30

1.3K 174 31
                                    

Warning ⚠️
chapter ini mungkin akan sedikit tidak jelas, bahasa amburadul, alur berantakan and typo everywhere.

.

.

.

.

.


Sooyoung memegangi perutnya yang sedikit sakit, tawa gadis itu masih belum berhenti.. membuat lelaki disebelah nya menekuk wajah karena kesal.

"berhenti tertawa"

"seharusnya kau melihat seperti apa ekspresi mu tadi oppa" Sooyoung kembali terbahak sambil memegangi perutnya.

Gadis itu tidak menyangka kalau Taehyung akan menanggapi ucapannya seserius itu, lelaki tampan itu bahkan hampir menangis sambil memohon agar Sooyoung tidak mengakhiri hubungan mereka.

Niatnya kan hanya bercanda, lagipula masalah seperti ini tidak akan membuatnya menyerah pada hubungan mereka.. Sooyoung tidak segila itu.

Menghadapi Taehyung yang posesif memang melelahkan, tapi dia sudah biasa dengan itu.. mereka sudah sejauh ini, Sooyoung tidak akan membiarkan kesalah pahaman seperti kemarin menghancurkan hubungan keduanya.

Lagipula kekasihnya seperti itu karena terlalu mencintai Sooyoung.. duh, jadi orang cantik itu memang susah.

Sooyoung menghentikan tawanya saat melihat wajah sang kekasih yang semakin kusut.

Gadis itu berdehem, melangkah mendekat kearah Taehyung yang sekarang menyembunyikan wajah di lipatan tangannya.

Lucunya kekasih Park Sooyoung.. walaupun menyebalkan, dia tetap mencintai lelaki itu.

"oppa"

Sooyoung menusuk pundak sang kekasih dengan jemarinya, menahan senyum saat lelaki itu menepisnya pelan.

"hei.. aku kan hanya bercanda, kenapa kau serius sekali" ucapnya.

Sooyoung berusaha membujuk kekasihnya yang sedang merajuk, lelaki itu masih enggan mengangkat wajah dan menatap kearahnya.

"oppa.. mianhe, aku kan hanya bercanda, I'm not that stupid to ask for break up" bujuknya.

Taehyung mengangkat wajah mendengar ucapan sang kekasih, ekspresinya lelaki itu masih sekeruh tadi.

"don't you dare to say such a thing again.. seriously babe, i can feel my heart stop beating for a while and it hurts" ucap Taehyung pelan.

Lelaki itu memandang sang kekasih dengan tatapan frustasi yang kentara.

Sooyoung sedikit menyesal sudah mengerjai lelaki itu dengan hal sensitif seperti kata putus.. dia tidak tau kalau efeknya akan seperti ini.

"i won't.. maafkan aku" ucapnya dengan senyum menenangkan.

Gadis cantik itu sedikit terkejut saat merasakan tarikan kuat ditangan nya.

Tapi tidak lama setelah itu, senyum terbit di wajah cantiknya, saat merasakan pelukan hangat ditubuhnya.

Sooyoung terkekeh saat pelukan keduanya terlepas.. gadis itu mengelus rahang lelaki di depannya; mendekatkan wajah keduanya, matanya terpejam seiring ciuman manis yang dia sematkan di bibir sang kekasih.

BEHIND THE STAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang