Kyra POV
3 hari kemudian
Aku masih terbaring di ranjang rumah sakit. Namun aku tidak merasakan sakit sama sekali, hanya saja tangan kiriku tidak bisa digunakan. Aku masih mengingat dengan jelas kejadian yang menimpaku tiga hari yang lalu. Dan dendamku pada perempuan sialan itu.
Tok tok
“Masuk!”
Ceklek
Pintu terbuka dan menampilkan kak lay dengan pakaian santai sambil menggenggam sebuah tablet. Kak lay sangat jarang membawa tablet kecuali ada laporan penting.
“Bagaimana keadaanmu, nona?”
“Biasa saja. Duduklah”
Kak lay duduk di kursi yang berada disampingku
“Sebelum saya melapor, saya ingin memastikan keadaan nona.”
“Memangnya kenapa? Biasanya kakak langsung melapor.”
“Saya takut nona belum siap menerima kabar ini.”
“Sebentar.”
Aku menekan tombol disamping ranjangku
“Ada yang bisa dibantu, nona kyra?”
“Tolong aktifkan ruangan kedap suara, sus.”
“Baik, nona.”
“Silahkan, Kak. Kakak bisa bicara santai.”
Kak lay menyerahkan tablet yang menampilkan dua orang berpakaian serba tertutup sedang berbicara.
“Apa ini kak?”
“Yang memiliki paras yang tinggi itu adalah chanyeol. Dan disampingnya adalah-
-perempuan yang menyelakaimu kemarin.”
“Benarkah?! Apakah chanyeol akan menghabisinya?!”
“Tidak, kyra. Namun mereka yang menghabisimu.”
Aku terdiam seribu bahasa. Jujur, hatiku sangat sakit. Tidak menyangka chanyeol sejahat ini.
“Kakak menyadap hp chanyeol saat itu.”
Kak lay memutar rekaman suara percakapan seorang laki-laki dan seorang perempuan.
“Aku belum mengiyakan penawaranmu!”
“Kamu kelamaan, waktuku tidak banyak!”
“Tidak seperti ini rencanaku!”
“Persetanan dengan rencanamu, Park Chanyeol. Toh akhirnya akan tetap sama! Kyra harus hancur. Kamu mengincar hartanya kan? Sedangkan aku ingin menghancurkan kebahagiaannya!”
“Apa urusanmu dengan dia?!”
“Dia mengambil sesuatu yang seharusnya menjadi milikku, chan. Dia mengambil sehunku! Lekakiku!”
“Sehun?”
“DIA MENIKAH DENGAN SEHUN SAAT KANDUNGANKU TUJUH BULAN, DAN ITU ANAK SEHUN!”
“Jangan bercanda, wendy!”
“Kami menjalani hubungan selama dua tahun, dan kyra datang menghancurkan semuanya! Hartanya menarik sehun kedalam pelukannya. Dan sehun dengan bejatnya menyuruhku menggugurkan kandunganku! DAN SEKARANG SEHUN SUDAH MENINGGAL!”
“AKU YANG MEMBUNUH SEHUN! AKU YANG MENEMBAK KEPALANYA SAAT SEDANG TUGAS TANPA SESEORANGPUN TAHU KEJADIANNYA!”
*Percakapan berhenti beberapa saat*
PLAK
“BAJINGAN! KENAPA KAMU MEMBUNUHNYA?!”
“Aku menginginkan jabatannya sedari dulu, wen! Dan dia mendapatkannya dengan mudah hanya karena ia berhasil menikahi kyra! Yang notabenenya adalah menantu kesayangan ayahnya! HANYA KARENA ITU DIA DENGAN MUDAH MENDAPATKAN JABATAN ITU!”
“CUKUP! Segera minta bantuan ayah kyra untuk menjalankan rencana kita selanjutnya!”
Terkejut. Itu yang mendeskripsikan perasaanku. Chanyeol bekerjasama dengan perempuan yang ingin mencelakaiku, chanyeol mendekatiku karena maksud, perempuan masa lalu sehun, anak sehun, harta yang diinginkan sehun, chanyeol membunuh sehun dan..
dan ayahku sendiri yang membantu mereka untuk menghancurkanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unpredictable You [PCY]
Short StoryPernikahan seorang Kyra Queensha telah kandas karena perginya sang suami untuk selamanya. Kyra bertemu dengan Park Chanyeol, yang sekarang menggantikan posisi mantan suaminya, Oh Sehun. Namun, apakah Park Chanyeol hanya akan menggantikan jabatan Oh...