PART.9

283 50 0
                                    

Sudah jam 10 malam seulgi masih sibuk di ruangannya,setelah membaca semua informasi yg dikirimkan sunmi sore tadi,seulgi merasa ada yg aneh dan ada beberapa kesamaan pada setiap rumor dan gosip yg menerpa artis mereka.

Seulgi masih terus berfikir dan mencari setiap kemungkinan yg ada.Dan tanpa dia sadari beberapa jam lagi adalah ulang tahunnya dan dia masih saja sibuk dengan pekerjaannya.Hingga hp nya berbunyi menandakan ada beberapa pesan masuk,seulgi meraih hpnya dan membaca pesan dari ayah dan ibu Kang Moon,solar dan beberapa sahabatnya mengucapkan selamat ulang tahun.Seulgi membalas pesan para sahabatnya untuk mengucapkan terima kasih.

Baru saja seulgi ingin meletakan hpnya dan kembali memeriksa beberapa berkas,terdapat pesan masuk dari sunmi.

Happy birthday Mr.Sam Kang,semoga anda selalu di berkati kesehatan,kesuksesan dan juga kebahagiaan.Jangan bekerja terlalu keras bos!!
Aku meletakan sebotol wine di bar kecil dekat mejamu,istirahatlah dan nikmati wine mu!!

Seulgi lalu membalas pesan sunmi untuk mengucapkan terima kasih.
Seulgi bangun dan menuju bar kecil di ruangannya,benar saja sunmi meletakan sebotol red wine disana lengkap dengan gelas di sampingnya.

Seulgi mengambil wine dan juga gelasnya lalu pergi ke atap,ia ingin minum sambil ditemani cahaya bintang dan juga lampu-lampu kota seoul.

Seulgi berjalan di sepanjang koridor lantai 7 yg menuju ke arah tangga untuk ke atap,di lantai teratas ini adalah ruang khusus untuk latihan para trainee.Saat berjalan ia sayup-sayup mendengar suara orang menyanyi.Seulgi berkonsentrasi mencari asal suara itu,benar saja di depannya ada sebuah pintu ruang latihan yg sedikit terbuka dan lampu ruangan itu juga masih menyala.

Kenapa tengah malam begini masih ada yg bernyanyi??bukankah semua trainee sudah pulang dari jam 7 tadi??
Seulgi lalu mendekati pintu itu sambil masih bertanya-tanya.

Benar saja saat ia semakin dekat suara nyanyian itu terdengar makin jelas dan suara itu sangat indah,sangat merdu tanpa dia sadari bibirnya tersenyum.Hatinya merasa hangat dan damai,suara itu seperti membuai jiwanya,seulgi bahkan sampai memejamkan matanya untuk meresapi setiap alunan merdu sang penyanyi.

Seulgi kemudian tersadar suara nyanyian itu sudah berhenti,dan ketika dia membuka matanya di saat yg sama pintu ruang latihan itu pun terbuka.

Hwa...!!! Ada pencuri!!!
Seorang gadis mungil berambut sebahu berteriak sangat kencang.

Pencuri??!dimana??dimana pencuri itu??seulgi ikut berteriak dan melihat kesana kemari.

Dasar kau pencuri!!aku akan menangkapmu!!gadis itu mulai memukul seulgi dengan tas yg dia bawa.

Seulgi yg kedua tangannya sibuk memegang wine dan juga gelas tidak mampu melawan atau menahan pukulan gadis itu.

Aduh...akhh..sakit nona,tolong hentikan..
Akh..aduh...kenapa kau memukuli aku nona.teriak seulgi kesakitan

Kau pencuri kan,biar aku hajar kau!!teriak gadis itu tak mau kalah.

Tolong hentikan nona,aku bukan pencuri,aku bekerja disini.seulgi mencoba menjelaskan di sela-sela pukulan gadis itu.

