Warning ⚠️
chapter ini mungkin akan sedikit tidak jelas, bahasa amburadul, alur berantakan and typo everywhere..
.
.
.
.
Taehyung merapatkan selimut dan mengeratkan pelukannya ditubuh sang kekasih saat semilir angin malam berhembus semakin kencang.
Pukul dua dini hari dan keduanya masih betah duduk diatap gedung apartemen dengan sebuah selimut tipis sambil memandangi langit.
"kau tidak kedinginan ?" tanya Taehyung pelan.
Sooyoung menggeleng, menyamankam diri dalam pelukan sang kekasih sebelum menjawab; "selimut dan pelukanmu sudah cukup membuatku hangat"
Taehyung terkekeh mendengarnya, mengeratkan lingkaran lengannya dan menyematkan ciuman lembut di kening gadisny, sebelum ikut mendongak menatap langit yang malam ini dihiasi bintang, bulan pun bersinar terang diatas sana.
"kenapa kau suka sekali melihat langit ?"
"entahlah.. aku tidak begitu yakin, tapi menatap langit membuatku merasa bebas dan dapat bernafas dengan tenang" jawab Sooyoung pelan.
"kau tau oppa.. kadang aku merasa sangat lelah dan kesulitan bahkan untuk mengambil nafas saat orang-orang mulai masuk terlalu jauh kedalam lingkup privasiku, mendikte tentang apa yang boleh dan tidak boleh ku lakukan" lanjutnya dengan helaan nafas pelan.
Gadis itu menarik senyum kecil saat kembali merasakan ciuman lembut di pelipisnya serta pelukan di tubuhnya yang semakin mengeratkan.
"semuanya terasa lebih baik saat aku melihat langit dan bersama mu seperti ini"
Taehyung yang mendengar itu melonggarkan pelukannya, mengangkat tubuh sang kekasih keatas pangkuannya dan meraih wajah gadis itu mendekat sebelum melumat lembut bibir merah di depannya.
Meremas pelan pinggang sang kekasih saat mendengar lenguhan gadisnya.
Dengan sedikit tidak rela, Taehyung melepaskan pelukannya saat merasakan tepukan kecil di dadanya..
Merapikan rambut sang kekasih dan menatap gadisnya dengan pandangan memuja.. Sooyoung terlihat luar biasa cantik dengan wajah memerah dan nafas menderu seperti ini.
Taehyung menariknya semakin mendekat, menyatukan kening keduanya dan memejamkan mata saat merasakan nafas hangat sang kekasih mengenai wajahnya.
Lelaki itu mengeram merasakan elusan lembut disekitar rahangnya, menarik nafas saat disuguhi wajah tersenyum gadisnya.
Dengan lembut, Taehyung kembali menarik wajah Sooyoung mendekat dan berbagi ciuman dibawah langit malam yang berhiaskan bulan dan bintang.
.
.
.Hamparan salju menutupi hampir seluruh jalan di kota Seoul.. toko-toko dan tempat lain sudah dipenuhi hiasan khas natal.
Sooyoung menurunkan kaca jendela mobilnya, mengeluarkan tangannya untuk menangkap salju.
Senyum lembut merekah diwajah cantiknya saat merasakan tekstur dingin kristal-kristal salju yang mengenai tangannya.. rasa lelahnya berkurang melihat hamparan putih dan gemerlap lampu diluar sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE STAGE
FanfictionNew book of VJOY New series from Amour et Rèves.. kisah manis Kim Taehyung dan Park Sooyoung akan berlanjut disini.. •• start : 1 September 2019 finish : ... ©cokelate_icecream