Pagi ini seulgi dan wendy serta si imut wonwoo sedang sibuk pindahan ke rumah mereka yg baru.Seulgi dibantu para petugas jasa pindah rumah sibuk mondar mandir memasukan barang-barang mereka ke dalam ruangan.Si kecil wonwoo juga ikut membantu tentunya,ia dengan semangat membara membantu sang ibu dan para pelayan merapikan barang di kamarnya.
Tak terasa hari sudah semakin siang dan sebentar lagi waktunya makan siang.Setelah lelah merapikan barang seulgi akhirnya memutuskan untuk mengajak keluarga kecilnya beserta pelayan setia mereka untuk makan siang di restoran dekat rumah baru mereka,sekalian mereka juga mau melihat-lihat lingkungan di sekitar sana.
Di tengah perjalanan pulang, seulgi dan wendy melihat seorang pria paruh baya yg sedang berjalan menuju ke arah jalan raya,padahal di sekitar jalan itu tidak ada tempat penyebrangan ataupun lampu lalu lintas.Dari sudut matanya seulgi melihat istrinya sudah bersiap menembakan anak panah emas di tangannya.Tepat di belakang pria itu mereka melihat dengan jelas ada asap hitam pekat yg sedang mempengaruhi pria itu.
Ceeeeeessss....!!!!
Ceeeppp!!!
Panah milik wendy melesat cepat dan tepat mengenai sasarannya,asap hitam itupun musnah dalam sekejap,lalu seulgi dengan sikap membunyikan klakson mobilnya guna menyadarkan pria itu yg hanya beberapa langkah lagi mungkin akan tertabrak mobil.
Beberapa hari terakhir ini mereka memang sering melihat asap hitam yg menempel dan mempengaruhi para manusia. Bahkan bukan hanya di jalanan atau di taman,mereka bahkan pernah melihat asap itu di kator perusahaan Sam Ent.Karena itulah saat ini seulgi maupun wendy selalu waspada dimanapun mereka berada. Dan bukan hal yg aneh lagi jika mereka harus menggunakan senjata dewa mereka di dunia manusia. Tentu saja manusia biasa tidak akan bisa melihat senjata itu ataupun asap hitam tersebut.
_________________________________________________
Setelah kurang lebih setengah jam perjalanan mereka akhirnya sampai di rumah,dan wonwoo sudah tertidur karena memang kelelahan sehabis pindahan.Wendy meminta pelayan untuk menggendong wonwoo ke kamarnya sedangkan seulgi langsung pergi ke ruang kerja pribadinya di susul oleh wendy.
Mereka berdua sudah menyadari bahwa semua asap hitam itu adalah anak buah dari raja iblis asura.Wendy lalu memanggil dewa nanda ajudan setia ayahnya,untuk meminta informasi.Dan dalam sekejap nanda sudah hadir di hadapan wendy juga seulgi.
"Salam putri,apakah ada hal yg anda butuhkan sehingga anda memanggil saya kesini??" Ucap nanda sopan.
"Nanda tolong laporkan pada kami semua informasi yg kau ketahui saat ini." Pinta wendy tegas.
"Baiklah putri,saat ini para dewa sedang menyusun rencana untuk menggagalkan serangan raja iblis asura,seperti yg telah putri lihat raja iblis sudah memulai serangannya dengan mencelakakan manusia,selain menggunakan kegelapan untuk mempengaruhi manusia dia juga menggunakan kekuatannya untuk memanipulasi dan menggunakan manusia sebagai alatnya." Jelas nanda panjang.
"Maksudmu dia akan menggunakan manusia sebagai alat perang?" Tanya seulgi yg tak menyangkan ternyata raja iblis asura sudah bergerak sejauh itu.
"Benar seperti yg ada duga tuan,dia berencana menggunakan manusia agar para dewa tidak kuasa untuk menyerang,karena sesuai dengan aturan langit kita para dewa tidak di ijinkan untuk menyerang atau melukai manusia." Jawab nanda membenarkan ketakutan seulgi.
"Lalu apa rencana ayahku?" Kali ini wendy yg bicara.
"Ayah anda bersama raja langit memutuskan akan mengirimkan pasukan ke dunia manusia untuk membantu anda dan juga putra mahkota." Sahut nanda pada pertanyaan wendy.
"Maksudmu?" Selidik wendy tak mengerti.
"Ayah anda memerintahkan untuk memilih manusia yg hatinya bersih untuk dijadikan wadah bagi para dewa dan pasukannya di dunia. Kami akan meminjam tubuh manusia agar bisa membantu kalian berdua disini. Dan dalam kurun waktu satu purnama secara bertahap kami akan mulai menjalankan rencana itu. Dan ayah anda berpesan agar anda berdua mempersiapkan diri untuk berperang." Terang nanda kepada wendy dan seulgi.
"Baiklah nanda,terima kasih untuk informasinya,kau boleh kembali sekarang." Ucap seulgi memahami apa yg telah nanda informasikan kepada mereka.
"Kalau begitu saya mohon diri,senang bisa membantu anda berdua." Pamit nanda ,lalu menghilang dalam sekejap.
"Bagaimana rencanamu sekarang sayang?" Wendy menatap seulgi lekat.
"Sambil menunggu semua dewa dan pasukan mendapatkan wadah manusianya,aku berencana akan mencari dan memusnahkan asap hitam itu secara diam-diam di malam hari" ucap seulgi seraya membalas tatapan istrinya.
"Aku akan ikut denganmu!" Jawab wendy cepat.
"Tidak sayang,terlalu berbahaya jika kita pergi bersama,aku ingin kau di rumah menjaga putra kita dan dengan kemampuan penyatuan lima elemen milikmu tolong buatkan aku sebuah pedang." Seulgi berujar dengan tenang,walau bagaimana pun ia tidak ingin keselamatan istri dan anaknya terancam.
"Tapi...." Sesal wendy,ia benar-benar khawatir jika di luar sana terjadi sesuatu pada seulgi.
"Aku janji tidak akan memaksakan diri,dan juga akan selalu pulang ke rumah sebelum fajar." Ucap seulgi lembut,berusaha untuk menenangkan hati istrinya.
"Baiklah,tapi sebelum kau pergi aku akan memperkuat baju perang miliku, malam ini kau istirahatlah." Meski sedikit berat tapi wendy memutuskan untuk mengikuti rencana seulgi.
"Terima kasih seung wan ah~... Aku benar-benar beruntung mendapatkan istri sepertimu." Ujar seulgi bahagia,dan lega dengan keputusan istrinya.
Hai para readers yg budiman,maaf banget karena aku lama banget baru bisa up,,,,
Semoga kalian gak lupa sama cerita ini.
Sekali lagi aku mohon maaf...
🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Semoga kalian suka ceritanya😘
KAMU SEDANG MEMBACA
The God's Love Story (Seuldy)
FantasiaCerita fiksi tentang seulgi dan wendy. Seorang dewa yg jatuh cinta pada seorang manusia. Akankah kisah cinta mereka berakhir bahagia? Atau harus terpisah karena perbedaan?