Setelah mendengar apa yg dikatakan seulgi gadis itu berhenti memukul seulgi dengan tas nya,ia menatap seulgi tajam dari atas sampai ke bawah kemudian balik lagi dari bawah sampai ke atas.

Namanku seulgi dan ini hari pertama aku bekerja,dan jika kau bertanya tentang wine yg aku bawa itu adalah hadiah dari temanku,sebagai ucapan selamat atas pekerjaanku.Sungguh nona aku bukanlah pencuri.seulgi berbicara panjang lebar sambil mengelus lengan dan juga badannya yg sakit akiban pukulan gadis itu.

Gadis itu masih terus menatap seulgi penuh curiga.
Apa buktinya jika kau bukan pencuri??

Astaga nona jika aku memang pencuri aku pasti sudah kabur dari tadi saat kau meneriaki ku,dan untuk apa juga aku mencuri sebotol wine??seulgi berusaha meyakinkan gadis itu.

Benar juga,lagi pula dia tidak terlihat seperti pencuri,selain tampan dia juga sopan.Bahkan dia tak terlihat marah meski tadi aku memukulinya.

Astaga!! apa aku baru saja menuduh tanpa bukti dan main hakim sendiri??

Wendy akhirnya sadar dan kembali memperhatikan seulgi.apa kau benar bukan pencuri??

Tentu saja bukan,percayalah padaku nona.seulgi menunjukan senyum terindahnya untuk meyakinkan gadis itu.

Deg.  Deg.  Deg.
Senyum itu...

Wendy terpaku menatap senyum seulgi,jantungnya berdetak sangat kencang,lebih kencang dari saat ia latihan menari tadi.

Tampan...wendy keceplosan

Nee???kau bilang apa tadi??seulgi

Wendy yg sadar baru saja keceplosan langsung menutup mulut dengan kedua tangannya dan matanya membulat kaget.

Ahh...tidak...tidak...
Maksudku maaf,aku minta maaf sudah menuduhmu bahkan sampai memukulmu tadi.  ucap wendy untuk mengalihkan topik.
Wendy lalu membungkuk dan meminta maaf dengan sopan.

Oh itu tak apa,lagipula aku juga yg salah kenapa berkeliaran di kantor tengah malam,aku juga sudah membuatmu salah paham.

Seulgi lalu mengulurkan tangannya.Perkenalkan namaku kang seulgi,dan hari ini adalah hari pertamaku bekerja.

Aku shon wendy,senang bertemu denganmu seulgi shi.Sekali lagi aku minta maaf untuk yg tadi.wendy lalu menjabat tangan seulgi.

Sudahlah wendy shi.Lupakan kejadian yg tadi,anggap saja itu tidak pernah terjadi.seulgi tersenyum lagi menatap wendy.
Aku hampir saja lupa.Apa kau yg tadi bernyanyi di dalam??apa kau artis?suaramu sangat indah.mata seulgi berbinar mengingat suara merdu yg dia dengar tadi.

Wendy yg di puji seperti itu mukanya langsung merona
Kau berlebihan seulgi shi,suaraku tak sebagus itu.ucap wendy malu-malu.

Benarkah??tapi menurutku suaramu sangat indah,jika kau memang seorang artis maka mulai sekarang aku akan menjadi penggemarmu wendy shi..hehehehe...seulgi

Kau membuatku malu dengan pujianmu seulgi shi..
Tapi ngomong-ngomong kau mau kemana??membawa sebotol wine??wendy

Ahh...wine itu??seulgi mengambil wine yg dia taruh di lantai tadi.

Aku berniat untuk minum di atap tadi.
Wendy shi apa kau mau minum wine??
Anggap saja ini permintaan maaf dariku karena sudah mengagetkanmu tadi.Seulgi memasang wajah seperti anak kecil yg sedang meminta permen dari ibunya.

Wendy yg masih merasa bersalah akhirnya menerima ajakan seulgi.
Mereka pun naik ke atap gedung untuk minum wine berdua.

The God's Love Story (Seuldy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang