PART.31

178 35 0
                                    

MATILAH KAU !!!!

Teriakan iblis asura menggema di seluruh penjuru. Dengan sekali tebas ia akan mengakhiri musuhnya yg sudah tak berdaya itu.

Dewi arshinta yg sudah tak mampu bergerak pun memejamkan matanya,ia bersiap menghadapi takdirnya.

TSIINNGG!!!

Tiba-tiba saja pedang milik asura itu terlempar jauh akibat terjangan dari sebuah trisula dan sontak asura mengedarkan pandangannya mencari siapa yg baru saja mengganggu kesenangannya.

Siapa yg berani mengganggu kesenanganku!! Cepat keluar dan tunjukan dirimu!! Keluar kau dasar pengecut!!

Teriak asura penuh amarah,sambil terus melihat sekelilingnya,mencari pemilik dari trisula itu.

Dirimulah yg pengecut wahai asura,bagaimana mungkin kau menyerang seseorang yg sudah tak berdaya dan tak memiliki senjata??

Sebuah suara tiba-tiba muncul dari langit.Dan saat asura melihat ke atas ia melihat sosok yg sangat ia kenal.

Sang penghancur kau sudah berjanji tidak akan mencampuri urusanku dengan para dewa,tapi mengapa kau sekarang ada disini??! Geram asura,ia memandang sang dewa utama penuh amarah dan dengki.

Namun sang dewa dengan senyum di wajahnya menjawab.
Asura aku disini bukan untuk mencampuri urusanmu,aku disini karena kewajibanku sebagai seorang ayah.Aku datang untuk memenuhi kewajibanku melindungi putriku.

Baiklah dewa,aku tidak akan membunuh putri kecilmu ini,lagipula tak ada seorangpun di dunia ini yg mampu membunuhku.Hahahahaha....
Ucap asura dengan penuh keangkuhan.

Itu memang benar asura tak ada seorang dewa pun yg bisa membunuhmu,itu adalah anugerah yg aku berikan padamu.Tapi ingatlah suatu saat nanti kau akan mati di tangan seorang manusia. Ucap sang dewa tenang.

Hahahahahha... Apa kau sedang bermain-main denganku dewa??? Apa kau pikir ada manusia yg mampu menandingi kesaktianku??! Mahluk lemah itu tidak akan mampu melukaiku apalagi membunuhku. Sahut asura sambil tertawa mengejek,ia lalu berbalik dan pergi menuju ke kerajaan iblis.

Ayo kita kembali. Titah sang dewa pada para jendral dan seluruh pasukannya,ia pun menggendong tubuh putrinya dan kembali ke surga.

Sesampainya di kerajaan iblis asura memerintahkan seluruh pengikutnya untuk mencari informasi tentang pangeran samendra.Hal pertama yg ingin ia wujudkan adalah membalaskan dendamnya pada pangeran samendra.Dan siapa pun yg berusaha menghalanginya akan ia hancurkan.

___________________________________________

//Rumah sakit//

Sudah sembilan jam lamanya lampu ruang operasi menyala,tapi hingga saat ini belum ada tanda-tanda lampu itu akan padam.Seulgi masih terus mondar mandir di depan ruangan itu,mulutnya tak henti komat kamit mengucap doa untuk keselamatan istri tercintanya.

"Seulgi " ayah dan ibu kang berlari menghampiri putra mereka dan langsung memeluknya.Seulgi pun tak kuasa menahan air matanya di pelukan sang ibunda.

Ssttt.. Sudah jangan menangis lagi seul,seungwan pasti tidak suka melihat air matamu,kau harus kuat dan yakin istrimu akan baik-baik saja.
Ibu kang berusaha menenangkan dan menguatkan seulgi yg saat ini benar-benar sedang rapuh.

Seungwan bu...aku telah lengah menjaganya.Bagaimana aku bisa hidup tanpanya bu. Ucap seulgi sambil menghapus air matanya.

Tenanglah seul,jangan menyalahkan dirimu sendiri dan menantu ayah itu kuat dia pasti akan baik-baik saja,sebaiknya kita berdoa untuk keselamatan seungwan. Ayah kang mengusap- usap punggung seulgi untuk menenangkannya.

Mereka bertiga lalu duduk di kursi dekat ruang operasi,ibu kang kemudian meminta seulgi untuk berganti pakaian dengan baju yg sudah ia bawa,setelah itu ia dan ayah kang membujuk seulgi agar mau makan,sebab sejak pagi seulgi pasti belum makan.

Tak lama setelah seulgi selesai makan,lampu ruang operasi itu pun padam,dokter keluar dengan wajah lelahnya diikuti oleh beberapa perawat yg membantunya.

Apakah kalian keluarga dari pasien?? Tanya dokter itu.

Benar dokter kami keluarganya. Sahut ayah kang.

Kalau begitu satu orang dari kalian tolong ikut saya sebentar. Ucap dokter itu lagi.

Saya suaminya dokter,saya akan ikut dengan anda.Seulgi pun berjalan mengikuti dokter itu menuju ruangannya.Disana ia ditunjukan beberapa kertas dan juga hasil scan milik wendy.

Tuan operasi istri anda berjalan dengan baik,namun kita masih harus menunggu selama dua puluh empat jam untuk bisa memastikan kondisinya. Dan dengan berat hati saya harus menyampaikan bahwa kami terpaksa mengangkat rahim istri anda,benturan yg sangat keras di area perut menyebabkan rahim dan juga livernya terluka,kami sudah melakukan pemeriksaan dan hanya terdapat beberapa memar di liver namun rahimnya terluka parah jadi kami tidak punya pilihan selain mengangkatnya karena jika tidak nyawa istri anda mungkin di pertaruhkan. Jelas sang dokter panjang lebar.

Dokter aku mohon lakukan apapun untuk menyelamatkan istri saya. Mohon seulgi.

Itu sudah tentu tuan,kami akan melakukan yg terbaik untuk pasien.Dan pemeriksaan lebih lanjut akan kami lakukan setelah pasien sadar.Dan kalian baru bisa menjenguknya setelah dua puluh empat jam masa kritisnya lewat. Ucap dokter itu lagi.

Baiklah dokter ,terima kasih banyak atas bantuannya. Ucap seulgi sopan.

Tentu saja tuan,itu sudah tugas kami.Saya doakan semoga istri anda lekas sembuh. Balas sang dokter lembut.

Terima kasih banyak dok,kalau begitu saya permisi dulu. Pamit seulgi sebelum meninggalkan ruangan dokter itu,dan menemui kedua orang tuanya.

Silahkan tuan. Jawab sang dokter.

Sesampainya seulgi disana ia melihat sunmi dan juga para member red velvet bersama manager mereka baru saja tiba.

Oppa bagaimana keadaan wendy unnie??apa yg dokter itu katakan. Yeri yg sejak tadi menangis langsung menghujani seulgi dengan pertanyaanya.

Wendy baik-baik saja yerimie,dia hanya perlu melewati masa krisisnya selama dua puluh empat jam,tapi... Ucapan seulgi terhenti.

Tapi apa oppa?? Kali ini joy yg sudah tidak sabaran.

Tapi.. Dokter terpaksa mengangkat rahimnya karena rahimnya terluka sangat parah,dan itu mungkin bisa membahayakan nyawa nya bila tetap di pertahankan. Sahut seulgi sambil tertunduk sedih dan air matanya kembali mengalir.

Jadi maksudmu wendy tidak akan bisa.. Ucapan irene terhenti karena ia tidak sanggup lagi mengucapkannya,sebagai seorang wanita irene tentu tahu kebahagiaan tertinggi seorang wanita adalah ketika menjadi seorang ibu.Irene yg sejak tadi berusaha tegar pun akhirnya runtuh dan menangis sejadinya.

Joy,yeri dan sunmi yg sejak tadi memang sudah menangis pun ikut terduduk,mereka bertiga memeluk irene yg sedang menagis tersedu.

Bagaimana perasaan wendy saat ia sadar nanti.Betapa hancurnya hatinya nanti.Sejak awal bersahabat dengan irene dulu wendy selalu berangan-angan setelah menikah nanti anak-anak mereka juga akan bersahabat sama seperti para ibunya sekarang.

Ayah dan ibu kang pun sudah ikut menangis,sementara seulgi terisak dalam diam,ia menahan sesak di dadanya,apa yg harus ia katakan pada istrinya nanti,bagaimana ia akan menjelaskan ini semua pada wendy.Istrinya yg sejak menikah selalu ingin memiliki seorang putra,namun impian kini hanya tinggal mimpi.

The God's Love Story (Seuldy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang