PART.25

229 34 0
                                    

Pasangan pengantin baru ini akhirnya menyantap makan malam mereka setelah olahraga sore yg menyenangkan,sebenarnya wendy sengaja menyuruh staff restoran mengantarkan makanan mereka jam tujuh malam.Tentu saja wendy sudah tau kalau seulgi akan membuatnya berkeringat saat mereka sampai di apartment.

Selesai makan malam seulgi langsung duduk di sofa dan menyalakan televisi mencari-cari mungkin saja ada tontonan yg menarik.Tapi berita tentang pernikahan mereka dan juga kepulangan mereka dari bulan madu hari ini menghiasi hampir semua saluran tv.

Sayang kapan kau akan mulai bekerja?? Ucap wendy yg baru saja selesai mencuci piring dan duduk di samping seulgi.

Aku rasa besok,aku tidak enak kepada sunmi karena dia pasti kewalahan menangani semua pekerjaan sendirian sejak aku cuti sebulan lebih. Jawab seulgi sambil memeriksa handphonenya mengecek jadwal kantor.

Apa kau sudah mendapatkan jadwalmu sayang?lanjutnya sambil terus memeriksa email di handphonenya.

Sudah baru saja manager oppa mengirimkannya,dan aku besok belum ada jadwal jadi aku akan latihan saja di kantor sambil menemanimu. Jawab wendy sambil menyandarkan kepalanya di bahu seulgi.

Apa kau tidak lelah sayang?sebaiknya kau istirahat saja di rumah tidak perlu berlatih,apalagi aku tau kau pasti akan berlatih sampai larut malam. Cemas seulgi yg kini tangannya membelai lembut rambut wendy.

Tidak,aku tidak lelah dan aku ingin berlatih lagipula sudah sebulan lebih aku libur gerakanku pasti sangat kaku nanti.Dan kenapa kau melarangku huh?! Apa kau tidak mau aku menemanimu di kantor??! Galak wendy sambil mengkerutkan alisnya dan jari telunjuknya menusuk-nusuk pipi seulgi.

Bukan begitu sayang,aku hanya tidak mau kau kelelahan,bukankah kau sudah berlatih menari setiap hari denganku?? Ucap seulgi sambil menunjukan senyum tak berdosanya.

Dasar kau kang beruang mesum!! Itu berbeda dengan latihan,dasar kau beruang pabo. Sarkas wendy sambil berdiri dan berjalan ke kamar untuk istirahat,karena memang ia sangat lelah setelah di pesawat belasan jam dan sampai di rumah langsung melayani keinginan suaminya yg manja itu.

Apa bedanya??kan sama-sama berkeringat??hahahahaha... Teriak seulgi sambil tertawa dan berlari menyusul istrinya ke kamar.

Terserah kau saja,aku malas menemanimu berdebat.Sebaiknya sekarang kita tidur,karena besok kau juga akan mulai bekerja. Jawab wendy yg sudah berbaring dan mengenakan selimut sambil mengisyaratkan suaminya agar ikut tidur dengannya.

Baiklah,as your wish my qween. Jawab seulgi sembari berbaring dan memeluk istrinya.

Ouuuhhh...sooo cheesy bear. Ucap wendy yg kini menyamankan dirinya di dekapan seulgi.

Aku tahu kau menyukainya.Good night sayang. Ucap seulgi sebelum mematikan lampu di kamar mereka.

Good night to sayang. Jawab wendy lalu mengecup pipi seulgi dan memejamkan matanya.

Pasangan baru ini pun tidur dengan tenang dan saling berpelukan seolah tak akan ada yg mampu memisahkan mereka.Kecuali takdir dan juga kematian tentunya.

01.10 AM

Wendy terbangun karena merasa haus,dan ia pun pergi ke dapur untuk minum.Saat ia membuka pintu kulkas tiba-tiba di belakangnya seperti ada angin yg berhembus.

Wuussss~

Wendy perlahan menutup kembali kulkasnya dan memberanikan diri untuk menengok ke belakang.Dia mulai menghitung di dalam hati
3

2

1

Wendy mengumpulkan segenap keberaniannya dan berbalik sambil memejamkan matanya.

Perlahan ia membuka matanya dan kaget melihat bayangan di hadapannya.

Nanda apa yg kau lakukan disini?! Dan apa kau sedang menakut-nakuti aku?? Tanya wendy yg masih kaget,bukan karena takut tapi karena nanda seharusnya tidak di hadapannya sekarang.

Maafkan hamba tuan putri,hamba tidak bermaksud lancang. Tunduk nanda yg merasa takut akan kemarahan putri dari tuannya ini.

Sudahlah nanda kau tidak perlu takut begitu aku tidak marah,aku hanya terkejut saja kenapa kau tiba-tiba datang. Wendy berbicara sambil berjalan menuju sofa dan duduk disana.

Maaf tuan putri hamba datang karena ayah anda yg memerintahkannya. Jawab nanda sambil berjalan mengikuti wendy menuju sofa.

Ayah??Apa ada sesuatu yg terjadi?? Tanya wendy cemas.

Maafkan saya tuan putri anda mungkin sudah merasakannya,saat ini energi hitam dari para iblis sudah menguasai hampir semua manusia.Dan iblis asura itu menyerap kekuatan dari hati manusia yg jahat. Jeda nanda.

Kenapa kau diam?lanjutkan nanda. Perintah wendy.

Sebelumnya hamba mohon maaf jika ini mendadak,tapi hamba hanya menjalankan perintah dari ayah anda. Gugup nanda.

Baiklah aku tidak akan memarahimu nanda,sekarang katakan apa perintah ayahku. Jawab wendy tenang.

Ayah anda meminta saya untuk menjemput anda putri,karena saat ini kekuatan iblis asura sudah berlipat ganda dikarenakan terus menyerap energi jahat manusia,dan dia bisa lepas kapan saja.Tuan putri anda harus segera kembali dan memimpin pasukan untuk melawan iblis asura. Ucap nanda cemas.

Hmmm...~Wendy menghela nafasnya pelan.

Baiklah nanda aku mengerti,apa ayahku sudah menuliskannya di buku itu? Tanya wendy.

Belum putri,tuan meminta saya untuk menuliskannya sesuai keinginan anda.
Sahut nanda.

Baiklah kalau begitu bisa kau beri aku waktu satu hari saja ?? Ucap wendy lalu berdiri dan meninggalkan nanda kembali ke kamarnya.

Seperti yg anda inginkan tuan putri. Ucap nanda lalu perlahan menghilang.

The God's Love Story (Seuldy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang