26

1.1K 147 28
                                    

Warning ⚠️
chapter ini mungkin akan sedikit tidak jelas, bahasa amburadul, alur berantakan and typo everywhere.

.

.

.

.

.


Malam itu, anak-anak bangtan dan red velvet memutuskan untuk mengadakan barbeque party di halaman belakang villa.

Irene dan Wendy sedang berada di dapur untuk menyiapkan beberapa makanan.. tidak lama Sooyoung ikut bergabung dan membantu kedua gadis itu.

Seokjin dan Jungkook sedang menyiapkan panggangan, di sudut lain halaman ada Namjoon dan Yoongi yang terlihat sibuk mengatur meja.

Jimin dan Hoseok masih belum pulang dari kegiatan belanja mereka bersama Seulgi dan Yeri.. entah apa yang keempat orang itu beli sampai membutuhkan waktu lebih dari tiga puluh menit; padahal jarak penginapan mereka tidak begitu jauh dengan supermarket diujung jalan.

Lalu Taehyung, lelaki tampan itu hanya mengekori Sooyoung sejak tadi.. membuat kedua gadis lain yang berada disana merasa risih.

Tapi si keras kepala itu sepertinya tidak mau peduli, walaupun Irene sudah mengomel sejak tadi; Taehyung tidak beranjak sedikit pun dari tempatnya.

Lelaki itu tetap saja mengekori sang kekasih kemana pun.

Sooyoung terlalu lelah untuk bicara dengan lelaki itu, karena seperti sebelum-sebelumnya; Taehyung hanya akan mengabaikannya dan terus menempelinya seperti lintah.

"demi Tuhan Kim Taehyung.. Sooyoung tidak akan hilang, kau tidak perlu mengintilinya seperti itu" ucap Irene jengkel.

"dari pada kau menggangu disini, lebih baik bantu yang lain menyiapkan meja" lanjutnya.

Pemimpin red velvet itu terlihat akan meledak kapan saja.. spatula ditangan nya hampir saja melayang melihat Taehyung yang lagi-lagi mengedik tidak peduli.

"Sooyoungie, sebaiknya kau bawa kekasihmu keluar.. biar aku dan Irene unnie yang menyelesaikannya" ucap Wendy.

"tapi unnie... . ..." belum sempat Sooyoung menyelesaikan ucapannya, sang kekasih sudah lebih dulu menyambar.

"terima kasih noona, kau yang terbaik.. ayo sayang" balas Taehyung.

Lelaki itu menarik lembut pergelangan tangan sang kekasih, membuat Irene lagi-lagi mendengus jengkel dan Wendy hanya menggeleng melihat keduanya.

^^

"kenapa suka sekali membuat Irene unnie jengkel hm ?!" Sooyoung berucap pelan ketika keduanya sudah sampai di balkon lantai dua.

Gadis itu bersidekap dan memasang wajah kesal kearah si lelaki Kim.

Taehyung yang melihatnya hanya terkekeh dan mengusak pelan rambut sang kekasih.. membalik tubuh gadis itu sebelum memeluknya dari belakang.

Mengabaikan gerutuan dan erangan protes sang kekasih, si lelaki Kim mengeratkan pelukannya lalu meletakkan dagu dipuncak kepala gadisnya.

BEHIND THE STAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang