PART.10

309 45 0
                                    

Seulgi dan wendy saat ini sedang menikmati wine mereka di atap kantor,tak ada percakapan di antara mereka,keduanya hanyut dalam indahnya lampu kota seoul.

Wendy shi..seulgi

Nee..???wendy

Apa kau sedang memikirkan sesuatu??seulgi

Ahh..tidak seulgi shi~ hanya saja aku baru sadar kalau kota seoul sangat indah di malam hari.wendy masih fokus menatap pemandangan kota seoul dr atas sambil tersenyum.

Benar wendy shi,pemandangannya memang sangat indah. Bukannya menatap lampu kota yg ada di bawah,seulgi malah sibuk menatap dan memperhatikan wajah wendy.

Matanya yg teduh,hidung mancungnya,bibirnya yg saat ini tersenyum sangat manis,dan rambutnya yg tertiup angin seolah membelai wajahnya.Semuanya terlihat sempurna bagi seulgi.Tanpa ia sadari jantungnya berdetak tak karuan,dan matanya tak mampu berkedip memandang wajah cantik wendy.

Seulgi shi~ kenapa kau bekerja sampai larut malam begini??sebelumnya aku tidak pernah melihat staff kantor bekerja sampai tengah malam??wendy

Itu karena aku baru disini,ada banyak berkas yg harus aku pelajari,jadi tanpa sadar aku di kantor sampai tengah malam.seulgi

Apakah seniormu menyuruhmu menyelesaikan banyak pekerjaan??
Kau sepertinya sangat polos,apakah ada yg menindasmu??tanya wendy penuh selidik.

Kau tak perlu khawatir wendy shi,tidak ada yg menindasku disini.Hanya aku saja yg terlalu bersemangat dengan pekerjaanku sampai lupa waktu.seulgi

Baiklah jika kau berkata seperti itu,aku akan percaya padamu.wendy kembali fokus menatap pemandangan di depannya.

Lalu kau sendiri kenapa masih berlatih sampai larut malam begini wendy shi??seulgi

Itu karena aku sedikit lambat dalam mengingat tarian,sebenarnya tadi kami berlatih bersama untuk lagu baru kami,tapi teman-temanku sudah pulang duluan,dan aku masih ingin berlatih.Ekspresi wendy berubah jd sedikit murung.

Wendy shi kau pasti bisa menguasai tarian dan lagu itu dengan baik,aku percaya padamu.Sebagai penggemarmu aku akan selalu percaya dan yakin padamu.Seulgi menatap wendy dalam.

Wendy akhirnya tersenyum mendengar ucapan seulgi.
Jadi sekarang kau benar- benar menjadi penggemarku??apa kau yakin seulgi shi??wendy berbalik dan menatap seulgi.

Tentu saja,dan sepertinya aku tidak akan pernah menyesal dengan keputusanku.seulgi tersenyum lebar sampai matanya membentuk bulan sabit.

Eye smilenya manis sekali-wendy

Mereka kembali menatap pemandangan malam seoul sambil tersenyum.

Tiba-tiba saja angin mulai bertiup lebih kencang,meskipun sudah akhir musim dingin tapi tetap saja angin di malam hari akan terasa menusuk di kulit,di tambah lagi sekarang wendy hanya mengenakan t-shirt lengan pendek.

Seulgi yg melihat wendy mulai kedinginan melepaskan mantel yg ia pakai lalu memakaikannya pada wendy.

Apa kau kedinginan wendy shi??

Wendy yg masih kaget atas perlakuan seulgi,hanya diam menatap seulgi tanpa berkata apa pun.Mata mereka pun saling bertemu dan saling beradu pandang.

Deg..deg..

Jantung mereka berdua berdetak sangat kencang,seperti sedang berbalap.Mereka berdua merasakan pipinya memanas.secara bersamaan pipi mereka memerah lalu wendy berbalik dan menatap entah kemana menyembunyikan wajah malunya.Sedang seulgi meneguk winenya,berharap itu bisa meredam detak jantungnya.

Ehmm..seulgi shi sepertinya ini sudah terlalu malam.wendy

Kau benar wendy shi,dan disini juga semakin dingin sebaiknya kita turun sekarang dan segera pulang.seulgi

Mereka lalu turun,dan memgambil barang bawaan mereka.

Wendy shi ini sudah malam,apa kau ada yg menjemput?jika tidak mari aku antar kau pulang.seulgi sedikit khawatir.

Tidak usah seulgi shi,aku naik taksi saja,aku tidak ingin merepotkanmu.wendy menolak dengan sopan.

Aku tidak merasa di repotkan,lagipula jam segini jarang ada taksi lewat.Sebaiknya kau aku antarkan saja.tawar seulgi lagi.

Sungguh tidak perlu repot-repot seulgi shi.Aku akan menunggu taksi saja.wendy

Oke,kalau begitu aku akan menemanimu menunggu taksi disini.Aku tidak ingin terjadi sesuatu padamu nanti.ucap seulgi sedikit memaksa.

Mereka lalu berjalan menuju halte yg ada di depan gedung untuk menunggu taksi atau mungkin bus yg lewat.

Tapi sudah 30 menit mereka duduk disana,tak ada satupun taksi yg lewat,jalanan juga sudah sangat sepi.

Wendy shi sepertinya sudah tidak ada taksi lagi sekarang.seulgi

Kau benar seulgi shi..wendy

Sebaiknya kau aku antarkan saja,atau kau mau menunggu disini sampai besok??seulgi

Maaf sudah merepotkanmu seulgi shi..wendy

Santai saja,bukankah sekarang kita teman??seulgi memberikan senyum termanisnya.

Tunggu disini sebentar aku akan mengambil mobilku dulu.

Seulgi lalu berlari menuju mobilnya yg terparkir di depan gedung,dan ia pun mengantarkan wendy kembali ke dorm red velvet.

Wendy shi,apa kau tinggal di apartment ini??seulgi memperhatikan komplek apartment yg cukup mewah.

Nee seulgi shi..terima kasih sudah mengantarku pulang.wendy lalu keluar dari mobil sambil memperhatikan daerah sekitarnya memastikan tak ada satupun orang yg melihatnya.

Tenang saja wendy shi,tak akan ada yg melihat kita jam segini.seulgi seolah mengerti apa yg di pikirkan wendy.

Ahh..nee..aku masuk dulu,selamat malam seulgi shi.wendy kemudian masuk ke dorm mereka.

Dan seulgi??dia menjalankan mobilnya menuju parkir kusus penghuni apartment.Ternyata mereka tinggal di apartment yg sama.

Seulgi kini sudah berbaring di kasurnya,tapi wajah wendy yg tersenyum terus saja terbayang-bayang di fikiran seulgi,wajahnya yg seperti malaikat,suara merdunya,segalanya tentang gadis itu,terus berputar di kepala seulgi.Ia lalu memejamkan matanya sambil tersenyum.Berharap gadis itu akan hadir di mimpinya.

Hari ini adalah hari ulang tahun terindah di hidupku.

___________________________________________

Wendy masuk ke dorm,dan semua member sepertinya sudah tidur,ia langsung masuk ke kamarnya membersihkan diri dan bersiap untuk tidur,tapi dia melihat sesuatu yg asing di atas kasurnya,itu adalah mantel milik seulgi yg ternyata masih dia bawa.

Wendy lalu mengambil mantel itu menghirup wangi tubuh seulgi yg masi menempel disana.Aroma citrus bercampur mint,sangat menenangkan.

Wendy duduk di kasurnya sambil tersenyum mengingat bagaimana seulgi tiba-tiba memakaikan mantel itu padanya,wajahnya memerah mengingat apa yg dilakukan seulgi.

Dan tanpa sadar wendy tertidur sambil memeluk mantel seulgi.

TBC

The God's Love Story (Seuldy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang