2

3.2K 305 38
                                    

ada yang menunggu ? ada yang kangen ?

maaf banget baru sempat update, dari kemarin gue krisis ide ditambah sama mood buat nulis yang menguap entah kemana..

semoga chapter ini bisa mengobati penantian kalian ya 😄
i hope you guys enjoy this book and happy reading 💜

.

.

.

.

.

Pukul delapan pagi, matahari masih setia bersembunyi di balik awan.. sisa-sisa hujan semalam membawa hanya dingin yang membuat orang-orang malas beranjak dari tempat tidur.

Sepasang kekasih terlihat masih asik bergelung di bawah selimut; berbagi pelukan hangat dan obrolan ringan di pagi hari.

"aku ingin nasi goreng kimchi pagi ini" ucap Taehyung.

"aku akan membuatkannya untuk mu.. sekarang lepaskan pelukanmu oppa"

Taehyung menggeleng, mengeratkan pelukannya dan memejamkan mata sembari menciumi puncak kepala kekasihnya; "aku masih ingin memeluk mu" bisiknya.

"aku ada latihan hari ini oppa" ucap Sooyoung mengingatkan.

"lima menit lagi"

Lelaki Kim itu kembali berujar santai dan membawa Sooyoung semakin masuk dalam pelukannya; memainkam rambut panjang gadisnya dan kembali mengulang cerita yang sudah di dongengkan nya sejak semalam.

Lima menit mereka berubah menjadi satu jam karena Taehyung yang terus menahannya diatas tempat tidur.

Bahkan saat Sooyoung memasak, lelali Kim itu terus saja menempelinya; mencuri ciuman di pipi dan mengomentari pekerjaannya.

Setelah menyelesaikan sarapan; Taehyung masih saja menahan sang kekasih diapartemen nya, padahal lelaki itu sudah berjanji akan mengantarnya sebelum pukul sebelas.

"Irene unnie akan mengomel kalau aku telat lagi.. sekarang berhenti memelukku; aku bisa pergi sendiri kalau kau tidak bisa mengantar" ucap Sooyoung.

"aku akan mengantar mu setelah ini.. janji"

Sooyoung memutar bola mata mendengar nya, mengelus pelan lengan sang kekasih yang melingkar erat dipinggang nya.

"kau mengatakan hal yang sama lima menit lalu dan lima menit-lima menit sebelumnya"

Membalikkan tubuh dan mengalungkan lengan di leher sang kekasih; menatap lelaki itu dengan wajah cemberut.

Taehyung membelai puncak kepalanya sayang; mengecup bibir sang kekasih lembut dan mendapat delikan kesal dari gadis di depannya.

Bukannya berhenti; Taehyung malah menarik Sooyoung mendekat, meraih wajah sang kekasih dan memberikan lumatan panjang di bibir merah itu.. mengabaikan ponsel milik Sooyoung yang bergetar diatas meja ruang tengah.

.
.
.

Kelima anggota red velvet melangkah malas ke dalam apartemen.. kedua anggota termuda disana memilih menjatuhkan tubuh lelah mereka di sofa ruang tengah, Wendy dan Seulgi langsung melangkah kearah dapur untuk mengambil minum, sedangkan Irene berjalan ke kamar untuk menyimpan barang-barangnya.

Jadwal mereka sedang penuh-penuh nya saat ini; acara radio, konser, jadwal latihan untuk comeback dan kegiatan lainnya yang membuat waktu istirahat mereka berkurang.

BEHIND THE STAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang