Joanna menangis di kamarnya. Joanna marah karna kakaknya mendapatkan informasi setengah setengah. Bukan Joanna mau membantah perkataan Liam tapi dia tidak bisa diam saja kalau Axella di tuduh yang tidak tidak.
Bagaimana pun Axella telah menyelamatkan nyawa Joanna dan kakak nya harus tau itu. Tapi emosi pada diri Joanna benar benar tidak bisa di tahan lagi. Joanna memang selalu terbawa emosi apabila ada informasi yang tidak benar dan apalagi itu menyangkut dirinya.
Tok... Tok...
"Anna sayang." Chyntia ibu Joanna masuk ke kamarnya. "Sayang bicaralah pada Mommy."
Joanna masih menangis memunggungi ibunya. Chyntia mengusap rambut panjang anaknya.
"Liam tidak tahu mereka Mom. Tapi kenapa Liam berbicara seolah olah mengenal nya dan malah menuduh mereka seenaknya." ucap Joanna yang masih menangis.
"Karna kakak mu sangat menyayangimu Anna. Liam hanya ingin melindungi mu, karna kamu adik perempuannya." ucap Chyntia menenangkan.
"Tapi seharusnya dia mencari tahu sendiri Mom. Tidak hanya menerima informasi mentah mentah dari anak buahnya yang bodoh itu." kata Joanna kesal.
"Maafkan kakak mu sayang. Bukan maksud kakakmu menyakiti hatimu. Begini saja. Bawa temanmu itu ke sini. Mommy juga mau mengenal nya." pinta Chyntia pada anaknya.
"Benerkan. Sofia bisa datang ke sini?" tanya Joanna.
"Sofia..?
"Nama temanku Sofia Mom."
"Oh.. Kalau begitu bawa Sofia ke rumah sayang."
"Baiklah Mom. Aku akan membawanya ke rumah."
Sementara itu di Golden Moon Pack sedang ramai mempersiapkan pesta. Malam nanti akan di adakan pesta untuk penobatan King Alpha yang baru. Adam Myron akan di nobatkan sebagai King Alpha Golden Moon Pack menggantikan sang ayah. Begitu juga dengan Dean Hogue yang di angkat sebagai Beta menggantikan ayahnya.
Adam yang berumur dua puluh dua tahun sudah menyelesaikan pendidikan nya dengan gelar Magister. Adam hanya membutuhkan waktu tiga tahun untuk mendapatkan gelar sarjananya dan satu tahun untuk Magister nya. Begitu juga dengan Dean.
Tok... Tok...
"Boleh Mommy masuk sayang." ucap Lyna.
"Masuklah Mom. Tidak ada yang melarang mu." kata Adam. Lyna pun masuk ke kamar Adam
"Oh... Lihatlah dirimu sayang. Dulu kamu masih di gendong Mommy. Tapi sekarang kamu sudah dewasa dan sangat tampan dan sebentar lagi kamu akan menjadi seorang King Alpha." ucap Lyna berkaca kaca karna terharu.
"Jangan menangis Mom. Makeup mu akan luntur." goda Adam kepada ibunya.
"Kamu ini, Mommy tidak peduli. Huft... Apa kamu sudah siap nak?" tanya Lyna.
"Tentu Mom. Aku sudah siap." ucap Adam yakin.
Adam dan Lyna berjalan menyusuri lorong panjang menuju ballroom pesta yang telah berlangsung. Semua tamu undangan sudah datang. Semua mata tertuju ke arah panggung dimana calon King Alpha sedang berdiri dengan aura kepemimpinannya.
Banyak mata terutama kaum wanita terkagum kagum dengan ketampanan seorang Adam Myron. Mereka sudah mendengar kalau Adam sudah menemukan matenya tapi sampai sekarang rumor itu benar atau tidak nya mereka sendiri tidak tahu.
Karna mereka selalu melihat Adam sendirian. Kalau memang Adam belum menemukan matenya mereka berharap kalau salah satu dari mereka adalah mate Adam.
Keluarga King Alpha dan para tetua sedang berdiri di podium kecil di atas panggung. Di sana sudah berdiri Phillip dan juga Adam untuk mulai ritual pengangkatan King Alpha yang baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness To The Light (ON GOING)
Hombres LoboAxella Beryl adalah gadis yang sejak lahir tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu di karenakan ibunya telah meninggal dunia setelah melahirkannya. Selama dua tahun Axella di besarkan oleh Edward Beryl Ayahnya yang seorang pengusaha...