Seung wan ah~ tunggu aku. Ucap seulgi seraya berjalan cepat untuk menyusul wendy.
Seung wan ah~ kita mau makan dimana??kau mau makan apa hari ini? Tanya seulgi sambil tangannya bergerak menggenggam tangan wendy.
Aku tau restoran yg bagus di dekat sini,lalu kau harus menemaniku jalan-jalan seharian. Jawab wendy sambil berjalan riang menggoyangkan genggaman tangan mereka kedepan dan kebelakan.
Anything for you my queen. Ucap seulgi lembut tak lupa dilengkapi dengan senyum menyejukan hati.
Benarkah?? Jangan sampai kau menyesali ucapanmu itu tuan kang. Wendy kembali menampakan senyum penuh arti di wajahnya.
Ohhh...tentu tidak. Ucap seulgi penuh percaya diri,tapi sebenarnya ia sedikit ngeri juga melihat seringai istrinya tadi.Jika wendy sudah tersenyum seperti itu dia pasti sudah merencanakan sesuatu.
Baiklah,ayo kita membuat banyak kenangan hari ini. Seru wendy sambil menunjukan senyum yg sangat mempesona.Seulgi hanya mengangguk sambil membalas senyum wendy,tak ada rasa curiga sama sekali di hatinya.
Siang ini mereka berdua pergi makan ke sebuah restoran Indonesia,wendy sengaja memilih tempat itu karena seulgi sangat suka makan nasi goreng dan juga sate ayam.Mereka berdua makan sambil berbincang santai dan kadang saling meledek satu sama lain.
Selesai makan wendy lalu meminta seulgi untuk menemaninya belanja,sudah hampir tiga jam lamanya mereka berkeliling dari satu toko ke toko lainnya.Anehnya sejak tadi wendy hanya membeli pakaian untuk suaminya,mulai dari kemeja,jas,mantel,jaket,celana,sepatu hingga jam tangan.Seulgi bahkan sampai mual karena terlalu sering keluar masuk ruang ganti untuk mencoba baju pilihan istrinya.
Sesuai janjinya tadi siang seulgi dengan sabar menuruti semua keinginan istrinya,meski ia sendiri heran kenapa istrinya tiba-tiba membeli sangat banyak pakaian untuknya.Tapi seulgi sama sekali tidak meragukan istrinya,ia yakin apapun yg menjadi pilihan istrinya adalah yg terbaik untuknya.Wendy adalah satu-satunya orang yg paling memahami seulgi,bahkan mereka bisa saling mengerti hanya dengan saling memandang tanpa berbicara.Luar biasa bukan?
___________________________________________Seung wan~ah apa kau yakin mau naik ini?? Cemas seulgi.
Sangat yakin,kenapa memangnya?apa kau takut sayang?? Ledek wendy.
Bukan begitu,aku hanya mengkhawatirkanmu saja,lihatlah itu tinggi sekali. Seulgi mulai mencari alasan agar tidak jadi naik roller coaster.
Mengaku saja kalau kau takut,aku tidak akan menertawakanmu sayang. Selidik wendy.
Tidak,aku tidak takut.Lagipula apa kau tidak lelah sejak tadi kita sudah memainkan hampir semua permainan. Modus seulgi supaya tidak ketahuan kalau dia takut ketinggian.
Baguslah kalau kau tidak takut,ayo cepat sini kita mengantri,dan aku sama sekali tidak lelah. Wendy menarik tangan seulgi untuk antri membeli tiket.Dan seulgi hanya bisa menurut saja sambil menghela nafas pasrah.
Sungguh di dalam tubuh mungilnya ini terdapat tenaga dan juga keberanian yg tak terbatas.Dan dia benar-benar telah merencanakan ini semua. Batin seulgi sambil meratapi nasibnya yg kini sudah duduk bersama wendy di roller coaster.
Wendy yg melihat ekspresi seulgi hanya menahan tawanya,menurutnya wajah suaminya saat ini benar-benar imut,dia terlihat seperti anak kecil yg sedang ketakutan.
Sayang jangan takut ini hanya roller coster,lawanlah rasa takutmu pada ketinggian,semua akan baik-baik saja.Ada aku disini,kau percaya kan padaku? Ucap wendy sambil menggenggam tangan seulgi erat.Ia berharap ucapannya bisa menenangkan seulgi dan membuatnya mengalahkan ketakutannya.
Baiklah aku percaya padamu,aku akan melawan ketakutanku. Seulgi pun membulatkan tekadnya berkat wendy.Tak ada satu hal pun yg ia takutkan saat wendy bersamanya.
• • • •
Setelah mengendarai roller coster yg meluncur naik turun dan berputar-putar itu,kini pasangan seuldy kita sedang duduk di depan kedai es krim,dan menyantap semangkuk es krim rasa mangga.
Aku tidak menyangka aku ternyata masih hidup setelah menaiki benda mengerikan itu. Lebay seulgi yg di balas oleh tatapan sinis istrinya.
Oh ayolah sayang,kau hanya naik roller coster dan kau tidak akan mati karena itu. Ejek wendy kesal.
Tapi kan tetap saja itu mengerikan. Mode manja seulgi memang selalu kumat kalau sedang bersama wendy.
Ya...ya..tapi kau berhasil melaluinya kan?Sesulit dan setakut apa pun itu jika kau yakin dan berusaha maka kau pasti akan bisa melaluinya. Ucap wendy bangga.
Hmmm...kau benar sayang,selama ini aku tidak pernah berusaha melawan ketakutanku,aku terus saja di zona nyamanku.Terima kasih banyak karena kau sudah membuatku mengalahkan ketakutanku,kau memang istri terbaik dan terhebat sayang.Dari luar yg terlihat memang aku yg kuat dan selalu menjagamu,tapi sebenarnya kaulah yg selalu menjaga dan menguatkanku.Aku tidak tahu serapuh apa aku jika tidak denganmu.
Aku sangat mencintaimu nyonya kang.Terima kasih karena sudah hadir di hidupku. Ucap seulgi tulus dan penuh perasaan.Kau tahu sayang selama ini akulah yg selalu bersyukur memilikimu,kau adalah tempatku bersandar,kau mengajarkan aku banyak hal,kau selalu disisiku,kau menjagaku,melindungiku hingga aku merasa tak sendirian,kau yg selalu mendukung serta memberi semangat setiap kali aku merasa lemah dan lelah.Kau yang selalu ada saat aku butuh,kau yg selalu hadir saat aku rindu,dan kau juga yg selalu mendengar semua ceritaku mulai dari cerita lucu,senang,memalukan,sedih,mengecewakan bahkan kau dengan sabar mendengarkan setiap omelanku.Aku bukanlah apa-apa bila tanpamu.Aku sangat mencintaimu.Dan terima kasih sudah mencintaiku setulus hatimu. Ungkap wendy panjang lebar,ia mencurahkan seluruh perasaannya saat ini.
I love me too.hehehehehe... Tawa bodoh seulgi berhasil memecah susana romantis mereka.
Haishhh...menyebalkan sekali,padahal tadi suasananya sudah sangat romantis.Kau memang menyebalkan tuan kang!! Seru wendy seraya berjalan menuju sebuah photo box dan meninggalkan seulgi di belakangnya.
Seulgi yg ditinggalkan seperti itu langsung berlari mengejar wendy ke tempat photo box yg memang berada di dekat kedai es krim.
Tanpa basa basi lagi wendy langsung menarik tangan seulgi untuk masuk ketempat foto dan mulai mengambil beberapa foto untuk kenangan mereka.Di dalam ruangan kecil itu mereka tertawa lepas menertawakan diri mereka sendiri dan juga pose aneh yg mereka buat sejak tadi.Hari ini waktu terasa begitu cepat berjalan ,setiap waktu yg sangat berharga itu pun berlalu,setiap detik,menit dan jam mereka habiskan bersama saling tertawa dan bercanda,kencan mereka kali ini sangat berkesan karena mereka lebih mirip pasangan abg yg baru pacaran daripada sepasang suami istri.Meski kadang mereka harus bersikap sedikit cool ketika ada fans yg meminta tanda tangan atau berfoto dengan pasangan pengantin baru yg fenomenal ini.
Puas bermain dan mencetak banyak foto mereka berdua memutuskan untuk pergi makan malam,dan tentunya semua dipilih dan ditentukan oleh wendy,kali ini pilihannya adalah kedai makan di pinggir sungai yg menyediakan berbagai makanan dan jajanan khas korea.Sesudah membeli beberapa makanan dan minuman mereka mencari tempat duduk di pinggir sungai,menikmati makan malam sederhana yg penuh kehangatan canda tawa,dan wendy yg sambil tersenyum lebar menyuapi seulginya makanan.Seulgi tentunya dengan senang hati menerima semua perlakuan manis istrinya ini,bukan hal baru lagi jika wendy sangan memanjakan seulgi.Mungkin itu juga alasan kenapa seulgi selalu seperti anak kecil dan merengek manja pada wendy.
Wajah manja seulgi memang lerlihat sangat manis dan lucu,karena itulah wendy senang memanjakannya demi bisa melihat wajah lugu nan lucu suaminya yg terkenal tegas dan berwibawa diluaran sana.Tapi bagi wendy,seulginya itu adalah bayi beruang besar polos yg penuh dengan kehangatan dan kasih sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The God's Love Story (Seuldy)
FantasiaCerita fiksi tentang seulgi dan wendy. Seorang dewa yg jatuh cinta pada seorang manusia. Akankah kisah cinta mereka berakhir bahagia? Atau harus terpisah karena perbedaan?