PART.37

220 36 4
                                    

Tanpa sadar seulgi pun tertidur saat memandangi wajah sang istri,lelah memang sangat lelah.Semua yang terjadi belakangan ini sungguh menguras seluruh energi fisik maupun psikis seulgi.

Hidupnya berubah hanya dalam sekejap,mungkin inilah yang disebut dengan roda kehidupan,perputaran takdir membawanya pada titik terendah dihidupnya.

Seulgi tidur dengan sangat lelap,tanpa ia tahu sepasang mata tengah memperhatikannya,menatapnya tanpa berkedip.Memperhatikan setiap gerak gerik seulgi.

Sudah lewat tengah malam,namun orang itu masih saja mengawasi seulgi yg tertidur lelap,entah apa yg sedang seulgi mimpikan sampai ia tak sadar sejak tadi ada seseorang yg terus melihat kearahnya dan juga mengamatinya.

"Jadi kaulah putra mahkota itu,dan selama ini kau sedang berada di dunia manusia." Ucap orang itu dalam hati  seraya terus mengawasi seulgi.

Ceklek~

Tiba-tiba pintu ruang rawat wendy terbuka,dan tentu saja mengagetkan seseorang itu,namun dengan sigap ia mengangkat jari telunjuknya dan memberi isyarat pada suster yg baru masuk itu agar tidak berteriak.

"Apakah kau datang untuk memeriksa infusnya?"

"Ndee~"

"Ah...iya silahkan lakukan tugasmu."

"Sudah selesai nyonya,saya permisi akan memanggil dokter untuk memeriksa keadaan anda."

"Ndee...pergilah,tapi jangan bangunkan suamiku.Aku ingin memberinya kejutan saat dia bangun nanti."

"Ndee...baiklah nyonya,saya permisi"

Setelah beberapa saat dokter pun datang,setelah melakukan beberapa pengecekan dan juga mengajukan beberapa pertanyaan dokter itu pun pergi,tak lupa ia menyuruh wendy untuk istirahat karena masih dalam masa pemulihan.Dokter itu pun keluar dengan senyum di wajahnya,pemeriksaan menunjukan kalau semua baik-baik saja,dan wendy juga sudah sadar dari komanya.Sungguh sebuah keajaiban telah membawa wendy kembali dari komanya.

Baru saja wendy hendak memejamkan matanya,tiba-tiba sebuah bayangan muncul di hadapannya.

"Selamat datang kembali tuan putri"

"Terima kasih nanda,dan senang bisa kembali secepat ini."

"Benar sekali tuan putri,semua ini berkat putra mahkota yg rela kehabisan energi demi mengobati anda"

"Jadi benar kalau dia adalah putra mahkota itu?"

"Benar sekali tuan putri."

"Tidak disangka,ternyata yg dicari-cari selama ini justru sangat dekat dan sudah bersama kita sejak lama."

"Benar putri,tapi hamba punya beberapa informasi yg harus anda ketahui."

Seperti itulah percakapan antara wendy dan juga dewa nanda,mereka kemudian membicarakan masalah iblis asura yg kini sudah berada di dunia manusia dan pastinya juga sudah mengetahui keberadaan putra mahkota.Pertempuran besar sepertinya sudah tak dapat ditunda lagi.

Meski putra mahkota sudah ditemukan,namun kini mereka menghadapi masalah baru,sebab pasukan iblis saat ini sudah menguasai hati dan juga tubuh hampir seluruh manusia,yg pastinya saat perang besar nanti para iblis itu akan menggunakan tubuh manusia sebagai tameng mereka.Dan para dewa tentunya tidak diijinkan untuk menyerang manusia dengan sejata dewata mereka.

Perang besar yg hanya menghitung hari ini benar-benar melibatkan ketiga alam,yaitu alam para dewa,alam para iblis dan juga alam para manusia.

Setelah selesai membicarakan perkembangan para iblis dengan dewa nanda,wendy memutuskan untuk tidur sejenak sambil menunggu seulgi bangun dari tidurnya.Tentu saja dia ingin melihat seperti apa reaksi terkejut suaminya itu nanti saat bangun dan mendapati dia sudah sadarkan diri.

Saat ini sudah jam lima pagi,namun wendy masih saja terjaga,sudah satu jam lamanya ia berusaha untuk tidur,tapi hasilnya sangat tidak memuaskan.Mungkin karena ia sudah tertidur beberapa minggu jadi sekarang tubuhnya menolak untuk tidur lagi.

Tok

Tok

Tok

Ceklek~

Suster kembali datang untuk pemeriksaan rutin,dan pengecekan tekanan darah.

"Nyonya saya akan membangunkan tuan kang untuk memerika tekanan darahnya" ucap suster itu meminta ijin wendy.

"Baiklah,tunggu sebentar aku akan merapikan selimutku dulu" ucap wendy seraya merapikan tempat tidurnya dan bersiap untuk berpura-pura tidur.

"Mari biar saya bantu merapikannya nyonya,anda hanya perlu berpura-pura tidur saja.Saya juga akan berpura-pura memeriksa infus dan tekanan darah anda seperti biasa." Jelas sang suster yg kini sepertinya sudah menjadi komplotan wendy.

"Baiklah,kalau begitu lakukan seperti biasa,oke?" Bisik wendy saat dirasa semua sudah rapi dan tak ada yg tertinggal.

"Baik nyonya,kalau begitu saya akan membangunkan tuan sekarang." Ucap sang suster memberi isyarat agar wendy mulai berpura-pura tidur.

Setelah selesai memeriksa seulgi,suster itu pun menyuruh seulgi untuk kembali tidur,memang dasarnya beruang disuruh tidur ya langsung tancap gas saja dia ke alam mimpi.Gak sadar dia kalau lagi di kerjain sama istrinya yg baru bangun dari koma yg berkomplot dengan suster rumah sakit yg baru dikenalnya beberapa jam lalu.

Ketika dirasa keadaan sudah aman,suster itu pun membangunkan wendy.

"Apakah beruang itu sudah tidur lagi?" Tanya wendy,ketika ia melihat seulgi sudah kembali terpejam.

"Beruang??"Bingung sang suster.

"Lihatlah apa kau tidak merasa wajahnya mirip beruang?" Jawab wendy sambil menunjuk wajah seulgi yg sedang tidur.

"Ahh..ndee...suami anda memang mirip beruang nyonya" ucap sang suster setelah memperhatikan wajah seulgi.

"Ya benar sekali,dan beruang itu sekarang sedang berhibernasi ,hahahahaha.... " wendy meledakan tawanya.

Suster yg belum pernah melihat beruang berhibernasi pun langsung panik dan meminta wendy untuk memelankan tawanya.
"Nyonya bagaimana kalau tuan bangun nanti?"

"Kau tenang saja,dia tidak akan bangun semudah itu,meski kita berteriak pun dia tidak akan bangun.kau tidak tahu kan bagaimana susahnya aku untuk membuat dia bangun setiap pagi? " Jelas wendy sambil menunjuk- nunjuk seulgi yg tidur dengan polosnya.

"Benar juga ya,tadi saja saya sampai harus sedikit berteriak untuk membangunkannya." Setuju sang suster.

Dan akhirnya wendy dan juga suster yg ternyata bernama Joon Somi itu pun tertawa bersama.









#Hai...author kalian yg gaje ini akhirnya kembali juga,,,selamat valentine untuk para readers semua,author cinta kalian semua❤️❤️❤️❤️❤️.
Selamat valentine juga untuk para pemain Gods Love Story😘.
Happy late birthday untuk Kang Seulgi kita yg hobi molor💛

Semoga apa yg kita semua cita-citakan bisa terkabul ya..

Jangan lupa keep love and vote😘

The God's Love Story (Seuldy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang