22

1.5K 160 28
                                    

Warning ⚠️
chapter ini mungkin akan sedikit tidak jelas, bahasa amburadul, alur berantakan and typo everywhere.

.

.

.

.

.

Suara pintu yang terayun terbuka membuat Sooyoung membeku dari tempatnya, melirik takut-takut kearah kegelapan dan berharap si pemilik apartemen tidak menyadari kehadirannya.

Keadaan ruang tengah yang gelap, membuat gadis itu sedikit tertatih dalam langkahnya.. meraih saklar sebelum menghidupkan lampu lalu meletakkan barang bawaannya keatas meja.

Sooyoung melepas coat dan syal yang melingkar dileher nya, menghidupkan pemanas ruangan dan melirik jam dinding yang menunjukkan pukul sebelas lima puluh malam.

Meraih kotak yang diletakkannya diatas meja sebelum mengeluarkan sebuah cake coklat, sesekali menoleh kearah kamar sang kekasih; memastikan lelaki itu tidak tiba-tiba keluar karena haus, lalu menghancurkan rencananya.

"lima menit lagi" bisiknya sambil memperhatikan jarum jam yang berputar lambat.

Sooyoung membawa kuenya dan melangkah pelan kearah kamar sang kekasih.. berusaha sebisa mungkin agar tidak menimbulkan suara-suara yang mengganggu.

Senyum lembut terbit diwajah cantiknya saat melihat raut damai Taehyung yang terlelap dibalik selimut.

Duduk di tempat kosong disebelah sang kekasih sebelum mencoba membangunkan lelaki itu.

Sooyoung menghidupkan pemantik api dan menyalakan lilin saat melihat sang kekasih yang melenguh dalam tidurnya.

"happy birthday" ucapnya lembut.

Terkekeh melihat wajah bingung Taehyung yang terlihat menggemaskan.

"sebelum kau berangkat keluar negri, aku setidaknya ingin merayakan ulang tahunmu bersama.. maaf karena membohongimu" ucapnya dengan kekehan pelan.

Taehyung masih saja berkedip dan berusaha mencerna kejadian yang baru saja terjadi.

"kau mau bengong sampai kapan oppa ? lilinnya akan mencair sebentar lagi"

"ahh" Taehyung menggumam sebelum meniup lilin di depannya.

Meraih kue yang dipegang sang kekasih sebelum menarik gadis itu kedalam pelukannya.

"kupikir kau akan benar-benar menghabiskan malam dirumah sakit"

Sooyoung kembali terkekeh mendengar ucapan kekasihnya dan balas memeluk lelaki itu tidak kalah erat.

"aku mana mau melewatkan hari ulang tahunmu.. terlebih lagi besok kau harus berangkat keluar negri"

^^

Taehyung menopang dagu dikursi ruang makan sambil memperhatikan sang kekasih yang terlihat sibuk menyendok semangkuk sup rumput laut.

Sejak kedatangannya yang cukup mengejutkan beberapa waktu lalu, sang kekasih langsung menariknya kearah ruang makan dan memintanya duduk, selagi gadis itu menyiapkan makanan.

BEHIND THE STAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang