Part 11. New Story Love (18+)

1K 112 7
                                    

Apa ini?
Aku mulai lemah?
Tidak.
Aku tidak akan lemah.

~shinhye~

🍃🍃🍃

Flashback on

"Bagaimana kalau kita bermain-main sebentar dengannya?"

"Apa maksud mu?" Jong Suk memiringkan kepala tidak mengerti maksud Shin Hye.

"Kau bilang aku bisa balas dendamkan? Akan ku mulai dengan gadis ini."

"Tunggu, maksud mu kau akan menerima kontrak kerja sama dengan Jung Interprize?"

"Ya. Dan undang Jung Yong Hwa kemari. Kau bilang dia membeli bahan yang jelek untuk memproduksikan produk kita, kan?"

"Lalu?"

"Kirim produk itu ke Mall Jung Interprize. Jika dia membuat lebih biarkan saja. Dan jika dia menjual ke daerah luar, hadang itu sebelum keluar daerah. Buat seperti dia bekerjasama dengan Jung Interprize, seakan-akan ini untuk merugikan kita namun menguntungkan bagi mereka."

"Tapi bagaimana caranya, gadis ini terlihat seperti kerja sama dengan Jung Interprize?"

"Mudah saja, karena dari awal gadis ini yang memesan bahan, mengatur pembuatan produk, dan mengirimnya. Tapi buat dia hanya mengirim produk ke Jung Interprize. Yang lain, jangan. Itu bisa membuat reputasi kita anjlok. Untuk produk yang dikirim ke tempat lain, kau urus saja, Jong Suk. Ingat, harus dengan harus dengan kualitas terbaik."

"Kau bisa percayakan itu padaku." Jong Suk berbalik keluar dari ruangan Shin Hye.

Flashback off.

Bayangan itu kembali ke fikiran Shin Hye. Dia memijat kembali pelipisnya.

"Gwenchana?" Tanya Jong Suk membuyarkan lamunan Shin Hye.

"Eoh... Gwenchana."

Mobil itu sudah berada di depan lobi.

"Mau mengantar ku?" Tawar Shin Hye. Merasa bersalah karena tindakannya kepada Yong Hwa.

Jong Suk tertawa. "Seharusnya bukan seperti itu. Jika aku bukan temanmu aku pasti langsung menyeretmu keluar dari mobilku dan berkata, kau terlihat menawan saat menawarkan diri seperti itu." Keduanya tertawa lepas. "Tunggu disini. Akan ku bukakan pintu."

"Oh... Romantis sekali." Jong Suk tersenyum dan siapapun pasti akan terlunglai saat melihat senyum itu. Namun tidak bagi Shin Hye. Dia seperti memiliki perisai tersendiri.

Jong Suk keluar lalu membukakan pintu mobil Shin Hye. "Silakan, My Princess."

"Thanks you."

Jong Suk menawarkan tangannya agar Shin Hye bisa menggapai dan menggandengnya. Shin Hye menurut dan menggandeng tangan Jong Suk.

"Kita seperti suami istri disini, kau tahu?" Ucap Shin Hye.

"Bukankah lebih baik jika itu menjadi benar-benar terjadi, kan?"

"Hm... Akan ku pikirkan." Shin Hye terkekeh melihat wajah Jong Suk.

Mereka berjalan ke lift lalu memecet tombol lantai tempat apartemen Shin Hye.

Ting...

Mereka keluar setelah pintu terbuka. "Kajja... " Jong Suk menarik Shin Hye.

"Kau tidak sabaran sekali. Seperti akan berbulan madu saja."

Don't Say Goodbye ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang