PART.16

273 51 0
                                    

//Dorm red velvet//

Para member kini sudah berada di dorm,manager oppa pergi bersama para bodyguard dan sunmi entah kemana.

Yeri dan joy sudah mulai khawatir karena seulgi dan wendy tak kunjung sampai,dan irene malah terlihat sangat tenang.Ia sibuk memasak beberapa hidangan untuk makan malam.

Unnie kenapa mereka belum sampai juga?joy mulai khawatir

Unnie cepat telfon oppa dan tanyakan mereka dimana?yeri juga ikut khawatir

Kalian tenang saja,aku yakin mereka sebentar lagi sampai.Kemarilah dan bantu unnie menata makanan di meja.ucap irene tenang.

Saat mereka bertiga sedang asik di dapur tiba-tiba terdengar suara pintu di buka dari arah depan,sontak saja duo maknae langsung menghambur ke arah ruang depan.Dan benar saja seulgi masuk dengan posisi menggendong wendy bridal style dan wendy yg memeluk erat leher seulgi kepalanya bersandar nyaman di dada bidang seulgi.

Duo maknae yg menyaksikan kemesraan yg mendadak ini kompak mematung dengan posisi joy menutup mulutnya dan yeri menutup kedua telinganya.Mereka seperti melihat seorang pangeran yg baru saja tiba setelah menyelamatkan seorang putri.

Kalian sudah sampai?seul tolong kau bawa wendy ke kamarnya,setelah itu kita makan bersama.ucap irene yg baru datang dari dapur.

Ne,baiklah.seulgi berjalan menuju kamar wendy.
Sementara itu irene joy da yeri kembali ke dapur dan menunggu seulgi untuk makan bersama.

Setelah mereka semua selesai makan,yeri dan joy langsung ke ruang tengah untuk nonton tv,sedangkan irene dan seulgi membereskan peralatan makan.

Seul bisa tolong kamu bawain bubur ini ke kamar wendy dan bangunin dia untuk makan trus minum obat. Irene menyerahkan nampan berisi bubur dan juga obat wendy.

Oke,tapi kamu gapapa rene nyelesain ini sendirian??ucap seulgi menunjuk piring dan gelas yg harus dibersihkan.

Tenang aja seul,aku dah biasa kok.Sana cepetan nanti buburnya dingin.jawab irene yg masih fokus dengan pekerjaannya.

Oke bos! Seulgi langsung kabur ke kamar wendy.

Tok

Tok

Tok

Seulgi langsung masuk aja karena mungkin wendy masih tidur.Ia kemudian meletakan nampan tadi di meja dan berjalan ke arah kasur untuk membangunkan kekasihnya itu.

Duh cantiknya pacarku,jadi pengen nyium. Batin seulgi

Seulgi lalu membelai lembut wajah wendy dan mencium keningnya.

Pipi kanannya

Pipi kirinya

Hidungnya

Dagunya

Matanya

Dan terakhir....

Chuu~

Bibir tipisnya

Seulgi memejamkan matanya dengan posisi bibir mereka masih menempel,dan ia merasakan bibir wendy membalas ciumannya lalu dua buah tangan mungil bergerak memeluk lehernya,tanpa pikir panjang lagi seulgi langsung melumat bibir wendy.

Serong ke kanan

Sering kekiri

Sya~ lalalala~lalalala~lala....

Setelah beberapa saat akhirnya mereka melepas tautan bibir mereka,seulgi kini menempelkan keningnya dengan kening wendy.

Oppa kenapa kau selalu menciumku saat aku tidur?? Tanya wendy iseng.

Anu..itu..aku...akuu...aku tidak tahu kenapa tiba-tiba saja ingin menciummu tadi.ucap seulgi ragu.

Harusnya oppa menciumku saat aku bangun,jadi aku bisa membalas ciumanmu . Balas wendy yg semakin senang melihat wajah malu seulgi.

Seulgi yg sudah sangat malu itu langsung berdiri dan berbalik menyembunyikan wajahnya yg merah merona.

Hahahahaha...oppa lihatlah wajahmu itu.wendy tertawa girang melihat seulgi yg malu dan salah tingkah.

Seulgi yg mendengar tawa wendy langsung berbalik dengan senyum merekah dan duduk di pinggir tempat tidur wendy.

Apa kau sudah merasa lebih baik sayang?sepertinya wajahmu sudah tidak pucat lagi sekarang. Seulgi mrentangkan tangannya untuk membelai pipi wendy membuatnya langsung berhenti tertawa.

Lihatlah pipimu merona,apakah karena kau memang sudah sembuh atau karena ciuman tadi??lanjut seulgi semakin mendekatkan wajahnya dengan wajah wendy.

Chuuu~

Seulgi mengecup lembut bibir wendy,dan perlahan mereka mulai saling mencium,menyesap,menjilat dan menghisap lidah satu sama lain.

Hingga

Satu menit

Satu setengah menit

Dua menit

Dua setengah menit

Dan ....




Teeetttttttttt......

Mereka menghentikan ciuman mereka karena butuh bernafas,dan seulgi akhirnya ingat apa tujuannya ke kamar wendy tadi.

I love you .bisik seulgi lembut sambil tersenyum menatap kekasihnya.

Love you more.wendy pun membalas senyuman seulgi.

Seulgi lalu bangun, mengambil bubur yg sedari tadi sudah terabaikan dan menyuapi kekasihnya.Tak lupa ia memberikan obat untuk wendy dan menemaninya sampai ia benar-benar tertidur.

Setelah berpamitan pada irene joy dan yeri seulgi langsung pulang ke apartment nya untuk istirahat.Hari ini adalah hari yg sangat membahagiakan sekaligus juga melelahkan baginya.

The God's Love Story (Seuldy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang