PART.27

196 32 0
                                    

Setelah sedikit drama dan air mata di pagi hari,wendy berhasil menguatkan hatinya dan kini mereka berdua sudah berada di kantor Sam.Ent ,setelah mengantarkan wendy ke ruang latihan,seulgi pun langsung menuju ruangannya dan begitu membuka pintu ia disambut oleh setumpuk berkas di atas mejanya.

Ohhh....sepertinya hari ini akan melelahkan. Lemas seulgi yg kini mendudukan diri di kursinya.Ia pun membuka tasnya dan mengambil sebuah buku yg selalu ia baca sebelum mulai bekerja.Seulgi tersenyum membaca pesan yg di tuliskan istrinya di buku itu.

Ahh...benar juga aku harus bertanya pada sunmi tentang proyek yg aku tinggal kemarin,semoga saja sunmi bisa menangani semuanya. Tangannya bergerak menelpon sekertarisnya untuk datang ke ruangannya.

___________________________________________

//di ruang latihan//

Bukannya berlatih sejak tadi wendy malah sibuk menyusun rencana untuk mengajak suaminya jalan-jalan sore nanti,ia juga tidak lupa mencari restoran yg bagus untuk pergi makan siang dengan seulgi.Di benaknya ia hanya memikirkan bagaimana membuat hari ini menjadi hari paling bahagia untuk mereka.Dia menyusun dan menyiapkan segalanya untuk membuat seulginya sangat bahagia.

Dengan segala pertimbangan dan perhitungan wendy akhirnya memutuskan untuk mengajak seulgi pergi ke taman bermain,alasannya sangat sederhana ia hanya ingin mengajak seulgi untuk kembali menjadi anak kecil,dimana tanpa adanya beban, tanpa masalah dan tak ada kekhawatiran,tidak ada tugas,kewajiban ataupun stres.

Setelah memilih restoran dan juga memutuskan akan mengajak suaminya ke taman bermain malam ini,wendy langsung saja beranjak ke ruang kerja suaminya,karena setengah jam lagi sudah waktunya makan siang.

Tok

Tok

Tok

Masuklah... Sahut seulgi yg masih sibuk membaca dan juga mengecek laporan yg diberikan sunmi tadi.

Merasa tak ada suara seulgi pun mendongakan kepalanya untuk melihat siapa yg datang,dan kedua sudut bibirnya terangkat membentuk sebuah senyum yg sangat indah ketika ia melihat istrinya saat ini sudah duduk dihadapannya sambil tersenyum dan memandangnya.

Sayang kenapa kau memandangku seperti itu?? Goda seulgi seraya menutup dan meletakan semua berkas yg sedang ia baca.Semua berkas penting itu seolah tak ada artinya karena saat ini seluruh dunianya sedang berada di hadapannya.Bagi seulgi, wendy adalah segalanya,seluruh dunia bahkan tak ada artinya bila di bandingkan dengan istrinya ini.

Kau terlihat sangat mempesona jika sedang serius seperti itu. Jawab wendy dengan mata yg berbinar.

Apa kau sedang merayuku nyonya kang?? Tanya seulgi yg wajah dan juga telinganya sudah berubah warna karena serangan mendadak dari wendy.

Tidak,aku hanya berkata jujur.Tuan kang kau memang sangat tampan dan mempesona. Ucap wendy tanpa ragu.

Double kill!!! Seulgi memang sudah sering mendapat pujian seperti itu tapi jika wendy yg mengatakannya efeknya akan luar biasa,saat ini seulgi sudah tak mampu berkata-kata lagi,wajahnya sudah seperti tomat di tambah lagi jantungnya berdetak tak karuan,rasanya ia akan mati sekarang juga karena terlalu bahagia.

Puas melihat wajah merah seulgi lengkap dengan senyum bodohnya wendy lalu bangun dan berpindah tempat duduk.Bukan pindak ke sofa atau kursi lainnya,kini wendy malah duduk di pangkuan seulgi,ia pun melancarkan aksi selanjutnya.

Sayang kenapa kau diam saja??apa kau tidak suka aku memujimu? Wendy sekarang malah berpura-pura sedih dan kedua tangannya terparkir mesra di bahu seulgi.

The God's Love Story (Seuldy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang