Melting

10.1K 370 8
                                    

Ratu *Pov*

Gila gak sih semua kejadian bisa kejadian dalam satu hari, tadi nya gue udah bener bener benci sama Kefas karna dia udah kasar, bukan sama gue aja tapi sama Meidi dan Vany.

Gue sebenernya ngadepin Kefas gak takut tapi pada saat itu gue malu sama Meidi karna di bentak bentak sama Kefas seakan akan gue rela di injek injek sama dia.

Kefas emang bener bener gak tau diri, dia yang butuh gue di bilang gue yang butuh dia. Liat aja lo fas, lo injek injek gue, gue juga bisa dua kali lipat nginjek nginjek lo.

Bukan cuma di depan umum, tapi satu kampus dan seluruh dunia biar lo tau gimana rasa nya di permalukan.

Sekarang gue lagi berada di perjalanan pulang, bukan pulang ke apartemen gue melainkan ke kostan Vany. Hehe

Di sepanjang jalan gue sering banget ngeliat kearah spion untuk melihat sang pujaan hati gue haha, gak jarang juga dia ngeliat ke arah spion jadi tatapan gue sama tatapan dia nabrak gitu deh.

Oh my fucking god! Gue seneng gila bisa deket sama Meidi kaya gini, Meidi udah mulai bisa ngerespon gue walaupun masih gak banyak ngomong.

"Kita mau makan dulu atau langsung balik yang?" Tanya Kefas di sela sela acara gue melihat Meidi.

Gue mengalihkan pandangan gue ke arah jalan di depan "Terserah sih aku mah, kamu laper?" Tanya gue datar menjawab Kefas.

Gue melihat dari ekor mata gue bahwa Kefas sedang melihat kearah gue, gue emang udah bisa baik sama dia sekarang tapi itu cuma di luar bukan di dalem hati gue!

"Aku sih belom laper laper banget, aku kan nanya sama kamu" Ujar Kefas lagi.

"Mau makan dulu gak yang?" Tanya gue ke Vany tapi dalem hati bermaksud bertanya kepada Meidi karna gue ngeliat nya kearah Meidi.

Muka Meidi terlihat merah ketika tau aku melihat kearah nya.

"Gak usah lah yang, gue capek banget. Takeaway aja kalo engga" Jawab Vany dengan mata yang terpejam, Vany terlihat beneran capek.

"Mau makan apa yang?" Tanya gue lagi tapi gak ngeliat kespion.

"Lo mau makan apa yang?" Tanya Vany pelan kepada Meidi.

"Mcd" Jawab Meidi singkat tapi gak dingin, apa mugkin selama ini gue fikir Meidi itu dingin tapi padahal sebenernya emang cara ngomong dia aja yang keliatan nya dingin kali ya.

Gue tersenyun mendengar suara nya yang pelan.

"Mcd aja ya babe" Ujar Vany.

"Siaaap ibu negara" Jawab gue bersemangat.

"Gue tidur dulu gapapa kan?" Bisik Vany pelan kepada Meidi tapi tak terlalu pelan.

Meidi gak ngejawab mungkin dia mengangguk.

Suasana kembali hening, Meidi tak ikut tidur mungkin dia sudah puas dengan tidur nya tadi.

Kefas memasukan mobil gue kearah mcd.

"Kamu makan apa?" Tanya gue dengan mengambil dompet di tas gue.

"Aku ikut aja ah" Jawab nya dan langsung gue tolak dengan alasan gue ngajak Meidi dan takut jadi ribet.

Meidi hanya melongo di belakang dan gue keluar membuka pintu belakang dan menarik Meidi.

"Ayo di" Ajakku, Meidi masih diam mungkin karna terpukau kecantikan gue hahaha.

Gue menarik tangan nya dan dia mengikuti gue.

Kami sudah berada di depan kasir untuk memesan makanan.

I'm Your King And You're My Queen (gxg). COMPLETED.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang