kamu sudah menemukan mate mu?" tanya Carlise setelah minum air putih.

"Kamu serius Son? Apa benar wanita itu matemu?" tanya Daniel.

"Iya Dad, aku sudah menemukan mateku dan dia bukan seorang wanita. Mate ku seorang gadis." jawab Adam.

The Darkness To The Light (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang