PART.24

240 38 3
                                    

Dewi Arshinta adalah anak kedua dari dewa pelebur yg merupakan salah satu dari tiga dewa utama,dia memiliki seorang kakak laki-laki yg tidak lain adalah dewa perang kartika.

Tiga dewa utama adalah dewa yg mengatur siklus lahir,hidup dan mati.
Yg pertama adalah sang pencipta,lalu yg kedua sang pemelihara,dan terakhir adalah sang pelebur.

Jika ada dewa perang kartika,kenapa harus susah-susah memanggil dewi arshinta untuk melawan iblis asura??

Saat ini dewa kartika sedang bertugas untuk berperang melawan iblis tarkasura yg tidak lain adalah kakak dari asura.Dewa kartika bersama dewa candra dan dewa surya yg tidak lain adalah putra dari sang pemelihara sedang dalam tugas besar untuk melawan iblis tarkasura,tidak mungkin baginya untuk meninggalkan tugas tersebut.

Jadi saat ini semua dewa tingkat atas sedang dalam tugas mereka masing-masing.Dan hanya dewi arshinta saja lah yg bisa diharapkan bantuannya.Meski dia adalah seorang dewi namun kemampuan berperang dan juga kesaktiannya tidak diragukan,tentu saja itu karena dia adalah adik kesayangan dewa perang kartika.

Nanda kemarilah. Panggil sang pelebur.

Hamba disini tuan,apakah ada yg bisa saya kerjakan?? Dewa nanda menghampiri tuannya.

Pergilah kedunia untuk menjemput putriku arshinta.Ini adalah buku takdir Son seung wan,bawalah bersamamu dan kau tentukanlah cara yg tepat untuknya meninggalkan dunia manusia. Sang dewa lalu memberikan sebuah buku bertinta emas pada dewa nanda.

Tapi tuan hamba takut putri akan marah jika hamba menuliskan takdirnya,ditambah lagi ini satu tahun lebih cepat dari waktu yg dulu kami sepakati. Ucap nanda ragu.

Katakan padanya ini adalah perintahku,dan juga asura sekarang bisa bebas sewaktu-waktu,kekuatannya terus meningkat karena menyerap kebencian dari hati manusia. Titah sang dewa pelebur.

Baiklah tuan,kalau begitu hamba berangkat sekarang. Nanda lalu bergegas pergi ke bumi.

___________________________________________

// apartment seulgi//

Wendy dan seulgi baru saja sampai di apartment mereka setelah sebulan berlibur di eropa.Setelah menikah mereka berdua memutuskan untuk tetap tinggal di apartment seulgi,alasanya bukan karena seulgi tidak mampu membeli sebuah rumah,tapi memang karena di tempat ini ada banyak kenangan mereka berdua di tambah lagi lokasi apartment yg dekat dengan kantor Sam.ent dan juga dorm red velvet.

Sayang kau mandilah dulu,aku akan memesan beberapa makanan untuk makan malam. Teriak wendy dari dapur karena tidak menemukan satu hal pun yg bisa dimasak disana.

Baiklah aku akan mandi dulu. Sahut seulgi dari dalam kamar,tapi masih betah rebahan di kasur.

Apa ada sesuatu yg kau inginkan??dan jangan tiduran terus,mandilah sekarang! Wendy menaikan nadanya satu oktaf.

Tolong belikan aku sup ayam,dan kenapa setelah menikah kau jadi galak begini nyonya kang??! Teriak seulgi yg kini sudah di kamar mandi.

Itu semua karena kau berubah menjadi bayi besar setelah menikah. Ucap wendy kesal sambil memesan makan malam mereka di restoran delivery.

Sementara itu di kamar mandi seulgi sudah mengisi bathtub dengan air hangat dan berendam meregangkan tubuhnya yg lelah akibat perjalanan jauh.

Ceklek~

Pintu kamar mandi terbuka,seulgi yg baru saja akan memejamkan matanya karena mengantuk harus tersadar karena saat ini wendy berjalan menuju bathtub tanpa sehelai benangpun di tubuhnya.

Deg.

Glup~

Seulgi menelan paksa air liurnya menyaksikan tubuh indah wendy kini dihadapannya.Meski sudah setiap hari melihatnya selama sebulan terakhir ini,tapi tetap saja jantung seulgi berdetak kencang.

Mereka bilang makanannya akan tiba dalam tiga puluh menit,dan kau sangat lama di dalam sini sementara aku juga ingin menyegarkan diriku.Jadi....bolehkah aku bergabung denganmu tuan kang?? Ucap wendy seduktif sambil duduk di pinggir bathtub dan tangannya berkelana dari wajah leher hingga dada seulgi.

Eh...bo..leh
Tentu saja boleh sayang. Jawab seulgi setenang mungkin,meski hati dan juga hasratnya sudah tak dapat dikendalikan.

Kalau begitu aku akan ikut berendam bersamamu. Ucap wendy seraya masuk ke bathtub,ia pun duduk di pangkuan suaminya dengan posisi saling berhadapan sambil menyandarkan kepalanya di dada seulgi.

Oh tuhan kenapa istriku sangat menggoda,jika begini terus aku tidak akan mampu mengendalikan diriku,aku sangat menginginkannya sekarang. Batin seulgi.

Sayang apa kau sangat lelah?? Tanya seulgi ragu.

Hmmm??aku tidak terlalu lelah,ada apa sayang?? Wendy yg tadinya sudah nyaman di dada seulgi mendongak dan menatap heran suaminya.

Hmmm...aku merindukanmu sayang. Ucap seulgi lembut lalu melumat bibir wendy penuh cinta.Kedua tangannya menarik pinggang wendy hingga tak ada lagi jarak antara mereka.

Ciuman demi ciuman pun terjadi mereka saling melumat,mengecup,menghisap bahkan sesekali menggigit satu sama lain,mulai dari bibir,pipi,leher,telingan hingga dada dan semakin lama kegiatan mereka semakin panas.

Ayo pindah ke kamar. Bisik wendy lembut setelah melepaskan pagutan mereka.Di bawah sana wendy bisa merasakan dengan jelas gairah suaminya  yg sudah tak terbendung karena bagian bawah tubuh mereka sejak tadi terus bersentuhan dan bergesekan.

Mereka lalu keluar dari kamar mandi dengan seulgi menggendong wendy di depan dengan posisi mereka masih saling berhadapan,wendy melingkarkan kakinya di pinggang seulgi dan tangannya memeluk erat leher suaminya itu sambil terus berciuman.

Seulgi menurunkan istrinya di tempat tidur dengan sangan pelan dan lembut,ia lalu meraih kedua tangan istrinya dan menautkan jari-jari mereka.

I love you so much kang seung wan. Ucap seulgi sambil tersenyum menatap kedua mata istrinya.

I love you more kang seulgi. Jawab wendy sambil membalas senyuman seulgi.

Setelah itu seulgi perlahan menyatukan bibir mereka dan sesuatu yg enak yg mereka berdua serta para pembaca inginkan pun terjadi.

The God's Love Story (Seuldy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang