Warning ⚠️
chapter ini mungkin akan sedikit tidak jelas, bahasa amburadul, alur berantakan and typo everywhere..
.
.
.
.
Ini sudah lewat tengah malam tapi Taehyung masih belum bisa memejamkan mata.Lelaki Kim itu hanya berbaring di tempat tidurnya sambil memperhatikan langit-langit kamar. Seo Joon sudah terlelap sejak tadi; sepertinya kelelahan karena seharian tadi mereka berenang dan bermain air.
Suara pendingin ruangan dan jam dinding yang berdetak mengisi keheningan dikamar hotel Taehyung.
Setelah mengobrol dengan sang kekasih di telpon beberapa menit yang lalu, rasa rindunya pada gadis itu semakin membuncah.
Taehyung rindu korea.. rindu Sooyoung.
Menghela nafas; Lelaki Kim itu meraih ponsel yang diletakkan diatas meja nakas, tersenyum melihat wajah cantik sang kekasih yang menghiasi walpaper ponselnya.
Membuka akun media sosial bangtan dan menelusuri beberapa postingan penggemar.
Tersenyum saat mendapati akun fanbase Sooyoung; Taehyung berdecak kagum memperhatikan foto-foto sang kekasih yang di potret oleh penggemar.
Gadis Park itu selalu terlihat cantik.
Senyumnya terkembang lebar saat mengunjungi akun media sosial pribadi sang kekasih.
"wah.. kekasih ku memang cantik" gumamnya saat memperhatikan salah satu foto yang diposting Sooyoung.
Entah sudah berapa kali dia mengulang kata cantik.. yang pasti lelaki Kim itu sedang menikmati waktunya untuk memeta wajah rupawan gadisnya.
Alisnya berkerut saat tidak sengaja melihat sebuah foto dimana sang kekasih menggunakan bikini merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE STAGE
FanfictionNew book of VJOY New series from Amour et Rèves.. kisah manis Kim Taehyung dan Park Sooyoung akan berlanjut disini.. •• start : 1 September 2019 finish : ... ©cokelate_icecream