Something about her turns me into a wild beast

12.3K 362 18
                                    

Gue melihat jam yang ada di bufet setelah membuka mata yang udah mulai kehilangan rasa ngantuk nya. Hhm, jam 09:10.

Senyuman gue tiba tiba muncul karna merasakan tangan yang lagi memeluk gue dari belakang, tangan itu adalah tangan Meidi. Semua nya masih terasa mimpi, gue masih belum percaya kalo gue tidur sama Meidi.

Kalo bukan karna perut gue yang laper, gue gak akan ikhlas deh ngelepasin pelukan Meidi. Gue mengangkat tangan Meidi perlahan agar dia gak ke ganggu sama pergerakan gue.

Sebelum pergi gue mencium bibir Meidi lagi, bibir yang tipis dan manis dan tentu nya sangat lah realistis kalo bibir itu ngeluarin kata kata nya. Meidi, Meidi apapun juga gue lakuin kalo bisa bikin lo kaya gini setiap saat.

Gue bangun dari tempat tidur dengan sangat perlahan lahan, cacing cacing di perut gue udah gak bisa di tenangin lagi, mereka mencari makanan mereka.

"Sabar ya cacing, kita sikat gigi dulu. Siapa tau nanti Meidi mau nyium gue lagi ya kan, hahaha" Gumam gue berbicara sendiri di depan cermin kamar mandi.

Gue keluar dari kamar mandi, Meidi masih tidur, mungkin lampu nya gue nyalain aja kali ya biar dia gak nyariin gue.

Setelah yakin dengan keadaan Meidi gue segera melesat ke dapur buat bikin sarapan.

"Hhm, kita makan apa yaaa" Ujar gue berbicara sendiri sambil membuka lemari persediaan makanan instant.

"Makan havermut atauuu... Havermut, ck!" Gue mendengus kesal karna cuma ada havermut yang ada di lemari persediaan ini. Buat apa banyak banyak suruhan kalo gak ada satu pun yang merhatiin persediaan makanan. Ah sial!

Gue menyiapkan bahan bahan untuk membuat havermut buah dengan perasaan yang kesel.

"Bego banget sih jadi suruhan!" Pekik gue karna udah gak bisa nahan kesel.

Gue memasukan havermut kedalam microwave dan menekan tombol timer dengan penuh emosi.

"Elah! Nih kenapa lagi coba!"

"Marah marah mulu, nanti peot loh" Suara gak asing tiba tiba mengejutkan gue, suara sexy khas bangun tidur ini hanya di miliki oleh satu orang yaitu Meidi.

Meidi memeluk gue dari belakang, pelukan nya berhasil membuat emosi gue menghilang begitu aja dan malah membuat senyuman di wajah gue.

"Enak aja, masih kenceng tau. Nih masih kenceng nih" Gue menjawab ledekan Meidi sambil menarik narik pipi gue menunjukan bahwa pipi gue masih kenceng gak peot kaya yang dia bilang. Gue paling jiper kalo udah masalah penuaan, apalagi ini yang ngomong orang yang gue sayang, kan drop banget.

Meidi terkekeh pelan lalu mencium ujung kepala gue atau lebih tepat nya menghirup aroma rambut gue setelah menyalakan timer di microwave selama 10 menit. Hey! Kenapa giliran gue yang mencet ini barang kaga mau nyala sedangkan sama Meidi mau nyala! Wah jari Meidi berbahaya nih, haha.

Gue mengerdik geli karna membayangkan jari Meidi, plis dewi liar hentikan semua godaanmu!

"Kenapa?" Tanya Meidi dengan suara sexy nya sambil menaruh kepalanya di pundak gue. Astaga cobaan gue banyak banget ya, udah jari sekarang suara. Ampun dede gemes!

"Apa nya yang kenapa sayang?" Gue membalikan pertanyaan Meidi, gue melihat pipi Meidi memerah ketika gue panggil sayang, melihat pipi nya yang merah gue gak mau buang kesempatan buat mencium pipi nya itu.

Meidi mencium pipi gue balik terus ngelepasin pelukan nya, gue membalikan tubuh gue supaya bisa liat apa yang Meidi lakukan.

"Lo mau masak apa?" Tanya nya sambil melihat lihat isi kulkas gue. Stop ngomong Meidi plissss.

I'm Your King And You're My Queen (gxg). COMPLETED.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang