Kamu... Adalah rumah
Dimanapun aku pergi
Dengan siapapun
Kapanpun
Aku pasti kembali padamu~shinhye~
🍃🍃🍃
Shin Hye masuk ke apartemen Yong Hwa. Terkejut? Ya. Itu yang dirasakan Shin Hye. Semua yang ada di apartemen Yong Hwa sama seperti yang dulu. Tidak ada yang berubah. Tata letak. Warna dinding. Dan lainnya. Shin Hye tersenyum.
Yong Hwa memeluk Shin Hye dari belakang. Hangat. Menghirup aroma Shin Hye yang dia rindukan. Memenuhi paru-parunya dengan aroma harum Shin Hye. Dibelai lembut perut Shin Hye. Shin Hye bergidik geli. Lalu mendesah.
"Kita jadi nonton film atau melanjutkan yang tadi?" Tanya Yong Hwa.
"Ehm... Menurut mu?" Shin Hye berbalik dan mengalungkan tangannya di leher Yong Hwa lalu menggantung. Namun dengan sigap Yong Hwa memegang pinggang ramping Shin Hye agar tidak menjauh.
"Kau begitu seksi dengan pakaian ini. Tapi aku tidak suka."
"Wae?"
"Kau mengundang banyak pria untuk melihatmu, sayang." Wajah Shin Hye memerah mendengar Yong Hwa memanggilnya sayang. "Hei... Kenapa kau jadi malu-malu begini? Menggemaskan sekali. Aku jadi ingin memakanmu."
Mereka tertawa bersama. Lalu hening. Mereka saling menatap intens. Perlahan Yong Hwa mendekatkan wajah mereka. Awalnya mengecup bibir Shin Hye bertubi-tubi. Shin Hye gemas memegang kepala Yong Hwa agar diam. Dengan rakus Shin Hye mencium bibir Yong Hwa. Membuka mulutnya, membiarkan lidah Yong Hwa masuk dan bergumul dengan lidahnya. Tangan Shin Hye tidak tinggal diam. Dia meninggalkan jas Yong Hwa, dasi lalu ikat pinggang. Berhenti disitu, Yong Hwa mendorong Shin Hye hingga ke tembok. Menghimpit dengan tubuh Shin Hye dengan tubuhnya. Tangan Yong Hwa membelai perut Shin Hye kebelakang turun ke pantat. Diremasnya dengan gemas. Shin Hye mendesah di tengah ciuman mereka.
Dengan tidak rela Shin Hye melepas ciuman dengan terengah-engah. Yong Hwa menatap Shin Hye kecewa namun juga penuh tanya. Keduanya diam saling menatap. Shin Hye tidak berani bilang untuk melanjutkan kegiatan mereka di kamar. Wajahnya memerah saat Yong Hwa menunduk dan memberi isyarat tanya kenapa. Shin Hye mendorong Yong Hwa lalu melangkah ke dapur.
"Kau kenapa, Shin?" Yong Hwa mengikuti dari belakang.
"Ani. Aku hanya... Haus." Shin Hye menuangkan air ke gelas lalu akan meminumnya. Yong Hwa segera merebut gelas itu dan meminumnya. "Yya... Dasar ka-" Mulut Shin Hye bungkam dengan mulut Yong Hwa dan Yong Hwa menegukan air ke dalam mulut Shin Hye. Dan berlanjut dengan ciuman panas yang tertunda. Tubuh Shin Hye di angkat dan duduk di meja dapur. Kecapan demi kecapan terdengar keras. Tangan Shin Hye mengalungkan erat di leher Yong Hwa dan kaki Shin Hye mengalung di pinggang Yong Hwa. Yong Hwa mengangkat tubuh Shin Hye dan membawanya ke kamar.
Dibaringkan tubuh Shin Hye dengan ciuman yang tak bisa lepas. Turun ke leher dan meninggalkan kesan lembab. Lalu turun lagi ke perut. Di jilat dan di ciumi perut Shin Hye dan meninggalkan banyak bercak disana. Shin Hye terus mendesah dan memanggil nama Yong Hwa. Perlahan Yong Hwa membuka celana Shin Hye lalu melepaskannya. Tidak lupa dengan cd Shin Hye yang sudah dilempar jauh oleh Yong Hwa. Ciuman Yong Hwa turun ke vagina Shin Hye. Dicium aroma harum dari vagina itu, lalu lidahnya memainkan klitoris Shin Hye.
Shin Hye merasakan sensasi luar biasa yang membuatnya meraung kenikmatan. Yong Hwa terus menerus menjilat klitoris Shin Hye bahkan kadang menggigit gemas klitoris Shin Hye. Shin Hye mulai meremas sprei tidak tahan. "Yooong... Aku... Aku akan keluar... Aaaakh..." Cengkraman Shin Hye melemah saat Shin Hye melakukan pelepasan pertama. Yong Hwa naik lalu melepas pakaian Shin Hye. Dilihatnya gundukan kenyal itu yang masih terbungkus bra. Disentuh, diremas payudara itu. Lagi-lagi Shin Hye mengerang. Dilepas bra yang di pakai Shin Hye. Dijilat, dikulum dan digigit puting Shin Hye. Shin Hye meremas rambut Yong Hwa. Desahannya terus menerus memanggil nama Yong Hwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Say Goodbye ✔
Romance"aku hamil" ucapnya sambil menahan isak tangis. "mwo?" aku mundur tak percaya dengan yang dia ucapkan. "aku hamil, Yong" air matanya deras membanjiri pipinya. "tapi... aku... aku..." aku mengusap kasar wajahku. "gugurkan!" ucapku dingin. "mwo? k...