Saat kau membuka mata
Saat itulah kau akan sadar
Bahwa ketiadaan ku
Sangat menyiksamu~shinhye~
🍃🍃🍃
Shin Hye masih melipat tangannya didada dengan pandangan maut memandang wanita yang dengan tatapan yang sama.
"Kau fikir dengan berbicara seperti itu aku akan takut, huh?" Tantang wanita itu semakin menusuk menatap Shin Hye. "Kau hanya wanita jalang yang merebut tunangan orang lain!" Mendengar perkataan Seol Hyun spontan semua orang di studio itu memandang Shin Hye dan mulai berbisik. "Kenapa kau diam saja dari tadi? Haha... Benar. Untuk apa kau mengelak? Toh... Semuanya benar."
Kini giliran Shin Hye yang tertawa. Semua orang memandang heran termasuk Seol Hyun. "Aku? Merebut tunangan orang lain? Coba sebut nama orang lain yang ku rebut tunangannya!" Kini suara Shin Hye dingin memandang Seol Hyun.
"Siapa lagi? Aku! Kau merebut tunangan ku! Yong Hwa oppa-ku!" Seol Hyun mulai berapi-api. Kyun Sang terbelalak tidak percaya dengan yang di ucapkan Seol Hyun.
"Kapan? Kapan kau bertunangan dengan Yong Hwa? Dan apa Yong Hwa setuju dengan pertunangan kalian? Apa kau tau Yong Hwa mencintaimu atau kau yang memaksa Yong Hwa untuk bertunangan denganmu dengan menggunakan kekuasaan orang tua mu?" Kalimat Shin Hye masih dingin. Seol Hyun bungkam dengan apa yang Shin Hye ucapkan. "Kenapa kau diam? Ah... Untuk apa mengelak? Toh... Semua itu benar."
Seol Hyun tersentak. Kalimat yang dia lontarkan berbalik mengenainya. "Dasar jalang sialan!" Seol Hyun mulai menyerang Shin Hye namun di tahan oleh Kyun Sang. "Lepaskan aku! Kemari kau, jalang!"
"Wae?" Shin Hye mendekati Seol Hyun yang meronta. "Kau fikir ini apa? Datang dengan marah-marah? Dan menuduhku merebut Yong Hwa? Padahal dari awal dia tidak mencintaimu. Tapi kau dan keluargamu memaksanya!" Setengah berteriak menatap Seol Hyun.
"Jangan berfikir kau akan menang, jalang. Aku tidak akan berhenti. Yong Hwa oppa adalah milikku. Milikku!" Security membawa Seol Hyun keluar dan Seol Hyun masih berteriak.
"Dasar gila." Kalimat Kyun Sang membuat Shin Hye menatapnya. "Jadi... Ehem... Kau dan Jung Sajangnim ehm... Berkencan?"
"Ya." Jawab Shin Hye singkat.
"Sejak kapan?"
"Sudah lama. Tapi kami berpisah untuk beberapa waktu. Dan kami kembali bersama."
"Ah... Begitu. Kalau begitu, ayo kita lanjutkan." Kyun Sang masih canggung dengan Shin Hye. Bagaimana tidak? Seoarang model yang bekerja di perusahaannya adalah kekasih dari orang yang dia hormati. Seketika hatinya hancur setelah kejadian yang baru saja dia saksikan. Dia begitu kecewa hingga akhirnya memilih untuk keruangannya.
Berulang kali dia mendengus kecewa. "Ottoke? Aku sudah terlalu suka tapi tidak pernah ku sangka akan sesakit ini." Dia bangun meraih jas lalu keluar dari ruangan.
🍃🍃🍃
Apartemen Yong Hwa
Klontang...
"Akh..."
"Hyung? Gwenchana?" Min Hyuk menghampiri Yong Hwa yang sedang meniup tangannya kepanasan.
"Kau buta? Lihat itu. Lalu ini." Yong Hwa menunjuk teflon dan pasta yang berserakan di lantai dapur lalu menyodorkan jarinya yang terkena teflon panas dan mulai memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Say Goodbye ✔
Romance"aku hamil" ucapnya sambil menahan isak tangis. "mwo?" aku mundur tak percaya dengan yang dia ucapkan. "aku hamil, Yong" air matanya deras membanjiri pipinya. "tapi... aku... aku..." aku mengusap kasar wajahku. "gugurkan!" ucapku dingin. "mwo? k...