Pangeran Samendra adalah putra mahkota dari kerajaan surga.Sebagai anak satu-satunya sudah pasti Samendra dinobatkan sebagai putra mahkota kerajaan surga dan nantinya akan menjadi penguasa di seluruh negeri langit.
Hari ini adalah hari penobatan pangeran Samendra sebagai putra mahkota.
Hari ini di ruang pertemuan sudah berkumpul seluruh para dewa,dewi dan juga seluruh bidadari dan malaikat,semuanya hadir untuk menyaksikan penobatan sang putra mahkota baru negeri langit.Semua yg hadir merasa bahagia dan tentunya bangga,karena Pangeran Samendra terkenal d seluruh negeri bukan hanya hebat dalam bertarung,ahli strategi perang,bahkan sangat adil dan bijaksana,ditambah lagi wajahnya yg sangat rupawan dan kebaikan hatinya yg membuat semua dewi dan bidadari di langit terpesona dan bermimpi menjadi pendampingnya kelak.
Di sebuah singgasana emas yg sangat indah telah duduk sang raja langit didampingi ratu langit,dan di samping mereka berdiri juga para guru suci beserta para dewa yg menjabat sebagai panglima kerajaan surga.
"Pangeran samendra telah tiba~" seru seorang pengawal di depan ruang pertemuan.
"Persilahkan dia untuk masuk!" Titah sang raja langit.
Kemudian pintu terbuka dan masuklah seorang dewa yg sudah di tunggu- tunggu sejak tadi kehadirannya.Semua tamu yg hadir berlutut sebagai tanda hormat kepadanya,raja dan ratu pun berdiri menyambut kedatangan putra satu-satunya itu yg berjalan sangat gagah menuju ketengah ruang pertemuan.
Pangeran Samendra berlutut di hadapan raja dan ratu langit sebagai tanda hormat kepada mereka.
"Silahkan berdiri~" Titah sang raja.
Pangeran samendra dan juga para tamu kemudian berdiri.
"Pangeran Samendra berlututlah dan terima titah raja~" ucap salah seorang guru suci.
Pangeran samendra berlutut dan sang guru suci berjalan kehadapannya sambil membawa surat titah yg di berikan oleh raja.
"Pangeran Samendra atas segala jasa-jasamu,segala pahala dan kebaikan yg telah kau lakukan,dan juga sebagai satu-satunya putra dari raja langit maka pada hari ini engkau akan dinobatkan sebagai putra mahkota dan juga akan memimpin seluruh pasukan langit sebagai panglima perang" ucap sang guru suci."Pangeran samendra apakah engkau bersedia menerima dan menjalankan seluruh tugas dan tanggung jawabmu sebagai putra mahkota dan bersumpah bahwa engkau akan menjalankan segala tugas dan tanggung jawabmu sebaik mungkin,serta selalu berjalan di jalan kebenaran" lanjut sang guru suci.
"Saya pangeran samendra menerima titah raja langit dan bersumpah akan memenuhi seluruh tugas dan tanggung jawab saya sebagai putra mahkota serta menjalankan ajaran kebenaran" jawab pangeran samendra.
Raja langit tersenyum setelah mendengar sumpah putra kebanggaannya itu dan ia pun bangkit dari singgasananya dan berjalan kehadapan putra mahkota,diikuti oleh ratu langit dan para guru suci yg membawa sebuah mahkota emas dan juga sebuah pedang yg sangat indah.
Raja ratu langit kemudian memakaikan mahkota dan juga menyerahkan pedang yg indah itu kepada pangeran samendra,dan resmilah ia menjadi putra mahkota kerajaan surga.
Kebahagiaan meliputi semua yg menyaksikan upacara penobatan putra mahkota,raja dan ratu langit pun memeluk putra mereka.
Sungguh bangga mereka memiliki seorang putra yg hebat dn juga dikasihi oleh seluruh penghuni negeri langit."Selamat atas penobatanmu putraku" ucap sang raja lembut.
"Semoga kau selalu bahagia nak dan selalu menjadi kebanggaan kami" ucap sang ratu penuh kasih."Terima kasih ayahanda dan ibunda,aku tidak akan mampu seperti sekarang ini tanpa didikan dan restu kalian"ucap sang putra mahkota sambil kembali memeluk sang raja dan ratu.
Semua yg ada di ruang pertemuan turut bahagia,mereka menghujani sang pangeran dengan bunga bunga yg indah sebagai ungkapan kebahagiaan dan juga restu mereka untuk sang putra mahkota.Dan hari itu menjadi hari yg sangat indah dimana seluruh kerajaan surga berbahagia atas dinobatkannya pangeran samendra sebagai putra mahkota yg baru.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
The God's Love Story (Seuldy)
FantasyCerita fiksi tentang seulgi dan wendy. Seorang dewa yg jatuh cinta pada seorang manusia. Akankah kisah cinta mereka berakhir bahagia? Atau harus terpisah karena perbedaan?