Hari ini adalah hari pernikahan Moon dan juga solar,seulgi sejak tadi sedang bersiap-siap untuk menghadiri pernikahan sahabatnya itu.
Pernikahan moonsun itu sekaligus juga reuni untuk seulgi dan para sahabatnya,mario dan jennie datang jauh-jauh dari singapore sedangkan rose jisso mark dan irene sudah di pastikan menjadi penghibur dan pengisi acara di pernikahan sahabat mereka itu.
Seulgi datang sendirian ke hotel tempat pesta itu diadakan,seulgi dikejutkan oleh seseorang yg tiba-tiba saja merangkulnya .
Lihatlah CEO muda kita datang tanpa membawa pasangannya.hahahha
Mario tertawa jahil sambil terus merangkul seulgi.Ya..ya..terserah kau saja mario.Aku tau kau dan jennie sekarang sudah menjadi pasangan model fenomenal.
Bagaimana kabar kalian?jawab seulgi sambil balas merangkul mario.Kami baik-baik saja seul.kudengar bisnismu berkembang pesat ,dan rumornya kau memacari artismu sendiri huh??mario mulai menggoda seulgi.
Yaa sepertinya rumor memang menyebar dengan cepat.bahkan seorang yg tinggal di singapore saja bisa mengetahuinya.jawab seulgi sambil terus berjalan menghampiri teman mereka yg lain.
Hahahah...tentu saja seul,kau pikir cuma kau saja yg punya banyak mata dan telinga?Aku tak kalah hebat darimu.bangga mario
Hahaha..baiklah sejak dulu kau memang yg terhebat tuan mario manoban.
Mereka berdua tertawa sambil terus mengobrol dan mengenang masa SMA mereka.Mario seulgi !! Cepetan sini!!
Jennie melambaikan tangannya.Kayak flashback ya seul.hahahaha.mario sedikit berlari menghampiri tunangannya itu diikuti seulgi di belakang.
Disana sudah ada rose, jiso,jennie,mark,dan tentunya pasangan pengantin moonsun.Mereka semua mengobrol dan bercanda tentunya tak ubahnya seperti masih SMA dulu.
Apa irene belum datang?jennie
Irene sudah datang tadi bersama para artis yg lain.Tapi dia masih bersiap di belakang,sebentar lagi mereka akan tampil.jawab mark.
Benar saja,baru selesai mark berucap para tamu sudah bersorak histeris karena melihat red velvet sudah di atas panggung.Mereka semua lalu memfokuskan pandangannya ke panggung utama.
Wahhh...mereka keren sekali.teriak jisoo dan rose tak kalah heboh dari tamu yg lain.
Sedangkan seulgi dari tadi masih belum berkedip menatap kekasihnya,benar-benar cantik dan mempesona.
Beruntungnya aku bisa menjadi kekasihmu seung wan~ah.batin seulgi.
Hey seul yg mana kekasihmu??bisik mario di sebelah seulgi.
Dia..itu yg memakai gaun putih panjang di sebelah irene.bisik seulgi sambil mengarahkan pandangannya ke arah wendy.
Wah hebat!!jadi kau memacari vokalis wanita terbaik kpop saat ini??ucap jisoo dan rose bersamaan.
Wahh...pacarmu cantik juga seul.jangan lupa kenalkan pada kami nanti.kali ini jennie yg bicara.Dan di angguki oleh mario kekasihnya.
Sedangkan seulgi sejak tadi hanya tersenyum,dunianya seolah teralihkan oleh kehadiran wendy di atas panggung.Ia bahkan tak mendengar apa yg teman-temannya katakan saat ini.
Wajah cantik bak malaikat,kulit seputih susu,dan senyum yg mamukau semua orang dan memancarkan aura kebahagiaan.Sungguh wendy bagaikan seorang dewi dari khayangan.Lihatlah seulgi kita bahkan tak berkedip sejak tadi.ucap mark yg sedari tadi memperhatikan tingkah seulgi.
Seorang kang seulgi benar-benar telah jatuh cinta.ucap mario heboh.
Tidak salah lagi,gadis itu memang cantik dan menawan.sahut jennie dan rose serentak.
Mereka semua lalu bertepuk tangan karena red velvet telah selesai menampilkan tiga buah lagu.
Seulgipun tersadar dari lamunannya karena saat ini red velvet sedang berjalan ke arah mereka.
Irene lalu menyerahkan buket bunga yg diberikan manager oppa saat mereka turun dari panggung tadi kepada kedua mempelai,tak lupa mereka mengucapkan selamat pada pasangan moonsun.
Setelah itu irene memperkenalkan membernya satu persatu kepada para sahabat SMA irene dan juga seulgi.
Wahh...kalian ternyata jauh lebih cantik daripada di televisi.aku senang sekali bisa bertemu kalian langsung.celetuk mario
Wendy shi kami adalah penggemarmu,kau benar-benar hebat dan ternyata sangat cantik.ucap jisoo dan rose menimpali.
Tidak..tidak..aku tidak sehebat itu,kalian terlalu berlebihan.Dan aku juga penggemar kalian berdua,duet kalian sungguh luar biasa.ucap wendy malu-malu.
Jennie shi kami juga adalah penggemar beratmu!! Gaya busana mu selama ini selalu menjadi role model kami! joy dan yeri berucap penuh semangat.
Wahh..sungguh??kalau begitu lain kali datanglah ke butik ku,aku baru saja membuka cabang di seoul.balas jennie tak kalah semangatnya dengan duo maknae.
Benarkah?!tentu saja kami akan datang!!kompak duo maknae .
Hey seul! Apa kau tidak ingin memperkenalkan kekasihmu??diantara mereka yg mana kekasihmu tuan kang??tanya mario seolah tidak tau wendy adalah kekasih seulgi.
Oke..oke.. Seugi lalu merangkul wendy dan memberikan senyum termanisnya.
Semuanya perkenalkan ini adalah wendy son kekasihku,dan mungkin sebentar lagi akan menjadi wendy kang.ucap seulgi penuh percaya diri,yg akhirnya mendapat cubitan di perutnya dari wendy.
Mereka semua tertawa melihat wajah seulgi yg menahan sakit akibat perbuatan wendy tadi.
Hahahahah..wendy shi sebaiknnya kau pertimbangkan kembali keputusanmu menerima seulgi yg bodoh dan tidak peka ini. Ejek mario,yg lalu disambut tatapan mematikan mata sipit seulgi.
Benar sekali oppa,dia bahkan tidak pernah sadar jika aku sedang cemburu ataupun sedang ngambek. Jawab wendy sambil ikut tertawa dengan teman-teman seulgi.
Kau dengar itu seul,bahkan wendy yg sangat penyabar pun setuju dengan pendapat kami.sahut irene tak mau kalah.
Yhaa!!kenapa kalian kompak sekali padahal baru saja kenal.seulgi memasang muka memelasnya yg justru membuat semua orang kembali tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The God's Love Story (Seuldy)
FantasyCerita fiksi tentang seulgi dan wendy. Seorang dewa yg jatuh cinta pada seorang manusia. Akankah kisah cinta mereka berakhir bahagia? Atau harus terpisah karena perbedaan?