32 - Luna's Anger

2.4K 155 2
                                    

Sudah berminggu minggu Adam jarang bertemu dengan Axella. Adam menyibukkan dirinya dengan pekerjaan yang semakin menumpuk. Adam sengaja melakukannya agar tidak kembali ke kamarnya. Tapi untuk kali ini Adam kalah. Adam membutuhkan Axella untuk menenangkan nya.

Adam masuk ke kamarnya dan melihat kalau Axella sedang tertidur pulas. Wangi tubuh Axella langsung tercium oleh Adam. Wangi yang sangat memabukkan. Adam berdiri tepat di samping Axella dan memandang lekat wajah cantik Axella.


Adam membuka semua pakaian nya dan hanya tersisa celana boxer nya saja. Adam naik ke tempat tidur dan berbaring di sisi Axella yang sedang meringkuk seperti bayi. Adam menarik tubuh Axella agar mendekat dan memeluk nya erat. Tidur Axella terusik karna pergerakan yang di lakukan Adam.

"Shutt.. tidurlah mate." Adam mengelus punggung Axella agar kembali tenang.

Tanpa sadar Axella merapatkan tubuhnya ke pelukan Adam. Adam tersenyum apalagi Alex yang sedang memutar mutar kan tubuhnya karna kesenangan.

"Berhenti berputar Lex, kamu membuat aku sakit kepala." mindlink Adam kepada serigala nya Alex.

"Jangan merusak kesenangan aku Adam." balas Alex tidak suka.

"Tenanglah.. Aku ingin tidur." pinta Adam yang langsung memutuskan mindlink sepihak.

Cahaya matahari di pagi hari mengintip di celah jendela. Axella terbangun karna cahaya matahari langsung mengarah ke matanya. Axella mengerutkan kedua mata nya karna silau. Axella ingin bangun tapi tertahan oleh sesuatu yang berat melingkar di pinggangnya.

Axella menundukkan kepala nya dan mendapatkan tangan yang kekar disana. Axella menoleh ke belakang dan mendapatkan wajah Adam yang sedang terlelap. Axella kaget dan menarik nafas perlahan. Tidak menyangka kalau Adam akan tidur di sampingnya.

Axella kembali membaringkan tubuhnya perlahan agar tidak membangun kan Adam. Tubuh Axella otomatis kaku seketika. Jantungnya berdetak cukup cepat. Axella memutuskan turun dari ranjang. Perlahan Axella berusaha bangkit dan menyingkirkan lengan Adam dari pinggangnya.

"Arhh..."

Tubuh kecil Axella tiba tiba ditarik dari belakang dan terbentur oleh dada bidang yang cukup keras. Adam menarik Axella dan memeluk nya posesif. Adam menyembunyikan wajahnya di tengkuk belakang Axella.

"Tidurlah mate." pinta Adam dengan suara serak kas orang bangun tidur. Axella bergeming karna pelukan Adam.

"Adam.. lepas." pinta Axella yang berusaha melepaskan tangan Adam.

"Hmm..."

"Adam ini sudah pagi dan orang orang sedang menunggu kita untuk sarapan." ucap Axella beralasan. "Arghh..." Adam membalikkan tubuh Axella dan menindih nya.

"Sejak kapan kamu peduli dengan sarapan bersama." ucap Adam tersenyum.

"Sejak hari ini. Jadi menyingkirlah, aku mau ke kamar mandi."

"Morning kiss."

"A-apa..."

"Berikan aku morning kiss dan aku akan melepaskan mu." pinta Adam tersenyum jahil.

"Jangan gila."

"I'm not. So... My morning kiss." Axella memutar kedua matanya.

Cup...

Axella mengecup bibir Adam dengan cepat. Axella memalingkan wajahnya yang merona ke samping. Adam tersenyum karna melihat mate nya yang terlihat malu.

"Itu bukan morning kiss El. Itu hanya sebuah kecupan. Aku akan ajarkan bagaimana cara yang benar."

The Darkness To The Light (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang