Part. 20. Can't Stop

498 80 2
                                    

Deru nafasku...
Denyut nadiku...
Kedipan mataku...
Semuanya menyebutkan namamu...

~yonghwa~

🍃🍃🍃

Drrrtttt... Drrrtttt... Drrrtttt...

Dengan malas Yong Hwa meraih ponsel di meja sampingnya. Dengan perlahan digesernya kepala Shin Hye agar tidak terbangun. Yong Hwa bangun dan mengambil piyama lalu menuju balkon.

"Wae?"

"Hyung... Gawat..." Suara Min Hyuk dengan khawatir.

"Wae? Katakan dengan jelas! Ada apa?"

"Jung Interprize... Bangkrut!"

"Mwo? Bagaimana bisa?"

"Tn. Seo mengumumkannya pagi ini. Dan nilai saham kita anjlok. Kita akan segera mengadakan jumpa pers. Kau harus segera datang 1 jam lagi. Cepat, hyung!"

"Eoh... Arraseo." Tepat saat Yong Hwa menutup ponsel, tangan hangat datang memeluknya. Dia menggenggam tangan itu lalu menciumnya. Yong Hwa berbalik tersenyum melihat wajah cantik Shin Hye menenangkan batinnya.

"Gwenchana. Aku ada dibelakang mu. Datanglah di rapat itu. Aku dan Jong Suk akan menyusul. Lalu kita akan berdiskusi bagaimana cara mengatasi ini semua."

"Tapi..."

"Sstttt... Kita akan bisa mengatasinya bersama-sama." Yong Hwa memeluk Shin Hye erat.

"Gomawo, chagi." Mencium pucuk rambut Shin Hye tulus.

"Cukup dramatisnya. Sekarang mandilah, aku siapkan bajumu."

"Tapi..."

"Mwo?"

"Morning kiss?" Shin Hye tersenyum dengan secepat kilat dia mencium bibir Yong Hwa.

"Sudah. Sekarang mandi." Yong Hwa mengangguk lalu melangkah menuju kamar mandi. Selama Yong Hwa mandi, Shin Hye menyiapkan baju Yong Hwa. Lalu keluar untuk membuat sarapan.

Langkah Shin Hye terhenti melihat ruang tamu yang berantakan seperti kapal pecah. "Padahal mereka hanya bertiga tapi mengacau bagai ribuan tentara." Shin Hye terkejut merasakan ada yang memeluknya dari belakang.

"Kenapa kau sudah disini? Aku bahkan belum memakai baju."

"Dasar. Cepat pakai bajumu. Atau Min Hyuk akan cerewet."

"Lalu kau? Kau berani di apartemen sendirian? Nanti jika kau diteror lagi bagaimana?"

"Aku akan menghubungi Jong Suk. Dia bisa menemani ku sekaligus berangkat ke kantor mu nanti."

"Hem... Baiklah. Tunggu disini, aku akan mengantar mu ke apartemen. Sementara aku pakai baju, kau hubungi Jong Suk untuk segera datang."

"Arraseo."

Seperti yang di ucapkan Yong Hwa, Shin Hye menghubungi Jong Suk dan Jong Suk akan segera datang.

"Kajja..."

"Tidak sarapan dulu?"

"Tidak. Nanti saja kita makan siang bersama."

Don't Say Goodbye ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang